Mengapa Orang Kaya makin Kaya Inilah Rahasianya

orang kaya menjadi lebih kaya
Mengapa Orang Kaya makin Kaya. Inilah Rahasianya..

Mikaylabinar.com Orang Kaya makin Kaya inilah rahasianya. Pendapat saya bahwa alam semesta tidak hanya akan, tetapi harus memberi Anda apa yang Anda bayangkan.

Jadi, jika Anda mengeluh tentang apa yang hilang dari hidup Anda — termasuk uang yang Anda yakini kekurangan pasokan — Anda akan ditawari pengalaman yang sesuai dengan energi itu.

Ketika Anda berkata, “Saya mencintai pekerjaan saya, tetapi saya tidak akan pernah menjadi kaya dalam hal itu,” Anda menyelaraskan dengan frekuensi yang akan memberi Anda apa yang Anda pikirkan. Inilah sebabnya, saya percaya, orang kaya sering menjadi lebih kaya.

Orang Kaya Makin Kaya Karena Fokus Pada apa yang diinginkan

Orang kaya makin kaya karena mereka fokus akan kekayaan. Dengan tetap fokus pada apa yang ingin saya ciptakan, dengan percaya bahwa alam semesta adalah semua-menyediakan,

Dan dengan mengetahui bahwa saya layak mendapatkan kebaikan tanpa batas dari Sumber makhluk, saya hanya terus menarik kemakmuran bagi saya.

Dan dengan tidak terikat pada apa yang muncul, yang berarti bahwa saya tidak memiliki keinginan untuk semakin banyak, saya dapat membiarkannya pergi dengan mudah. Apa yang tetap menjadi misteri bagi banyak orang tetap menjadi kebenaran sederhana bagi saya.

Tidak perlu kecerdasan khusus untuk mengetahui kebenaran sederhana ini:

Anda tidak dapat memberikan apa yang tidak Anda miliki. Jika Anda tidak punya uang, jelas Anda tidak bisa memberikan uang.

Prinsip yang sama berlaku untuk kontribusi Anda terhadap revolusi spiritual yang sekarang terjadi di dunia kita.

Jika Anda tidak memiliki cinta, harmoni, dan kedamaian di dalam diri Anda, maka Anda tidak dapat menyumbangkan kualitas-kualitas ini.

Baca juga  Cara Menjadikan Uang Bekerja Untuk Anda

Jika Anda memiliki kecemasan, stres, ketakutan, amarah, dan ketegangan di dalam diri, hanya itu yang bisa Anda berikan.

Albert Einstein melakukan pengamatan yang cerdas ini:
“Logika akan membuat Anda dari A ke B. Imajinasi akan membawa Anda ke mana-mana.”

Kisah Seorang Yogi Bhajan

Ketika saya bertemu Yogi Bhajan pada bulan Desember 1968, saya pikir uang dan harta tidak cocok dengan berada di jalur spiritual.

Konsep kekayaan dan kemakmuran tidak ada dalam jiwa saya. Anda dapat membayangkan betapa terkejutnya mendengarnya berkata,

“Kemiskinan adalah kutukan.”

Apa yang dia jelaskan adalah bahwa semakin banyak yang Anda miliki, semakin banyak yang dapat Anda berikan dan bagikan dengan orang lain.

Bahkan ketika dia praktis tidak punya uang, dia selalu membawa dirinya seperti raja. Pada hari-hari awal di Los Angeles, dia mengejutkan wanita di tempat yang dia baru saja mengajar kelas,

Ketika dalam perjalanan kami untuk makan malam di kafetaria terdekat, dia memberikan setiap sen dari uang yang baru dia dapatkan ke orang buta penjual pensil di jalan.

Wanita itu berkata, “Apa yang telah kamu lakukan? Bagaimana kamu akan membayar makananmu?”
Sang Yogi berkata, “Jangan khawatir, Guruku akan menjagaku.”

Iman Yogi Bhajan yang teguh bahwa Tuhannya dan gurunya akan selalu merawatnya membuatku takjub. (Dia selalu berkata, “Ya Tuhan dan Guruku,” menegaskan realitas hubungan intim mereka.)

Saya percaya kemakmuran adalah kombinasi dari iman dan prinsip kekosongan — Memberi, sehingga kelimpahan di Alam Semesta dapat datang ke Anda mengisi kekosongan.

Dia tidak percaya ada sesuatu yang menjadi miliknya secara pribadi: semuanya milik Tuhan; kami adalah penjaga.

Baca juga : The science of getting rich secara singkat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *