The Science Of Getting Rich Secara Singkat

buku ilmu menjadi kaya the science of getting rich
The Science Of Getting Rich Secara Singkat

Mikaylabinar.com– Berikut The science of getting rich secara singkat. Ada bahan asal yang bisa berpikir, yang darinya segala sesuatu diciptakan. Dalam keadaan aslinya, ia menembus, mengisi, dan memenuhi ruang-ruang di semesta ini.

Pemikiran Bahan Asal

Sebuah pemikiran di dalam bahan asal akan menghasilkan sesuatu yang digambarkan oleh pemikiran tersebut.

Manusia bisa menciptakan bentuk apa saja dalam pemikirannya dan, dengan menyampaikan pemikiran tersebut ke bahan asal, bisa menyebabkan terciptanya sesuatu yang ia pikirkan itu.

Untuk melakukannya, orang harus berpindah dari pemikiran kompetitif ke kreatif. Tanpa itu, ia tidak bisa selaras dengan sumber penciptaan, yang ruhnya adalah kreatif, bukan kompetitif.

Manusia bisa sepenuhya selaras dengan bahan asal dengan cara bersyukur sedalam-dalamnya atas anugerah apa pun yang ia terima.

Rasa syukur menyatukan pikiran manusia dengan Zat Berpikir, sehingga pemikiran manusia diterima oleh sumber penciptaan.

Dengan cara bersyukur itulah manusia terus mempertahankan dirinya di tataran kreatif, sebab ia terus menyatu dengan sumber penciptaan.

Gambar Mental

Orang harus membentuk gambar mental yang rinci dan jelas tentang apa-apa yang ia ingin miliki, tangani, atau menjadi.

Dan ia harus mempertahankan gambar mental ini dalam pikirannya, sambil mempertahankan rasa syukur kepada sumber penciptaan yang berkehendak menyejahterakannya.

Orang yang ingin kaya harus menggunakan waktu senggang untuk merenungkan gambar mentalnya, melandasinya dengan keyakinan yang kokoh dan rasa syukur yang tulus.

Energi kreatif bekerja melalui saluran-saluran pertumbuhan alami, dan melalui saluran-saluran industri dan keteraturan sosial.

Semua yang tercakup dalam gambar mental seseorang pasti akan diberikan kepada orang yang mengikuti instruksi-instruksi yang diberikan, dan yang keyakinannya tidak pernah goyah.

Baca juga  6 Cara Mengembangkan Potensi Diri agar Bisa Berkembang

Apa yang ia inginkan akan datang kepadanya melalui jalan ekonomi dan perniagaan yang ada. Untuk bisa menerima apa yang ia inginkan, orang harus aktif. Dan ini adalah aktivitas untuk memberi lebih pada posisinya saat ini.

Ia harus menjaga keteguhan hati untuk menjadi kaya dengan mewujudkan gambar mentalnya. Dan ia harus melakukan, setiap hari, semua hal yang bisa dikerjakannya hari itu sebaik mungkin, dan mengerjakan setiap urusan dengan sikap keberhasilan.

Nilai Guna

Ia harus memberi setiap orang nilai guna lebih besar dibandingkan nilai uang yang ia terima dari orang itu, sehingga setiap transaksi bisa meningkatkan kehidupan, dan ia harus mempertahankan pemikiran yang meningkat sehingga kesan peningkatan itu akan tersampaikan kepada semua orang yang berhubungan dengannya.

Orang yang menjalankan instruksi-intruksi di atas pasti akan menjadi kaya. Dan kekayaan yang ia terima akan setara dengan gambar mentalnya, keteguhan hatinya, kekuatan keyakinannya, dan ketulusan rasa syukurnya.

(The science of getting rich. Wallace D Wattless. Terjemahan A.S Laksana)

Anda bisa melihat versi youtube artikel ini di channel mikaylabinar.com THE SCIENCE OF GETTING RICH Indonesia (Pengantar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *