Cara Berpikir Dan Bertindak Dalam Ilmu Menjadi Kaya

  • Share
bertindak dengan cara tertentu dalam ilmu menjadi kaya
Cara Berpikir Dan Bertindak Dalam Ilmu Menjadi Kaya

Mikaylabinar.comWallace D Wattless dalam bukunya the science of getting rich sebagaimana diterjemahkan A.S Laksana menyebutkan bahwa untuk menjadi kaya seseorang harus perpikir dan bertindak dengan cara tertentu. Cara Berpikir dan Bertindak dalam Ilmu Menjadi Kaya

Berpikir dengan mempertahankan mental untuk menjadi kaya sebagai landasan awal dalam ilmu sains menjadi kaya namun berpikir saja tidak akan membuahkan hasil tanpa disertai dengan tindakan

Berpikir dan Bertindak Dalam Ilmu Menjadi Kaya

Pemikiran merupakan sumber kekuatan pendorong yang menyebabkan kekuatan kreatif bekerja dengan kata lain kekuatan kreatif akan bekerja karena mendapat stimulus dari pemikiran. Oleh karena itu perlu menghubungkan pemikiran dengan tindakan personal

Dengan pikiran, emas yang ada di perut bumi akan datang kepada anda melalui hukum-hukum ketetapan ilahi yang telah ditentukan sedemikian rupa melalui tangan-tangan orang lain dalam transaksinya yang mengarahkan emas itu kepada anda

Dan anda harus menyambutnya melalui hukum ketetapan  yang berlaku dengan cara menangani bisnis anda sendiri agar bisa menyambut emas itu ketika ia mendatangi anda. Emas tidak akan menggali dirinya sendiri dari dalam perut bumi, menghaluskan dirinya sendiri, membentuk dirinya sendiri, dan menggelinding sendiri mencari jalan menuju saku anda.

Ada Ketetapan Hukum Alam

Ada ketetapan hukum alam yang harus dijalani oleh setiap orang agar emas itu bisa berjalan hingga sampai ketangan anda. Pemikiran anda membuat segala sesuatu, baik benda hidup maupun benda mati, membantu anda mewujudkan keinginan.

Namun anda sendiri harus bertindak dengan cara tertentu dengan melakukan tindakan yang memungkinkan anda menerimanya ketika hal itu datang. Anda tidak mendapatkannya secara Cuma-cuma, atau mencurinya. Anda harus memberi setiap orang nilai guna melebih nilai uang yang anda terima dari mereka.

Gambar Mental

Penggunaan cara berpikir ilmiah mencakup pembentukan gambar mental yang terang dan jelas tentang apa yang anda inginkan, keteguhan hati, dan keyakinan yang kuat bahwa apa yang anda inginkan pasti akan terwujud.

Jangan mencoba memproyeksikan pemikiran dengan cara apa pun yang misterius atau berbau klenik, karena Itu  sia-sia dan akan melemahkan kemampuan anda berpikir sehat.

Keyakinan dan ketetapan hati anda secara positif mempengaruhi gambar mental yang anda sampaikan ke bahan asal sehingga terwujud keselarasan yang  menggerakkan seluruh kekuatan kreatif untuk bekerja melalui saluran tindakan yang lazim mengarah kepada anda.

Baca juga  7 Cara Mengembangkan Bakat Diri Sendiri Untuk Mendapatkan Posisi Gemilang

Pertahankan Gambar Mental

Anda tak perlu mengatur jalannya proses kreatif ini. Yang harus anda lakukan hanyalah mempertahankan gambar mental anda, menjaga keteguhan hati, dan memperbesar keyakinan dan rasa syukur.

Namun anda harus bertindak dengan cara tertentu sehingga situasi anda memadai ketika apa yang anda inginkan itu datang sehingga anda bisa menyambut sesuatu kedatangannya, dan menaruhnya di tempat yang tepat.

Anda bisa membuktikan kebenaran semua ini. Ketika apa yang anda inginkan datang, ia akan datang melalui orang lain, yang meminta pertukaran setara dengan apa yang diberikannya kepada anda.

Dan anda hanya bisa mendapatkan apa yang anda inginkan dengan memberi orang lain apa yang ia inginkan. Dompet anda tidak akan berubah menjadi dompet keberuntungan yang selalu penuh uang tanpa upaya apa pun dari anda.

Ini sangat penting. Dalam ilmu menjadi kaya, pemikiran dan tindakan harus dipertemukan. Ada banyak orang yang, sadar atau tidak, melakukan tindakan memperkuat dan memperteguh hasratnya, namun tetap saja miskin karena mereka tidak siap menerima ketika apa yang mereka inginkan itu datang.

Melalui pemikiran, apa yang anda inginkan bergerak mendatangi anda. Dan anda menerimanya melalui tindakan. Apa pun yang harus anda lakukan, lakukan sekarang. Anda tidak hidup di masa lalu, dan penting bagi anda untuk membersihkan pikiran dari masa lalu agar gambar mental anda menjadi jernih.

Anda tidak hidup di waktu nanti, karena waktu nanti belum terjadi. Tidak perlu mengatakan bahwa nanti, kalau situasinya sudah tepat, saya akan melakukan hal itu. Jangan menunda urusan dan menunggu sampai anda mendapatkan pekerjaan yang tepat atau lingkungan yang tepat atau menunggu situasi membaik.

Dan jangan buang waktu untuk memikirkan bagaimana nanti menghadapi situasi darurat. Yakinlah pada kecakapan anda untuk menghadapi situasi darurat sekiranya ia tiba. Jika anda melakukan tindakan hari ini dengan pikiran cemas pada masa datang, tindakan anda akan terpisah dari pikiran, dan tidak akan efektif.

Pusatkan Pikiran Anda pada Tindakan Sekarang Ini.

Jangan cuma melakukan penggambaran kreatif dan kemudian duduk-duduk menunggu. Anda tidak akan mendapatkan apa-apa. Berbuatlah sekarang. Tidak ada waktu yang tepat kecuali sekarang, dan tak akan pernah ada waktu yang lebih tepat dibandingkan sekarang.

Jika anda berniat mempersiapkan diri untuk melakukan penerimaan terhadap apa yang anda inginkan, mulailah sekarang. Dan tindakan anda, apa pun itu, harus berangkat dari urusan anda sekarang. Mulailah dengan orang-orang dan hal-hal yang ada di lingkungan anda sekarang. Tak ada yang bisa anda lakukan di suatu tempat yang anda tak ada di dalamnya.

Baca juga  Think and Grow Rich: Mewujudkan Keinginan Menjadi Kekayaan

Anda tak bisa melakukan sesuatu di tempat yang sudah anda tinggalkan. Karena Anda tak bisa melakukan sesuatu di tempat yang belum anda datangi. Anda hanya bisa melakukan sesuatu di tempat kaki anda berpijak.

Lakukan Pekerjaan Sebaik Mungkin

Jangan risau apakah di masa lalu Anda berhasil atau gagal. Lakukan pekerjaan sekarang sebaik-baiknya. Dan Jangan coba kerjakan urusan-urusan hari esok, ada banyak waktu untuk mengerjakan itu semua jika sudah tiba waktunya.

Jangan melakukan cara mistik atau klenik untuk mempengaruhi orang lain atau apa saja yang di luar jangkauan anda. Dan Jangan menunggu situasi berubah untuk berbuat sesuatu. Ubah situasi dengan melakukan sesuatu.

Banyak hal yang bisa anda lakukan di lingkungan anda sekarang, sebagai jalan bagi anda untuk menuju lingkungan yang lebih baik. Perteguh keyakinan dan ketetapan hati anda. Pertahankan gambar mental anda tentang situasi yang lebih baik.

Tetapi lakukan sesuatu sekarang juga secara sungguh-sungguh, dengan seluruh kekuatan dan kesadaran. Jangan buang waktu dengan melamun atau berkhayal. Pertahankan gambar mental anda dan lakukan tindakan sekarang.

Jangan cari-cari hal baru untuk dilakukan, atau aksi-aksi aneh dan ganjil untuk memulai proses anda menjadi kaya. Sangat mungkin apa-apa yang anda lakukan, atau yang akan anda lakukan, adalah sesuatu yang sebelumnya sudah pernah anda lakukan.

Tetapi sekarang anda melakukannya bertindak dengan Cara Tertentu yang pasti akan membuat anda kaya. Jika anda bekerja di tempat yang anda pikir tidak tepat, jangan tunggu sampai anda mendapatkan tempat kerja yang tepat untuk melakukan tindakan dengan Cara Tertentu.

Tidak Ada Orang Salah Tempat

Jangan melempem atau duduk malas karena anda berada di tempat yang salah. Tidak ada orang yang salah tempat sehingga tidak bisa menemukan tempat yang tepat. Tak ada satu orang pun yang sedemikian salah tempat kerja sehingga tidak mungkin menemukan pekerjaan yang tepat.

Pertahankan gambar mental tentang anda di dalam bisnis yang tepat. Teguhkan hati dan keyakinan anda bahwa anda akan mendapatkannya, namun lakukan sebaik-baiknya urusan anda sekarang. Manfaatkan pekerjaan anda sekarang sebagai jalan untuk mendapatkan yang lebih baik.

Baca juga  Bongkar ! Inilah Ilmu Menjadi Kaya Sama Pastinya Seperti Ilmu Eksakta

Gambar mental tentang anda dalam pekerjaan yang lebih baik, jika dilandasi dengan ketetapan hati dan keyakinan yang teguh, akan menyebabkan daya kreatif tertinggi menggerakkan pekerjaan yang tepat itu ke arah anda.

Bertindak Dalam Ilmu Menjadi Kaya Dengan Cara Tertentu

Dan tindakan anda, jika dilakukan atau bertindak dengan Cara Tertentu, akan menyebabkan anda bergerak mendatangi pekerjaan itu. Jika anda seorang karyawan, atau orang gajian, dan merasa bahwa anda harus pindah tempat kerja demi meraih yang anda inginkan, jangan “memproyeksikan” pemikiran anda ke udara kosong dan menyandarkan diri padanya untuk mendapatkan pekerjaan lain. Itu mungkin akan gagal.

Pertahankan kuat-kuat gambar mental tentang anda menangani pekerjaan yang anda inginkan. Dengan keyakinan dan hati yang teguh, tangani pekerjaan anda sekarang sebaik-baiknya. Anda pasti akan mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

Gambar mental dan keyakinan anda akan membuat daya kreatif bekerja menggerakkan pekerjaan itu ke arah anda, dan tindakan anda akan meyebabkan kekuatan-kekuatan di sekitar anda bekerja untuk mengarahkan anda menuju pekerjaan yang anda inginkan.

Yang Perlu Anda Pahami Bertindak dalam Ilmu Menjadi Kaya

Ada bahan asal yang bisa berpikir, yang darinya segala sesuatu diciptakan. Dalam keadaan aslinya, ia menembus, mengisi, dan memenuhi ruang-ruang di semesta ini. Sebuah pemikiran di dalam bahan asal akan menghasilkan sesuatu yang digambarkan oleh pemikiran tersebut.

Manusia bisa menciptakan bentuk apa saja dalam pemikirannya dan, dengan menyampaikan pemikiran tersebut ke bahan asal, bisa menyebabkan terciptanya sesuatu yang ia pikirkan itu. Untuk melakukan hal ini, orang harus bergeser dari pemikiran kompetitif ke pemikiran kreatif.

Ia harus membentuk gambar mental yang jelas mengenai apa yang ia inginkan, mempertahankan gambar tersebut dalam benak dan melandasinya dengan keyakinan dan keteguhan hati bahwa ia pasti mendapatkan apa yang ia inginkan. Ia harus menutup pikirannya dari apa saja yang bisa menggoyahkan hati, mengaburkan gambar mental, dan mengusik keyakinannya.

Agar mampu menerima ketika yang ia inginkan itu datang, orang harus berbuat sesuatu SEKARANG, bersama dengan orang-orang dan segala yang ada di lingkungannya saat ini. Demikian Cara Berpikir dan Bertindak dalam Ilmu Menjadi Kaya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *