Gunakan Super App Bareksa, Bisa Investasi Apa Saja

Gunakan Super App Bareksa, Bisa Investasi Apa Saja
Gunakan Super App Bareksa, Bisa Investasi Apa Saja

Pernahkah Anda mendengar tentang super app Bareksa sebagai media investasi secara digital? Aplikasi ini memberikan beragam pilihan instrumen investasi yang menarik dan menjanjikan, jadi tidak perlu bingung jika ingin mengembangkan finansial.

Cukup membuat satu akun bisa menikmati semua instrumen yang ditawarkan oleh aplikasi Bareksa. Sungguh praktis dan menguntungkan bukan? Bagi investor reksa dana mungkin sudah tidak asing lagi dengan teknologi besutan Bareksa ini.

Namun sekarang, sudah tersedia SBN, Tabungan Umroh, Emas bahkan Robo Advisor. Dijamin Anda akan mendapatkan pengalaman investasi yang lebih menyenangkan melalui aplikasi Bareksa.

Ragam Pilihan Investasi di Super App Bareksa

Pada mulanya aplikasi Bareksa memang hanya menawarkan reksadana. Akan tetapi, perusahaan ini terus berkembang hingga mampu menawarkan beragam instrumen investasi lainnya. Bahkan mampu menyediakan fitur canggih bernama Robo Advisor.

Super app Bareksa mempunyai tampilan nyaman dan fitur lengkap. Misalnya ketika membuka home, Anda dapat menemukan total portofolio investasi, porsi dan imbal hasil dari masing-masing produk.

Ada pula fitur Hide yang memungkinkan menutup nilai investasi Anda dalam rupiah. Jadi, hanya menampilkan imbal hasil. Biasanya fitur ini dimanfaatkan untuk pamer atau mengajak orang lain berinvestasi melalui media sosial.

Bareksa menawarkan tampilan aplikasi yang mudah digunakan. Sepertinya tidak ada yang perlu diragukan jika ingin mencoba investasi. Terutama tersedia beragam pilihan instrumen seperti di bawah ini.

Reksa Dana

Sepertinya masyarakat Indonesia sudah tidak asing dengan instrumen ini. Reksa dana tidak kalah populer dengan saham maupun emas. Terutama para anak muda yang sudah mulai sadar akan pentingnya berinvestasi untuk meraih tujuan finansial.

Super app Bareksa menawarkan reksadana dengan izin sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) dari OJK semenjak tahun 2016. Jadi platform ini sangat terpercaya dan tidak perlu diragukan keresmiannya.

Dana yang Anda kelola juga tersimpan secara aman di Bank Kustodian. Selain aman dan terpercaya, berinvestasi melalui platform ini terbilang lebih praktis karena semua prosesnya dilakukan secara online.

Baca juga  Prospectus dan Fund Fact Sheet Reksadana

Mulai dari registrasi, pembelian sampai monitoring portofolio, semuanya dapat dilakukan secara online. Anda juga dapat memilih sampai 130 produk reksadana dan 30 manajer investasi terverifikasi.

Apakah Anda masih pemula dalam berinvestasi reksadana? Tidak perlu takut untuk mencoba karena dapat memulainya hanya dengan uang Rp 10.000. Jangan percaya dengan kata-kata orang bahwa harus punya modal besar untuk mulai berinvestasi.

Ketika ingin menjual reksadana, super app Bareksa menawarkan proses mudah sampai pencairan dananya. Umumnya dana akan cair dan masuk ke rekening investor paling lambat 7 hari kerja.

Masih ada keuntungan yang bisa diperoleh meskipun masih pemula dalam hal ini. Yakni Robo Advisor bernama Batara atau Bareksa Tactical Robo Advisor. Platform ini mempunyai lisensi penasihat investasi untuk Robo Advisor.

Robo Advisor berlisensi dari OJK dapat membantu pemula ketika kebingungan dalam memilih reksa dana yang hendak dibeli. Batara ini didukung oleh para tim analisis terbaik yang sangat profesional dalam membantu investor.

Para pemula dapat memperoleh rekomendasi produk reksa dana terbaik dengan menyesuaikan profil risikonya. Jadi, investor wajib menjawab pertanyaan Batara secara jujur akan memperoleh rekomendasi yang tepat.

Rekomendasi robo advisor berlisensi dari OJK ini mengikuti kondisi ekonomi paling baru. Jadi, pemula tidak perlu memikirkan waktu yang tepat ketika ingin berinvestasi. Rekomendasi akan diupdate setiap minggunya.

Surat Berharga Negara (SBN)

SBN merupakan instrumen investasi yang cukup populer beberapa tahun terakhir. Surat Berharga Negara menjadi favorit kalangan investor millenial. Mereka menjadi kalangan yang mendominasi kepemilikan SBN di tanah air.

SBN sendiri ialah surat berharga yang diterbitkan oleh pemerintah guna memperoleh anggaran negara. Anda dapat berinvestasi SBN di super app Bareksa dan memperoleh imbal hasil atau keuntungan.

Berinvestasi SBN bukan sekedar mampu mendapatkan keuntungan bagi diri sendiri. Namun juga mampu membantu negara. Karena menyediakan pinjaman dana untuk membangun beragam fasilitas publik seperti jalan, jembatan dan lain sebagainya.

Baca juga  Jenis Reksadana untuk Pemula

Apakah berinvestasi SBN di super app Bareksa aman? Tentu saja, karena platform ini telah mengantongi penghargaan dari Kemenkeu RI sebagai Mitra Distribusi SBN Terbaik Kategori Non-Bank ketika tahun 2019. Bahkan penghargaan tersebut bertahan sampai tahun 2021.

Peraihan penghargaan tersebut membuktikan Bareksa mampu menawarkan investasi SBN secara aman hingga 100%. Seluruh proses hingga pembayaran imbal hasilnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Berinvestasi SBN ini juga tergolong lebih menguntungkan apabila dibandingkan menabung di bank. Bahkan juga lebih tinggi daripada deposito pada bank BUMN. Anda boleh mencoba dengan dana Rp 1.000.000 untuk memulainya.

Berinvestasi SBN di super app Bareksa dapat memberikan passive income setiap bulan. Karena hasil imbalnya akan dikirimkan ke rekening setiap bulan berdasarkan ketentuan produk yang dipilih.

Tenang saja mengenai proses investasi SBN ini. Karena seluruh prosesnya sama-sama mudah dan praktis seperti ketika memilih instrumen reksa dana. Semuanya juga dilaksanakan secara online cukup menggunakan gadget dalam genggaman tangan.

Apabila ingin mencairkan SBN lebih awal juga boleh. SBN boleh dicairkan lebih awal dengan ketentuan maksimal 50% dari total pembelian (khusus SBR dan ST).

Tabungan Emas

Apakah Anda pernah mendengar bahwa emas adalah instrumen investasi safe heaven? Anda juga bisa berinvestasi emas di super app Bareksa. Platform ini menjalin kerja sama dengan Pegadaian dan IndoGold.

Anda dapat mulai menabung emas hanya dengan modal Rp 50.000. Membeli emas fisik dengan fasilitas penitipan di Bareksa menawarkan beragam keuntungan bagi investor.

Anda tidak perlu pergi ke gedung Pegadaian untuk menabung emas. Cukup buka saja aplikasi Bareksa untuk melakukan transaksi jual maupun beli emas. Boleh juga melakukan tarik emas tanpa perlu keluar rumah.

Pergerakan emas sendiri tergolong stabil jadi sangat cocok bagi investor yang menyukai risiko rendah. Anda dapat menabung emas di super app Bareksa agar terlindung dari inflasi. Jika menabung uang di bank akan terpengaruh oleh inflasi.

Baca juga  Beberapa Hal yang Perlu Dipertimbangkan dalam Memilih Produk Reksadana

Anda juga tidak perlu menyediakan tempat khusus di rumah untuk menyimpan emas fisik. Karena Bareksa akan menyimpankannya di PT Pegadaian (Persero) secara aman.

Tabungan Umroh

Ingin berinvestasi secara syariah? Coba saja tabungan umroh dari Bareksa. Anda dapat merencanakan perjalanan umroh secara lebih mudah. Tentukan saja target tahun pencapaian dan pilihan paket umroh.

Nantinya Anda akan memperoleh estimasi nabung setiap bulan. Sehingga nantinya bisa berangkat umroh sesuai rencana. Cukup gunakan gadget untuk mendaftar secara online. Dana Anda akan dikelola secara halal melalui reksa dana syariah.

Mungkin masih banyak orang yang ragu untuk mulai berinvestasi karena berpikir caranya sulit dan memerlukan modal besar. Padahal dapat memulainya dengan modal kecil dengan beragam pilihan instrumen di aplikasi Bareksa.

Bahkan bisa mencoba fitur robo advisor berlisensi dari OJK yang membantu dalam berinvestasi reksa dana. Tidak ada alasan untuk menunda berinvestasi karena ada banyak sekali manfaatnya.

Aplikasi canggih ini juga menyediakan tutorial aplikasi dan ilmu investasi yang dapat Anda pelajari secara praktis. Jadi, dapat belajar dan menerapkan ilmunya sekaligus di aplikasi ini.

Bareksa merupakan salah satu platform investasi terbaik yang sudah membangun pengalaman bertahun-tahun. Platform ini mencoba memanjakan penggunanya dengan super app Bareksa yang menyediakan fitur Robo Advisor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *