Baca Novel Dapat Uang Tanpa Undang Teman

Baca Novel Dapat Uang Tanpa Undang Teman
Ilustrasi baca novel yang dibayar

Pernakah Anda membayangkan kalau baca novel dapat uang ? tulisan ini kami akan membagikan Cara Dapat Uang dari Baca Novel Tanpa Undang Teman

Bagaimana mencari uang melalui internet merupakan pertanyaan yang sering ditanyakan anak muda di era ini.

Kami akan berbagi tentang aplikasi penghasil uang tanpa undang teman dengan hanya membaca novel atau membuat karya.

Jika Anda penasaran tentang aplikasi baca novel penghasil uang tanpa undang teman, Anda akan segera memperoleh informasi tersebut dibawah ini.

Aplikasi penghasil uang yang akan direkomendasikan adalah aplikasi baca novel yang tidak perlu mengajak teman bergabung.

Anda hanya perlu membaca atau membuat karya tulis agar dapat uang di aplikasi baca novel gratis berikut ini.

Aplikasi Baca Novel Dapat Uang Tanpa Undang Teman

Berikut ini cara dapat uang dari baca novel, 5 aplikasi baca novel dapat uang tanpa harus undang teman:

1. Fizzo Novel – Reading Offline

Aplikasi baca novel penghasil uang yang pertama adalah Fizzo Novel – Reading Offline. Di aplikasi ini Anda dapat menghasilkan uang tanpa harus mengundang teman.

Cukup dengan sering membaca banyak karya novel di aplikasi Fizzo Novel Anda dapat memperoleh uang tambahan.

Selain itu, Anda tidak perlu tersambung dengan jaringan internet untuk membaca karya-karya novel di aplikasi ini karena aplikasi ini dirancang bisa dibaca secara offline.

Berbagai macam genre ditawarkan dalam aplikasi ini, mulai dari genre percintaan, horor, petualangan, dunia parallel, fantasi, komedi, sains dan lainnya. Jadi Anda punya banyak pilihan untuk mencari cerita menarik yang sesuai kesukaan Anda.

Baca juga  7 Rekomendasi Aplikasi Buku Harian Terbaik Android

2. Finovel

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi Finovel ini, Anda harus mengumpulkan poin, yang nantinya akan dikonversi menjadi uang.

Cara mendapatkan poin ini sangat sederhana, asalkan Anda membaca dengan cermat, mengundang teman, check in setiap hari, bermain game, dan tugas menarik lainnya.

Setelah itu, Anda akan mendapatkan 16.000 poin dari teman yang berhasil bergabung dengan Finovel, dan tambahan 8.000 poin jika teman tersebut menggunakan kode referral. Setelah mengumpulkan banyak poin, Anda dapat menarik poin dan menukarnya dengan uang.

Langkah-langkahnya tidak sulit, Anda hanya perlu memilih tombol Saya, lalu klik tombol Tukarkan. Dari opsi ini, pengguna dapat memilih jumlah yang ingin ditarik.

Jadi di aplikasi Finovel Anda dapat menghasilkan uang tanpa mengundang teman karena dengan membaca karya-karya di aplikasi ini sudah bisa memperoleh penghasilan.

3. GoNovel

GoNovel juga termasuk aplikasi baca novel gratis yang bisa membantu Anda mendapatkan uang tambahan.

Di aplikasi ini Anda dapat mengkases dan mebaca semua novel yang disediakan dengan gratis tanpa persyaratan penukaran koin untuk beberapa novel.

Ada berbagai macam cara untuk dapat uang di aplikasi baca novel gratis ini. Yaitu dengan membaca karya novel yang tersedia, mengundang teman melalui kode referral dan menyelesaikan misi yang disediakan aplikasi.

Apabila Anda melakukan arahan tersebut maka akan ada koin masuk ke akun Anda dan bisa dicairkan dengan rupiah apabila telah mencapai batas ambang pembayaran.

Untuk genre yang tersedia di novel ini sangat beragam dan karya-karya novel yang tersedia tidak hanya berasal dari Indonesia tetapi banyak yang dari luar negeri seperti Filipina, Inggris, Portugal, Thailand, Spanyol, Vietnam, Rusia dan lain sebagainya.

Baca juga  Aplikasi Pengatur Keuangan, Buat Hidupmu Lebih Hemat.

4. Joylada

Aplikasi baca novel dapat uang tanpa undang teman yang keempat adalah Joylada. Perlu diketahui sebelum lebih jauh bahwa aplikasi merupakan aplikasi bacanovel karya Thailand.

Cara menghasilkan uang di aplikasi adalah dengan mendaftar melaluis isi data dan mengarang cerita menarik yang akan dibaca pengguna.

Genre yang tersedia dalam aplikasi ini sangat beragam seperti aksi, romantisme, horror dan lain-lain.

Selain itu, semua karya luar negeri yang ada di aplikasi telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Jadi Anda dapat menikmati karya-karya Thailand yang bagus seperti film-filmnya yang menghibur.

Berarti untuk memperoleh penghasilan lebih di aplikasi ini Anda perlu membuat karya cerpen atau novel.

5. NovelToon: Read & Tell Stories

Rekomendasi aplikasi baca novelpenghasil uang yang tanpa undang teman yang terakhir NovelToon: Read & Tell Stories. Sepertinya aplikasi tidak asing di mata pembaca karena sering nongol dalam format iklan.

Di aplikasi berukuran 59 Mb ini untuk mendapatkan uang caranya adalah dengan membuat karya yang bisa menggaet banyak pembaca. Maka setelah itu Anda akan mendapat royalty dari aplikasi tersebut.

Untuk genre di aplikasi ini sangat beragam sebagaimana aplikasi baca novel gratis sebelumnya. Anda dapat membaca novel yang berkaitan dengan sekolah, perjalanan mesin waktu, mafia dan masih banyak lagi.

Masih banyak aplikasi baca novel gratis dapat uang tanpa undang teman selain diatas. Tetapi aplikasi tersebut sudah cukup untuk Anda jadikan penghasilan tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *