8 Rekomendasi Filter Estetik di TikTok Bagus dan Terbaik

filter estetik di tiktok
filter estetik di tiktok

Filter estetik di tiktok– TikTok menjadi aplikasi media sosial yang paling cepat melonjak. Menurut databoks KataData TikTok menjadi media sosial yang trafik penggunannya naik drastis dari tahun ke tahun.

Fitur-fiturnya yang mudah menarik inilah yang membuat TikTok melonjak drastis. Fitur seperti  filter estetik untuk konten baik hiburan maupun edukatif ini yang bikin pengguna suka.

Apalagi penggunaan filter TikTok yang estetik sangat mudah. Cukup dengan mencari pencarian di kolom pencarian dan mengklik filternya konten sudah bisa dikombinasikan.

Baiklah, Berikut adalah rekomendasi filter TikTok estetik bagus yang kemungkinan bisa membantu konten Anda Viral.

Rekomendasi Filter TikTok Estetik Bagus

Berikut ini 8 Rekomendasi Filter Estetik di TikTok Bagus dan Terbaik :

1. Gold Coast

Filter TikTok estetik terbaik yang pertama adalah Gold Coast. Ini sering digunakan oleh para artis TikTok di Indonesia karena memberikan efek warna yang indah dan estetis.

Filter ini didominasi warna sepia dan orange. Perpaduan dua warna ini akan membuat konten Anda terlihat sangat keren. Apalagi filter ini sudah digunakan lebih dari 1,4 juta kali.

2. Aesthetic

Kedua, Filter TikTok estetik terbaik berikutnya adalah Aesthetic. Filter ini adalah karya Chrismanningcom. Filter TikTok didominasi oleh perpaduan warna ungu dan biru tua.

Kombinasi kedua warna ini memberikan tampilan estetika pada foto dan video TikTok Anda. Filter ini memiliki keunikan yaitu punya kesamaan dengan filter TikTok yang membantu membuat wajah terlihat cerah atau glowing di layar smartphone. Hingga saat ini filter telah dipakai pengguna hingga 2000 kali lebih.

Baca juga  Cara Amankan Akun Instagram dari Pembajakan

3. Color Bomb

Color bomb merupakan filter TikTok estetik yang hampir keseluruhan warnanya berwarna oren dan coklat. Dengan dominasi warna tersebut, filter sangat mendukung untuk diterapkan untuk konten room tour.

Penerapan filter iniakan  membantu Anda memperlihatkan latar atau ruang yang estettik. Selain itu, suasana estetik akan lebih terasa dengan menambahkan backsound atau lagu TikTok barat yang viral.

Dengan mengkombinasikan hal tersebut, konten Anda terlihat lebih keren, dan pantas saja filter ini telah dipakai 316 ribu lebih pengguna.

Karena akan membuat suasana ruangan terlihat sangat estetik. Apalagi jika kontennya ditambah menggunakan lagu TikTok barat viral maka akan membuat terlihat lebih keren. Oh iya, efek TikTok estetik ini sudah digunakan lebih dari 316 ribu

4. Indie Kid

Rekomendasi filter TikTok estetik terbaik selanjutnya adalah Indie Kid. Di filter ini menawarkan efek warna sendu untuk digunakan pada sebuah konten. Oleh karena itu, sangat pas jika filter ini direalisasikan untuk membuat konten outdoor.

Jadi filter ini akan terlihat bagus dilihat dan mampu membuat penonton penasaran. Bahkan dengan filter ini rasanya Anda tidak membutuhkan aplikasi edit video. Tidak heran jika tertera 141 ribu lebih telah digunakan.

5. DVD

Selanjutnya, filter TikTok bagus yang direkomendasikan adalah DVD. Sebagaimana namanya, filter ini menawarkan pengguna efek seperti resolution monitor sehingga konten Anda tampak seperti di dalam TV.

Dengan penawaran efek seperti itu, filter ini telah dipakai 200 ribu lebih orang. Jadi tidak mengagetkan dengan jumlah pengguna yang banyak tersebut.

Karena dengan filter TikTok ini membantu pengguna mengedit konten tanpa bantuan aplikasi editing untuk menciptakan konten estetik.

6. Y2K HK

Rekomendasi filter TikTok estetik keenam adalah Y2K HK. Filter ini menawarkan pengguna sebuah efek bling-bling cute.

Baca juga  Cara Membut Konten Media Sosial Yang Menarik Untuk Bisnis

Tidak hanya berupa bling-bling, ada juga efek seperti Hello Kitty. Dengan efek yang tersedia tersebut, konten Anda akan terlihat lucu dan manis saat ditonton. Pantas saja filter TikTok ini telah dicoba 900 kali lebih.

7. Vintage Party

Vintage party juga termasuk filter TikTok estetik yang bagus. Warna coklat dan sepia menjadi karakteristik warna filter ini.

Melalui filter ini, latar dan wajah Anda akan berubah dan keliatan lebih estetik sebab efek blush on yang ditimbulkan filter ini. Tidak heran jika filter ini sudah diaplikasikan lebih dari 695 ribu.

8. Pink Holiday

Rekomendasi filter Titok estetik yang terakhir adalah Pink Holiday. Filter ini dinyatakan mampu menambah sifat estetik pada konten karena bisa membuat konten terlihat HD.

Apalagi dipadukan dengan konsep konten yang awal videonya dibukan dengan keadaan blur. Beuh, dijamin tampak lebih estetik.

Rasanya tidak mengherankan banyak pengguna yang memakai filter yang identic dengan warna dan efek bling-bling ini digunakan 7 ribu lebih orang.

Demikian adalah 8 rekomendasi filter Tiktok estetik yang bagus untuk menambah nilai estetika pada konten Anda. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *