Situs Download Video Dari Instagram Ke Dalam HP

situs download video dari instagram
Situs download video dari instagram (Image by Webster2703 from Pixabay)

Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial yang menarik, sayangnya aplikasi ini tidak bisa menyimpan langsung video atau foto yang muncul di beranda Anda. Untuk mendownload video perlu menggunakan aplikasi lain diantaranya memanfaatkan situs download video dari instagram

Cara menyimpan video seperti reel atau lainnya dari Instagram ke HP adalah dengan memanfaatkan situs pengunduh gratis yang tersedia.

Untuk daftar situs-situs penyimpan video Instagram ke HP akan disebutkan dibawah ini beserta tata cara mengunduhnya, diantaranya:

Situs Download Video dari Instagram Ke Dalam HP

Berikut ini 8 situs download video dari instagram

1. SaveIG

Salah satu situs untuk menyimpan video Instagram yang pertama adalah SaveIG. Seperti situs lainnya, SaveIG berfungsi sebagai alat untuk mengunduh video dari Instagram.

Caranya pun mirip dengan situs-situs sejenis, cukup dengan menyalin link video Instagram yang ingin diunduh, kemudian tempelkan link tersebut pada situs SaveIG. Setelah itu, klik tombol “Unduh” dan situs akan menampilkan video Instagram yang ingin diunduh. Selanjutnya, klik tombol “Unduh Video” yang terletak tepat di bawah video tersebut. Selama proses pengunduhan berlangsung, Anda cukup menunggu hingga selesai.

Dengan langkah-langkah tersebut, Anda dapat mengunduh video dari Instagram menggunakan layanan dari SaveIG dengan mudah dan cepat.

2. IGDownloader

Situs kedua untuk menyimpan video dari Instagram adalah IGDownloader. Jadi, bagi Anda yang ingin menyimpan video dari Instagram, Anda bisa menggunakan situs ini.

Cara mengunduhnya juga sama seperti situs lainnya, yaitu dengan menyalin link video Instagram dan mengklik tombol “Unduh”. Setelah itu, situs akan menampilkan video Instagram yang ingin diunduh, dan Anda cukup mengklik tombol “Unduh Video” dan menunggu hingga proses pengunduhan selesai.

Baca juga  Riset Kata Kunci Youtube Terbaru 2023

Dengan demikian, Anda dapat menggunakan IGDownloader untuk dengan mudah mendownload video dari Instagram seperti situs-situs sebelumnya.

3. DownloadGram

Situs ketiga untuk mengunduh video dari Instagram adalah DownloadGram. Ya, di situs ini Anda dapat dengan mudah mengunduh video Instagram di PC.

Caranya sangat sederhana, Anda hanya perlu menyalin link video Instagram yang ingin diunduh, lalu klik tombol “Download”. Selanjutnya, video tersebut akan secara otomatis terunduh.

4. DownloadVideosFrom

Situs selanjutnya untuk menyimpan video dari Instagram adalah DownloadVideosFrom. Situs ini sangat mudah digunakan, dan yang lebih menarik, Anda juga dapat mengubah video Instagram menjadi format MP3.

Cara menyimpan video dari Instagram menggunakan situs ini cukup mudah, yaitu dengan menyalin link video Instagram, kemudian tekan tombol “Enter” pada keyboard. Selanjutnya, situs akan menampilkan tombol unduh dengan berbagai pilihan format, seperti MP3, MP4, dan MP4 HD. Jadi, Anda juga bisa mengubah video menjadi format MP3 melalui situs ini.

5. Gramblast

Sleanjutnya ada Gramblast  sebagai situs untuk mengunduh video dari Instagram. Berbeda dengan situs sebelumnya, di Gramblast, proses pengunduhan video Instagram dilakukan secara otomatis.

Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu menyalin link video Instagram yang ingin diunduh, kemudian klik tombol “Download Gram”, dan video akan secara otomatis terunduh.

6. DreDown

Situs keenam untuk mengunduh video dari Instagram adalah DreDown. Website ini tidak hanya menyediakan layanan download video dari Instagram, tetapi juga dari platform lain seperti YouTube, Facebook, Twitter, dan lain-lain.

Proses pengunduhan melalui website ini juga cukup mudah, Anda hanya perlu memilih sosial media yang ingin Anda unduh videonya. Jika Anda ingin mengunduh video dari Instagram, pilihlah opsi Instagram, lalu salin dan tempelkan link video di kolom unduh. Setelah itu, klik tombol “DreDown”. Selanjutnya, akan muncul beberapa tombol unduh dengan berbagai pilihan kualitas atau ukuran video. Pilih ukuran yang Anda inginkan, dan tunggu hingga proses unduh selesai.

Baca juga  Rekomendasi 10 Template CapCut Aesthetic Beserta Linknya

Dengan menggunakan DreDown, Anda dapat dengan mudah mengunduh video dari berbagai platform sosial media sesuai keinginan Anda, termasuk video dari Instagram.

7. W3Toys

Situs ketujuh untuk mendowload video dari Instagram adalah W3Toys. Situs ini juga sangat user-friendly karena Anda hanya perlu menyalin dan menempelkan link video Instagram.

Setelah menyalin link tersebut, cukup klik tombol “Download” dan tunggu hingga proses pengunduhan video Instagram selesai. W3Toys akan mengunduh video dengan kualitas yang sama seperti video asli yang ada di Instagram.

8. SaveFrom

Situs terakhir yang bisa dicoba untuk mengunduh video adalah SaveFrom. Seperti situs-situs lainnya, situs ini berfungsi untuk menyimpan video Instagram tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan.

Cara mengunduh video Instagram sangatlah mudah, cukup dengan menyalin dan menempelkan link video Instagram, lalu klik tombol “Download”. Selanjutnya, situs akan menampilkan video Instagram yang ingin Anda unduh, dan Anda tinggal mengklik tombol “Download MP4” untuk menyimpan video tersebut.

Demikian artikel tentang website untuk menyimpan video Instagram, diantara rekomendasi tersebut mana yang menurutmu paling simpel? Sarankan di kolom komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *