Tips Cepat agar Video TikTok Masuk FYP

Tips Cepat agar Video TikTok Masuk FYP
Tips Cepat agar Video TikTok Masuk FYP

Video TikTok masuk FYP adalah suatu keuntungan bagi pengguna. Lebih cepat viral sehingga terkenal dan mendapat banyak keuntungan. Selain kepuasan diri sendiri juga membuka peluang penghasilan yang cukup menggiurkan sekarang.

Halaman yang direkomendasikan lebih banyak dinikmati para pengguna platform TikTok. Terutama yang baru saja menginstall aplikasi tersebut di HP. Sebelum mengunggah konten sendiri biasanya halaman rekomendasi tersebut jadi acuan tersendiri.

Tanpa mencari pada menu pencarian, pengguna Tik Tok akan langsung memilah dari apa yang sudah tersaji. Inilah yang menjadikan sebuah konten video viral dan mendapat banyak follower ketika baru mengunggahnya.

Semua pengguna sosial media selalu berlomba-lomba supaya bisa mendapatkan sebanyak-banyaknya follower pada akunnya. Bukan hanya menaikkan gengsi, namun lebih bertujuan untuk mendapatkan keuntungan secara finansial dengan menekuni profesi sebagai influencer.

5 Tips agar Video TikTok masuk FYP

Masih pemula di dunia Tiktok? Tenang, Kamu tetap dapat memaksimalkan konten supaya bisa bertengger di FYP. Berikut tips cepat serta mudah supaya video unggahan Kamu bisa langsung masuk dalam FYP:

1. Tentukan tema konten.

Supaya video Kamu masuk FYPtema content perlu diperhatikan. Pengguna platform ini kebanyakan adalah anak mudah sehingga sebaiknya pilih tema paling kekinian. Hal-hal yang disukai anak muda.

Harus unik, sehingga tidak tenggelam di antara konten dengan tema serupa yang sudah lebih dulu viral. Tonjolkan karakter Kamu bisa berdasarkan keahlian atau hobi. Contoh video penggunaan kosmetik ala-ala Korea.

Baca juga: Pengguna Tik Tok Wajib Tahu Apa Itu FYP

Baca juga  7 Cara Menambahkan Font Baru di Pixellab

Isi dari video unggahan bisa sedikit keluar dari line story namun tetap berkaitan dengan konten. Contoh menggunakan kostum unik, tambahan property, setting lokasi dan sebagainya. Semuanya harus diperhatikan dengan baik.

2. Ikuti perkembangan tren.

Contoh dance Challenge lagu-lagu BTS. Saat ini BTS sedang digandrungi kalangan anak muda. Sering ada tantangan menirukan gaya joget boyband tersebut. Kamu bisa memanfaatkannya untuk menarik perhatian.

Cari trend di list paling atas. Mungkin banyak competitor untuk konten video TikTok masuk FYP. Namun peluang semakin besar jika mengikuti hal-hal paling viral tersebut. Karena pasti banyak yang melihatnya.

Cukup ganti suasana atau sisi lain supaya tidak sama dengan yang sudah ada. Contoh dance bersama anggota keluarga di tengah areal persawahan, di dapur atau lokasi lain yang tidak biasa.

3. Gunakan caption relevan namun menarik.

Kamu wajib menambahkan caption di setiap unggahan. Menjelaskan tema apa yang disampaikan dan bisa jadi sedang dicari pengguna lain. Usahakan merepresentasikan isi dari unggahan videonya.

Paling efektif menggunakan kalimat tanya. Ini akan menimbulkan rasa penasaran, sehingga siapa saja yang sedang melihat akan menyelesaikan sampai akhir. Banyak kemungkinan beberapa orang yang melihatnya pasti langsung follow Anda.

Itulah kenapa sebaiknya perhatikan dengan baik cara pemakaian caption dengan baik. Sehingga Kamu bisa mendapatkan follower yang banyak. dengan begitu peluang mendapat endorse semakin terbuka lebar. Tentunya itu yang diinginkan.

4. Pilih hashtag.

Hashtag akan memudahkan pengguna lain menemukan video unggahan anda. Gunakan yang sedang trending, namun tetap relevan dengan upload. Paling efektif meningkatkan visibilitas pada saat pengguna mencari konten referensi.

Gunakan hashtag lebih dari satu agar cakupannya lebih luas. Contoh penggunaan #fyp #videoTiktok #Trending #positivevibes dan sebagainya. Bisa juga #btschallenge jika mengikuti challenge dance ala BTS. Sehingga hasilnya bisa sempurna.

Baca juga  Kacamata Pintar Facebook Ray-Ban Stories Resmi Rilis

5. Perhatikan pemilihan lagu.

Lagu tidak bisa dipisahkan ketika Kamu mengunggah konten dengan tujuan video Tiktok masuk FYP. Justru merupakan salah satu yang menjadi daya tarik, sebelum menonton konten videonya tersebut.

Kadang justru lagu yang lebih dicari sebab merupakan pilihan dari platform. Jika Kamu menggunakan lagu dari ketersediaan dalam platform lebih aman, terhindar dari copyright yang mungkin akan memberikan sanksi akun.

Pilih lagu paling populer. Bukan hanya membuat video tidak flat, namun bisa meningkatkan rating. Lagu-lagu populer menekankan bahwa konten Kamu memang berkualitas dan patut ditonton sehingga banyak orang yang melihatnya.

Melihat beberapa cara di atas, tentunya itu cukup membantu melihat agar videonya bisa langsung masuk for your page tersebut. Dengan memiliki video TikTok masuk FYP tentunya bisa memberikan kebanggaan tersendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *