Gadget  

4 Merek HP Gaming Murah Terbaik 2021 dengan Spesifikasi Tinggi

4 Merek HP Gaming Murah Terbaik 2021 dengan Spesifikasi Tinggi
Realme Narzo 50 pro 5G

Zaman sekarang memiliki handphone (HP) menjadi suatu kewajiban bagi sebagian besar masyarakat. Tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi, kini HP juga digunakan sebagai penyalur hobi bermain game. Tidak heran jika banyak orang yang mencari HP gaming murah terbaik.

Bagi para gamer pemula, membeli HP gaming dengan harga yang terlalu mahal, memang bukanlah ide yang tepat. Jika bermain game hanya untuk kebutuhan iseng-iseng, tentu lebih baik membeli HP dengan harga yang murah.

Daftar Merk HP Gaming Murah Terbaik 2021

Merek HP yang akan dibahas kali ini memang memiliki harga yang tergolong ekonomis. Tapi spesifikasi yang diusung tentunya sangat ideal untuk bermain game berat. Dengan kisaran harga 2 hingga 3 jutaan saja, Anda sudah bisa bermain game berat dengan lancar.

Tidak perlu berlama-lama lagi, berikut ini daftar 5 HP untuk gaming dengan harga murah dan  terbaik yang bisa dipertimbangkan.

Berikut Hp Gaming murah terbaik:

4 HP Gaming ini bisa anda jadikan pilihan :

Realme Narzo 50A

Dengan harga 2 jutaan, Realme Narzo 50A mampu memberikan spesifikasi yang mumpuni di kelas entry. Berbekal prosesor gaming dari MediaTek Helio G85, serta kapasitas baterai 6000 mAh, cocok digunakan gaming berlama-lama.

Tanpa perlu takut kehabisan baterai, ukuran layarnya pun cukup ideal yakni 6,5 inci sangat nyaman di genggaman. Kualitas layar yang ditawarkan juga cukup baik untuk harga 2 jutaan, karena sudah dapat menampilkan kualitas HD+ dengan resolusi 1600 x 720 piksel.

Dari segi kamera, Realme menyematkan 3 kamera belakang beresolusi 50 MP + 2 MP + 2 MP dan kamera depan 8 MP. Selain itu, Realme sudah menggunakan USB type C dan Android 11.

Baca juga  Sering Dianggap Remeh, Inilah Penyebab Smartphone Cepat Panas

POCO M3 Pro 5G

Brand besutan Xiaomi ini meluncurkan seri POCo M3 Pro 5G pada akhir Juni 2021 lalu dengan harga dibawah 3 jutaan. HP ini menawarkan spesifikasi sekelas HP mahal dengan harga yang lebih terjangkau.

Tidak heran, jika POCO M3 Pro 5G disebut-sebut sebagai merek HP gaming murah terbaik di tahun 2021. Menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 700 ditambah lagi sudah mendukung jaringan 5G, membuatnya banyak diburu para pecinta game.

Ukuran layarnya 6,5 inci dan sudah mendukung kualitas tampilan FHD+ yang memberikan gambar lebih jernih dan tajam.

Realme 8

Realme 8 menggunakan prosesor buatan MediaTek Helio G95 yang sangat cocok digunakan untuk bermain game, karena bisa memberikan tampilan grafis yang lebih halus dan optimal. Tidak hanya itu, layar Realme 8 sudah menggunakan panel AMOLED dengan ukuran 6,4 inci.

Tentunya tampilan layarnya akan jauh lebih baik dibandingkan ponsel yang masih menggunakan panel IPS. Selain mendukung hobi bermain game, Realme 8 juga memberikan angin segar bagi pecinta fotografi.

Kamera utama yang digunakan beresolusi 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Sedangkan untuk kamera depan, menggunakan resolusi 16 MP. Tentunya sudah terbilang cukup mumpuni jika digunakan untuk mengambil foto di pencahayaan gelap.

TECNO Pova 2

Brand baru besutan dari Infinix ini cukup menyita perhatian banyak orang. Pasalnya, dengan harganya yang murah spesifikasi yang diusung juga tergolong tinggi. TECNO Pova 2 sudah dibekali dengan prosesor MediaTek Helio G85 yang cukup baik untuk digunakan untuk bermain game.

Kapasitas baterai yang ditawarkan juga sangat besar yakni 7000 mAh, tentunya pengguna TECNO Pova 2 tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat bermain game. Pada bagian kamera utamanya beresolusi 48 MP + 2 MP + 2 MP + 2 MP dengan kamera depan beresolusi 8 MP.

Baca juga  Rekomendasi Macbook 11 Juta Second, Tahun 2023!

Dari keempat merek HP gaming murah terbaik di atas, mana yang paling patut dibeli? Masing-masing merek HP tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri, jadi pilihlah yang paling sesuai.

Info lain: Smartphone Gaming Terbaru Dari Xiaomi Yang Paling Canggih Dan Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *