Gadget  

Laptop Gaming 3 Jutaan 2023

laptop gaming 3 jutaan
Laptop gaming 3 jutaan (Photo by Kari Shea on Unsplash)

Laptop tidak hanya digunakan untuk aktivitas kerja atau kuliah saja. Beberapa orang.mencari laptop gaming 3 jutaan yang digunakan untuk bermain game atau mencari hiburan.

Laptop gaming menjadi kendala dibeli banyak orang karena terkendala harga yang mahal. Tetapi tenang, berikut ini akan disebutkan laptop gaming dengan harga 3 jutaan yang masih menunjang untuk dimainkan di game dengan kapasitas rendah.

Laptop Gaming 3 Jutaan 2023

Berikut ini 5 Laptop gaming harga 3 jutaan yang bisa dijadikan referensi:

1. ACER Aspire E5-475G

ACER Aspire E5-475G hadir dengan layar berukuran 14″, yang merupakan laptop gaming yang memiliki spesifikasi yang sangat mengesankan. Laptop ini dilengkapi dengan Nvidia GeForce 940MX 2GB yang cocok untuk menyertainya saat bermain game.

Desain ACER Aspire E5-475G juga menarik perhatian, dengan casing yang halus pada tutup dan bagian bawah perangkat. Hal ini memberikan kesan menawan dan elegan ketika digunakan.

Selain itu, ACER juga menambahkan teknologi Acer BluelightShield pada Aspire E5-475G. Teknologi ini memiliki dua tingkatan pengurangan emisi cahaya biru dari layar, sehingga dapat mengurangi ketegangan pada mata. Dengan fitur ini, kamu dapat bermain game dengan aman dan nyaman tanpa khawatir terhadap dampak sinar biru pada mata.

Pada tahun 2023, di pasar online laptop gaming ini diberi tarif harga 2,6 juta hingga 2,8 juta. Bahkan masih ada yang mematok harga 5 jutaan.

2. ASUS X455LA

ASUS X455LA merupakan laptop yang dirancang untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan, baik untuk pekerjaan maupun bermain. Dengan menggunakan prosesor Intel, laptop X455LA menonjol sebagai notebook yang cocok bagi mereka yang ingin tampil berbeda. Laptop ini juga dianggap sebagai salah satu produk terbaik dari ASUS.

Baca juga  3 HP Samsung Galaxy S Series Terbaru Tahun 2022

X455LA dilengkapi dengan kualitas suara terbaik dari ASUS SonicMaster, sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman bekerja yang lebih menyenangkan. Selain itu, fitur Instant On yang dimiliki laptop ini memungkinkan sistem untuk siap digunakan hanya dalam waktu 2 detik ketika keluar dari mode sleep, memberikan kinerja yang sangat cepat. USB 3.0 juga hadir untuk memberikan transfer data yang super cepat.

ASUS X455LA dilengkapi dengan VGA dari NVIDIA® GeForce™, yang menghadirkan tampilan visual yang mengagumkan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menyunting foto dan video dengan lancar, serta bermain permainan terbaru dengan kualitas grafis yang memukau.

Pada tahun 2023, di pasar online laptop gaming ini diberi tarif harga sekitar 2,8 juta.

3. Lenovo B40-80

Lenovo B40-80 hadir dengan GPU AMD Radeon R5 M230 series yang beroperasi pada kecepatan 855 MHz dan memiliki grafis memori sebesar 2 GB, serta mendukung Microsoft DirectX 12.

Prosesor yang digunakan adalah Intel Core i3 generasi kelima (5005U). Sebuah jenis prosesor ULV (Ultra Low Voltage) berbasis arsitektur Broadwell yang diproduksi dengan teknologi proses 14nm. Prosesor ini memiliki kecepatan dasar 2 GHz tanpa dukungan fitur Turbo Boost.

Prosesor Lenovo B40-80 menawarkan performa yang cukup kuat baik saat menjalankan aplikasi yang ringan maupun berat.

Untuk mendukung kebutuhan multitasking yang lebih baik, Lenovo telah menyematkan RAM sebesar 4 GB jenis DDR3 yang dapat diupgrade sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Pada tahun 2023, di pasar online laptop gaming ini diberi tarif harga mulai 2,7 juta hingga 3,3 juta dengan kategori barang bekas.

4. ASUS X555DA

Asus X550ZE didukung oleh prosesor AMD A10 dan FX yang membuatnya memiliki performa yang sangat kuat, ditambah lagi dengan dukungan dari kartu grafis Radeon yang akan memuaskan pengguna saat menjalankan aplikasi atau game yang berat.

Baca juga  Ini 3 Penyebab HP Gampang Panas yang Sering Terjadi Tanpa Disadari

Fitur Instant On pada laptop ini memungkinkan pengguna untuk mengaktifkannya dalam waktu hanya 2 detik dari mode sleep, memberikan kemudahan dalam kegiatan komputasi sehari-hari. Selain itu, kehadiran USB 3.0 memungkinkan pengguna untuk mentransfer data dengan cepat dan akurat.

Dengan Asus X550ZE, Anda akan merasakan performa yang andal dan fitur-fitur canggih yang membuat pengalaman komputasi Anda lebih nyaman dan efisien.

Pada tahun 2023, di pasar online laptop gaming ini diberi tarif harga 2 jutaan hingga 3,3 jutaan.

5. ASUS X455LJ

ASUS X455LJ memiliki prosesor Intel Core i3 5005U berkecepatan 2.0 GHz, didukung oleh grafis Nvidia Geforce GT920 yang memberikan performa yang cukup tangguh untuk laptop gaming ini.

Dengan RAM sebesar 4 GB DDR3, pengguna akan merasa nyaman saat menjalankan aplikasi atau game yang berat. Laptop ini juga dilengkapi dengan harddisk berkapasitas 500 GB yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai jenis file.

ASUS X455LJ memiliki layar berukuran 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel, serta dimensi fisiknya sebesar 34.8 x 24.2 x 2.53 cm. Semua fitur ini cocok untuk para gamers sejati yang mencari laptop gaming yang dapat memenuhi kebutuhan permainan mereka dengan baik.

Pada tahun 2023, di pasar online laptop gaming ini diberi tarif harga 2,5 juta.

Jadi, itulah beberapa rekomendasi laptop gaming 3 jutaan yang bisa Anda pilih untuk menghabiskan waku hiburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *