Gadget  

Power Bank Travel Termurah dan Terbaik Cocok Bagi Anda yang Suka Bepergian

6 Rekomendasi Power Bank Untuk Traveling Termurah Dan Terbaik
ilustrasi (photo by fox on pexels)

Mari kita simak 6 Rekomendasi Power Bank travel Untuk Traveling Termurah Dan Terbaik cocok bagi Anda yang suka bepergian

Power bank menjadi barang yang lumayan penting untuk pengguna HP akhir-akhir ini, khususnya yang suka berpergian jauh atau yang suka travelling dan hiking.

Power bank dibutuhkan karena punya fungsi menambah daya baterai tanpa butuh aliran listrik. Bentuknya yang fleksibel bisa diletakan di mana saja ini membuat barang dibutuhkan banyak orang.

Berikut akan disebutkan rekomendasi power bank untuk traveling termurah dan terbaik.

Rekomendasi Power Bank Travel untuk Traveling

Berikut ini 6 Rekomendasi Power Bank Untuk Traveling Termurah Dan Terbaik :

1. Emie Power Blade

Emie Powe Blade adalah rekomendasi power bank pertama untuk traveling. Power bank ini memilik desain dan ukuran yang unik yaitu bentuknya sangat tipis seperti kertas hingga bisa Anda taruh di dalam buku atau binder.

Karena desainnya yang tipis itu membuat power bank mudah dibawa kemana saja.

Kendati demikian, power bank didukung dengan kapasitas baterai yang sangat besar yaitu 8000mAh selain itu port yang tersedia berupa 2 port yang bisa digunakan untuk 2 HP. Sungguh unik meski bentuknya tipis.

Sayangnya, power bank Emie Power Blade masih belum waterproff. Untuk harganya  mengacu pada Jakmall dibanderol Rp 399.000, tidak mahal bukan?

2. Zealot S8

 Zealot S8 adalah power bank serbaguna karena memiliki speaker portabel dengan konektivitas Bluetooth 4.0 sehingga Anda dapat mendengarkan lagu secara nirkabel dari smartphone Anda. Power bank ini cocok untuk Anda yang suka mendengarkan musik saat berpergian.

Baca juga  Spesifikasi Handphone iphone 13 dan iphone 13 pro max

Power bank ini memiliki baterai 4000mAh. Selain menjadi speaker, power bank ini juga memiliki fungsi radio cloud, pedometer, dan sosial. Power bank ini dapat digunakan dengan semua sistem operasi smartphone.

Kelebihan dari power bank ini adalah penggunaan tombol sentuh lebih praktis daripada bernavigasi dengan tombol fisik keras. Power bank ini juga memiliki microphone sehingga Anda dapat menjawab panggilan masuk.

3. Tuff Batt

Tuff Batt merupakan rekomendas power bank yang cocok untuk traveling. Kapasitas baterai yang dimiliki Tuff Batt berukuran 7800mAh, sangat mendukung untuk mengisi baterai HP dan tab dari kosong hingga full.

Desain yang diterapkan power bank ini dirancang supaya fisiknya tangguh karena sangat tangguh dan sangat tepat untuk dibawa berpergian jauh.

Selain itu, power bank ini disebut cocok untuk traveling karena sudah tersedia waterproof dan LED yang bisa digunakan untuk menerangkan dari kegelapan.

Untuk harganya, power bank Tuff Batt berkisar Rp 263.000 menurut Jakmall.

4. Zealot Bluetooth Speaker

Zealot Bluetooth Speaker merupakan power yang desain penampilannya hampir sama dengan power bank zealot S8. Tetapi ukuran power bank ini sedikit lebih kecil daripada Zealot S8.

Dari segi ketersediaan, power bank ini memilii Waterproof, speaker portable, LED flashlight sehingga mendukung untuk dibawa traveling.

Apalagi, power bank sudah didukung kapasitas baterai yang lumayan besar, yaitu 4000mAh. Dengan kapasitas baterai seperti itu sangat cukup untuk mengisi daya HP atau tab hingga penuh.

Selain itu, bentuk fisik yang dimiliki power bank ini juga sangat tangguh dan aman jika terkena air sehingga kemungkinan rusak kecil.

Mengenai harga dilansir dari Jakmall, power bank bisa Anda beli dengan harga Rp 164.000.

Baca juga  Penyebab Laptop Cepat Panas Dan Cara Mengatasinya

5. PowerSkin Universal

Rekomendasi power bank untuk traveling selanjutnya adalah PowerSkin Universal. Power bank disebut memiliki body yang ringan. baterai awet dan multi perangkat.

Baterai power bank ini berkapasitas 5000mAh dan sudah mendukung untuk digunakan travelling.

Selain itu, body yang dimiliki ringan di tangan dan tersedia port yang bisa Anda gunakan mengisi daya dua smartphone sekalipun.

Harga pasaran power bank jenis ini dijual sekitar Rp 149.900.

6. Solar Waterproof

Dari namanya sudah bisa disimpulkan bahwa power bank ini memiliki body yang tahan air dan baterai yang dimiliki juga lumayan mendukung untuk dibawa travelling.

Baterai yang dimiliki Solar Waterproof berkapasitas 5000mAh. Dengan kapasitas seperti itu, Anda dapat mengisi daya baterai dari kosong hingga penuh.

Selain itu, ada keunikan dari mengisi daya dengan power bank ini yaitu sinar matahari bisa dijadikan tambahan untuk mengisi daya baterai.

Jadi dengan meletakan power bank di tempat yang terkena cahaya matahari baterai power bank akan otomatis bertambah sesuai pancaran cahaya matahari yang diterima.

Artinya Anda tidak perlu terlalu khawatir jika baterai power bank tinggal sedikit dan tidak menemukan tempat mengecas. Tinggal meletakan power bank di ruang terbuka maka baterai akan terisi.

Harga power bank Solar Waterproof di Jakmall diberi harga Rp 136.000, murah bukan?

Demikian adalah penjelasan mengenai power bank travel untuk traveling termurah dan terbaik. Semoga membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *