Inilah Rekomendasi Parfum yang Cocok Digunakan Anak Kuliahan

  • Share
Varian Gingham Dari Merek Bath and Body Works
Varian Gingham Parfum

Untuk Kalian yang membutuhkan rekomendasi parfum apa yang cocok untuk kalangan milenial dan generasi Z inilah sekilas tentang parfum yang layak kalian koleksi

Mulai beranjak dewasa pastinya Kalian sudah mulai memikirkan segala sesuatu yang Kalian kenakan, mulai dari pakaian, kosmetik, skincare, dan bahkan parfum yang Kalian kenakan.

Beberapa hal ini harus disesuaikan dengan kenyamanan dan selera yang Kalian miliki tentunya.

Apalagi masalah parfum yang akan selalu melekat pada tubuh Kalian, pastinya Kalian menginginkan wangi yang tidak akan mengganggu Kalian.

Untuk itu jangan sampai Kalian salah memilih parfum karena terkadang bau parfum yang akan menjadi identitas aroma Kalian pada orang lain.

Pilihlah parfum yang menurut Kalian terbai, ternyaman, dan tidak akan membuat orang lain di sekitar Kalian menjadi terganggu.

Apalagi ketika Kalian sudah masuk kuliah yang segala waktu Kalian, hampir habis hanya dalam ranah kampus dan perkuliahan saja.

Baca juga: Tidak usah takut untuk menjomblo, Ini manfaat jomblo yang harus kalian ketahui

Dalam memilih parfum pastinya Kalian harus memilih parfum yang tahan lama dan tentunya dengan aroma yang berbeda dengan aroma parfum Kalian ketika SMP ataupun SMA.

Dari aroma parfum juga karakter atau kedewasaan Kalian dapat dinilai oleh orang lain, ada beberapa rekomendasi parfum yang cocok digunakan oleh anak kuliahan yang tentunya dengan kualitas terbaik.

Berikut ini informasi mengenai rekomendasi dari jenis parfum yang cocok dan pas untuk digunakan oleh anak kuliahan seperti Kalian.

Walaupun beberapa parfum berikut ini memiliki harga yang mahal tetapi jangan salah kualitas wangi yang dihasilkan juga tidak pernah main-main. Simak informasinya dengan teliti dan pastikan bahwa Kalian memilih parfum yang cocok dengan karakter Kalian.

English Pear and Freesia dari Jo Malone London

Rekomendasi parfum pertama yang cocok untuk Kalian gunakan sebagai anak kuliahan adalah parfum englis pear and freesia yang merupakan parfum dari Jo Malone London.

Parfum ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2010 dengan aroma wangi yang manis dari buah pir inggris, serta dipadukan dengan aroma bunga freesia yang sangat begitu menyegarkan. Sehingga ketika Kalian menggunakannya maka Kalian akan merasakan sensasi yang menyegarkan.

Meskipun parfum ini telah dirilis lebih dari 10 tahun tetapi tetap saja parfum ini masih menjadi idaman banyak artis dan kalangan lainnya.

Akan sangat menyenangkan jika Kalian menggunakan parfum ini ketika ke kampus karena walaupun berjam-jam wangi dari parfum ini masih akan memberikan kesegaran yang tak tertandingi.

Varian Gingham Dari Merek Bath and Body Works

Pastinya Kalian sebagai seseorang yang sering menggunakan parfum ternama pasti mengenal bath and body works sebuah brand parfum ternama yang terkenal dengan kualitas parfumnya yang tidak perlu Kalian ragukan lagi.

Kali ini parfum rekomendasi dari merek ini adalah varian gingham. Sebuah varian parfum yang mempunya aroma dan wangi yang menyegarkan, vibrant, dan juga begitu menyenangkan jika digunakan.

Parfum ini terdiri dari perpaduan bunga freesia biru dengan clementine yang beraroma manis serta terdapat campuran petal bunga violet.

Untuk rekomendasi parfum yang satu ini sangat cocok untuk digunakan oleh seorang pria karena perpaduan aroma yang dihasilkan sangatlah profesional.

Cloud dari Ariana Grande

Mungkin Kalian sudah tidak asing lagi dengan nama penyanyi ternama Arina Grande, artis dan penyanyi terkenal yang satu ini pada tahun 2018 telah meluncurkan sebuah produk parfum yang memiliki wangi yang sangat cocok digunakan oleh anak kuliahan.

Cloud Ariana Grande Perfume

Parfum ini berbau bunga lavender yang dipadukan dengan buah pir yang terasa sangat segar apalagi terdapat tambahan wangi note vanilla orchinyang berbau sangat unik.

Tidak hanya itu saja parfum ini juga memiliki campuran wangi whipped creme coconutyang terasa manis namun tetap pas dengan tambahan floral serta fruity yang tidak terlalu berlebihan.

Bombshello dari Victoria Secret

Rekomendasi parfum selanjutnya yang sangat cocok digunakan oleh Kalian adalah parfum dari merek terkenal vicctoria secret dengan varian Bombshello yang diluncurkan sejak tahun 2010 silam.

Wangi parfum ini terasa sangat unik dari kombinasi buah passionfruit dan grapefruit, serta tambahan wangi dari bunga peony, vanilla orchid,  dan juga bunga jasmine.

Lewat perpaduan komponen parfum ini maka menjadikan wanginya terasa sangat manis dan juga begitu segar, sehingga sangat cocok untuk Kalian seorang wanita.

Black Musk dari The Body Works

Untuk Kalian yang senang dengan aroma parfum yang mewah dengan sentuhan manis, maka Kalian sangat cocok untuk mencoba jenis parfum yang satu ini.

Sebuah parfum keluaran tahun 2015 yang diluncurkan oleh The Body Works ini merupakan parfum dengan kombinasi aroma black vanilla musk, black musk, dan juga wangi dari chocolate.

Perpaduan komponen ini sangat cocok digunakan ketika Kalian hendak berpergian bersama teman ataupun kerabat Kalian.

Itulah beberapa rekomendasi parfum yang cocok digunakan oleh anak kuliahan seperti Kalian, tentukan aroma parfum yang bisa membuat Kalian merasa nyaman.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *