Aplikasi Pengatur Keuangan, Buat Hidupmu Lebih Hemat.

Aplikasi Pengatur Keuangan, Buat Hidupmu Lebih Hemat.
Aplikasi Pengatur Keuangan, Buat Hidupmu Lebih Hemat.

Aplikasi pengatur keuangan- Perkembangan teknologi yang semakin pesat di dunia  ini membuat kita harus pandai menyiasati berbagai hal dengan menggunakan perangkat pintar seperti smartphone, sebagai salah sat kebutuhan primer di era digital ini.

Salah satu yang bisa digunakan adalah adanya berbagai aplikasi pengatur keuangan pada perangkat smartphone. Aplikasi keuangan yang ada dapat membantu kita lebih bijak dalam membelanjakan uang.

Berikut daftar aplikasi pengatur keuangan:

Uangku

Aplikasi keuangan pertama adalah aplikasi uang saya. Dimana aplikasi ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi teman-teman mobile yang membutuhkan manajemen keuangan dalam stigma.

Aplikasi besutan PT karya ini hadir dengan user interface yang mudah, ditambah lagi sudah menggunakan bahasa Indonesia.

Dengan banyak fitur menarik, aplikasi ini juga akan dilengkapi dengan manajemen keuangan yang terperinci. Selain itu, aplikasi ini menyediakan fitur keamanan yang ditujukan agar privasi pengguna aman.

Aplikasi ini juga dapat membuat tujuan keuangan dengan biaya terperinci untuk memenuhi tujuan lain. Anda harus mencoba aplikasi yang merupakan jerih payah karya anak bangsa .

Money Lover

Aplikasi yang juga hadir dalam bahasa Indonesia ini juga bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat bagi Anda yang membutuhkan aplikasi serupa.

Dalam aplikasi ini, akan ada beberapa fitur menarik seperti Anggaran, Tabungan, dan Acara. Keberadaan fitur utama ini tentu akan membantu kita untuk mengklasifikasikan pengeluaran secara lebih rinci.

Money Lover juga tersedia di perangkat iOS, aplikasi yang memiliki antarmuka pengguna yang ramping dan mudah dipahami juga menggunakan bahasa Indonesia.

Jumlah unduhan tinggi dengan rating yang memuaskan terasa seperti bukti bahwa aplikasi ini sangat dapat diandalkan.

Baca juga  7 Aplikasi Tema Keren Untuk HP Android Terbaru!

Monefy

Ada banyak aplikasi pengatur keuangan yang bisa menjadi salah satu pilihan menarik bagi Anda, salah satunya adalah aplikasi monefy. Monefy dengan jumlah unduhan jutaan ini juga memiliki ukuran yang cukup kecil yaitu hanya 10 MB.

Untuk Aplikasi ini juga dapat disesuaikan dengan keinginan penggunanya karena menyediakan fitur penyesuaian di dalamnya.

Aplikasi Monefy akan menghitung secara detail penyajian rilis dan pendapatan dan kemudian menjadi bahan referensi bagi Anda dalam menggunakan uang tersebut untuk menghasilkan tujuan.

Penny Asisistant

Aplikasi keren berikutnya adalah Penny, aplikasi ini memiliki beberapa keunggulan yang bahkan tidak dimiliki oleh beberapa aplikasi keuangan lainnya.

Salah satu keuntungan dari aplikasi ini adalah pengguna dapat mengobrol dengan aplikasi ini secara langsung untuk meminta solusi keuangan. Beberapa informasi yang siap disajikan oleh aplikasi Penny.

AndroMoney

Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur menarik yang dikemas dengan sempurna dalam aplikasi yang hanya memiliki ukuran 10 MB.

Aplikasi ini hadir dengan banyak fitur, seperti pelacakan penyebaran setiap hari yang kemudian akan bertambah pada akhir bulan.

Dengan beberapa fitur tersebut aplikasi ini sangat cocok untuk teman-teman yang ingin membuat saving plan. Biaya khusus akan ditampilkan secara rinci dan kemudian disimpan melalui Dropbox dan Google Docs.

Ada banyak penyesuaian yang menarik, tetapi Anda juga harus tahu bahwa aplikasi ini juga menyediakan versi berbayar.

Cash Droid

Aplikasi Cash Droid akan memberikan rincian pengeluaran dan pendapatan yang dirangkum dalam grafik yang menarik.

Pengembang aplikasi ini, Andromoney, juga mengklaim bahwa aplikasi ini adalah aplikasi pengatur keuangan terbaik di kelasnya. Saya pikir pernyataan itu benar jika Anda melihat berbagai aspek dari aplikasi ini.

Baca juga  Cara Daftar Skill Academy Prakerja Dan Dapat Bonus Pulsa / Uang Dari Link Referal Anda

Antarmuka pengguna baik-baik saja, banyak dan mudah dipahami menu fitur adalah beberapa keuntungan dari aplikasi droid uang tunai.

Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis di app store dan juga di playstore. Aplikasi ini juga memiliki kemiripan dengan aplikasi sebelumnya, andromoney, mungkin masih dibuat oleh pengembang yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *