Game Offline di Android yang Populer Dikalangan Gamers

Game Offline di Android yang Populer Dikalangan Gamers
Game Offline di Android yang Populer Dikalangan Gamers

Menilik game offline di Android tahun 2021 menjadi hal wajib untuk kamu. Berbagai permainan online sekiranya sudah booming di berbagai negara bahkan sampai ada event nasional hingga internasional, dimana ini menjadi trendsetter setiap masanya.

Sebagai pengisi waktu luang kala PPKM, tentu jenuh jika tidak beraktivitas ataupun hanya berselancar di media sosial. Adapun game mobile yang bisa kamu mainkan, tetapi seringkali ada kendala kuota dan sinyal dalam bermain.

Kali ini ada gim offline terbaik bisa kamu mainkan, dimana game ini mudah dimainkan dan tersedia di Google Play Store. Kemudian, apa saja pilihan terfavorit hingga saat ini masih dimainkan?

Tentu ada enam pilihan pilihan dari kami, terkait kualitas grafik, mode permainan sampai tidak memakai kuota sekalipun juga terdapat pada kolom saran kami.

6 Pilihan Utama bagi Pecinta Game Offline di Android Tanpa Kuota

Berbagai macam cara menghilangkan jenuh dan bosan setiap harinya pasti sudah dilakukan, namun bagaimana jika bermain game dengan fitur dan moderasi menarik?

Pastinya akan jauh lebih menyenangkan dibanding hanya berdiam diri di rumah sambil bercengkerama dengan informasi terkait pandemi. Namun, jangan khawatir dengan penggunaan data, karena pilihan utama kami tidak menggunakan kuota dalam bermain.

Berikut rangkuman permainan offline di smartphone Android yang dapat kamu mainkan, sebagai pengisi waktu luang atau sekedar mencari hiburan di masa PPKM seperti ini.

Minecraft

Bertema konstruksi garapan Mojang ini dapat mengasah kemampuan penataan ruang serta mode bermainnya yang mudah. Kamu cukup mendownload dengan ukuran kecil yang bisa menghemat data penyimpanan ponsel.

Baca juga  Cara Membuka File ZIP di Android dengan Aplikasi

Mengusung kreativitas tinggi, permainan ini menampilkan bagaimana membuat bangunan sampai mencari monster untuk mengumpulkan poin. Poin tersebut nantinya bisa digunakan untuk membuat berbagai konstruksi seperti taman atau lainnya.

Candy Crush Soda

Menjadi pilihan utama terbaik, Candy Crush Soda menjadi permainan offline yang sangat mengasah otak. Bagaimana tidak, untuk menaikkan level harus menyelesaikan berbagai misi yang ada.

Cara bermainnya juga mudah, hanya butuh strategi untuk menyelesaikan level. Semakin tinggi level maka semakin sulit diselesaikan. Game offline di android paling digandrungi ini makin susah tersaingi sebab ulasan terbaiknya selalu menjadi teratas di top rank.

Plants vs Zombies 2

Permainan survival with levels ini menjadi game terpopuler tahun 2021. Dengan unduhan sebesar 100 juta kali, permainan bertema mengalahkan zombie agar tidak masuk ke dalam rumah menjadi pengisi waktu yang bisa mengasah strategi.

Plants vs. Zombies 2 memiliki upgrading dari versi sebelumnya. Dengan penambahan grafis sekaligus teknis permainannya menjadikan gim offline terbaik ini disukai banyak kalangan, baik kaum muda maupun anak-anak.

Eternium

Mirip dengan game Harry Potter ataupun God of War, tema yang diusung yakni survival mode mengalahkan musuh penyihir di ruang bawah tanah.

Game offline di android ini memiliki ukuran relatif besar kisaran 100-200 MB, makanya butuh koneksi tambahan agar bisa bermain. Secara grafis sudah sangat bagus dan tentu menambah sensasi bermain dengan nuansa gothic.

Ashpalt 8 Airborne

Untuk pecinta tantangan seperti balap mobil pasti mengarah pada Need for Speed atau Ashpalt 8. Namun, game Ashpalt sudah menjadi pilihan utama sejak awal adanya Java Games.

Game ini juga memberikan kesenangan bermain selama berjam-jam, karena perkembangannya semakin nyata dalam grafis dan mobil yang digunakan. Ada banyak konten yang bisa dipakai untuk menyelesaikan misi balapan.

Baca juga  Aplikasi Pengingat Sholat Terbaik di Playstore dan Appstore

Singkatnya, Asphalt 8 Airborne wajib didownload jika kamu pecinta permainan balapan mobil. Tidak perlu khawatir penyimpanan penuh sebab ukurannya medium cocok untuk segala perangkat yang digunakan.

FIFA Soccer 2021

Bagi pecinta sepakbola, saran paling disukai ini patut jadi pilihan utama game offline android terbaik. Produk EA Sports ini sudah tersohor dalam urusan pengembangan permainan bertema olahraga, mulai dari NBA sampai FIFA Soccer.

Dalam pengembangannya hanya menambah fitur grafik penyerangan, formasi, grafis permainan sampai analog mode yang gampang dimainkan. Tersedia 30 liga yang bisa kamu ikuti sebagai pushing skill bermain.

Tersedia layanan berita terupdate supaya tidak hanya bermain, namun mendapat informasi seputar sepak bola sedunia. Hanya berukuran kisaran 100 MB, kamu sudah bisa langsung bermain tanpa adanya download sistem pendukung lainnya.

Beberapa solusi terbaik selain permainan visual selalu menghabiskan waktu dan tenaga saja, tetapi dengan bermain game offline di android menjadikan waktu luang kamu semakin menyenangkan dan berkualitas.

Info lain: Mirip Squid Game, Ini 5 Film Survival Game yang Seru Ditonton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *