Daftar Negara Dengan Pengguna Internet Terbesar di Dunia hingga Saat ini, Indonesia Termasuk?

Daftar Negara Dengan Pengguna Internet Terbesar di Dunia hingga Saat ini, Indonesia Termasuk?
Daftar Negara Dengan Pengguna Internet Terbesar di Dunia hingga Saat ini, Indonesia Termasuk?

Pengguna internet terbesar- Di era digital seperti sekarang ini, keberadaan Internet tampaknya membawa resolusi baru dalam dunia bisnis, pendidikan, transportasi, bahkan sosial politik. Dalam waktu yang sangat singkat, jaringan Internet telah menyebar dan menjadi kebutuhan sehari-hari bagi manusia di seluruh dunia.

Jika di masa lalu kita membutuhkan kode negara dan biaya selangit untuk berkomunikasi antar negara, berbeda dengan yang ada saat ini. Kita hanya perlu paket internet murah, sehingga kita bisa menjangkau siapa saja, di mana saja dan kapan saja di seluruh belahan dunia.

Adapun kesempatan ini, seperti judul yang telah kita lihat bersama. Kita akan berbicara tentang negara pengguna internet terbesar di dunia. Berikut ini adalah daftar negara dengan pengguna internet terbesar di dunia hingga saat ini, Indonesia termasuk? Lihat ulasannya di bawah ini;

China

Siapa yang tidak kenal negara ini? Perkiraan sementara jumlah pengguna internet di China saat ini, dapat mencapai 2 kali lebih banyak dari Amerika Serikat. Dan dalam satu dekade terakhir, negara yang dikenal dengan julukan negeri tirai bambu ini terlihat sangat dominan dalam perkembangan ekonomi dan teknologi.

Oleh karena itu, wajar jika China menempati posisi pertama sebagai negara pengguna internet terbesar di dunia. Ada sekitar 738,54 juta pengguna di China, dan 1,8 juta di antaranya adalah pengguna akun media sosial Facebook.

India

Mungkin banyak yang akan terkejut menemukan bahwa India menempati posisi ke-2 sebagai negara pengguna internet terbesar di dunia. Bayangkan, ada sekitar 462 juta pengguna internet di negara ini. Dari jumlah tersebut, sebagian besar dikendalikan oleh netizen media sosial, pengguna mesin pencari, pemasaran digital, penargetan online, dan lain-lain.

Tetapi untuk jumlah yang lebih spesifik, setidaknya 241 juta pengguna internet di India adalah pengguna akun media sosial Facebook. Beberapa penyedia layanan broadband teratas di negara ini meliputi: BSNL, Vodafone, Bharti Airtel, MTNL dan banyak lagi.

Penyebaran jaringan internet di India setidaknya telah mempengaruhi pergerakan roda perekonomian nasional di tanah air menjadi lebih cepat. Dan salah satu faktor yang membuat hal ini terjadi adalah tingginya jumlah orang yang berdedikasi untuk berwirausaha mengandalkan internet.

Amerika Serikat

Di negara pengguna internet terbesar ketiga di dunia saat ini adalah negara Paman Sam, Amerika Serikat. Sekitar 286,94 juta pengguna internet terdaftar di negara ini. Dan 201 juta pengguna adalah pengguna akun media sosial Facebook.

Mungkin banyak yang berpikir bahwa Amerika Serikat akan menempati posisi pertama sebagai negara pengguna internet terbesar di dunia, tetapi sayangnya, itu tidak dapat benar-benar direalisasikan untuk saat ini.

Brazil

Di tempat keempat kami memiliki Brasil, negara ini memiliki sekitar 139 juta pengguna internet. Dan 111 juta pengguna dari mereka adalah pengguna media sosial Facebook. Dan seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan Internet di Brasil.

Beberapa penyedia jaringan Internet tumbuh lebih cepat dan lebih cepat, seperti: Net Virtua, OiVelox, Universo Online, TIM Brasil, Algar Telecom dan, tentu saja, banyak lagi.

Indonesia

Siapa yang akan berpikir begitu? Indonesia menempati urutan kelima sebagai negara pengguna internet terbesar di dunia. Sejauh ini, ada sekitar 133 juta orang Indonesia yang aktif menggunakan Internet dan 126 juta di antaranya adalah pengguna akun media sosial Facebook.

Menurut perkiraan hingga saat ini, sekitar 7% pengguna internet di dunia berkumpul di Indonesia. Dari sekian banyak pengguna internet, wajar jika berbisnis online kini cukup menggoda untuk diajak masuk ke pundi-pundi uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *