5 Aplikasi Crypto Terbaik di Indonesia 2023

Aplikasi crypto terbaik di indonesia
Ilustrasi cryptocurrency (photo by David McBee on Pexels)

Apabila Anda mencari aplikasi crypto terbaik di Indonesia Anda berada di pencarian tepat. Karena dibawah ini akan disebutkan aplikasi-aplikasi crypto legal dan cocok untuk trader pemula.

Aplikasi crypto legal terlengkap yang akan disebutkan di bawah ini sudah berada dalam pengawasan pemerintah Indonesia yaitu Bappebti.

Jadi Anda tidak perlu kahwatir karena aplikasi trading crypto sudah aman dan terpercaya. Yang terpenting bagi Anda selanjutnya adalah memikirkan teknik mendapat keuntungan di aplikasi crypto terpercaya berikut ini.

Aplikasi Crypto Terbaik di Indonesia

Berikut adalah daftar aplikasi crypto terpercaya dan terlengkap di Indonesia, yaitu:

1. Indodax

Aplikasi crypto terbaik  dan terpercaya di Indonesia pertama yang perlu Anda coba adalah Indodax. Aplikasi ini sudah legal karena berada dalam pengawasan Bappeti.  Tercatat, aplikasi Indodax telah digunakan lebih dari 5,5 juta pengguna.

Untuk mendowload aplikasi Indodax, Anda tinggal mencarinya di playstore bagi HP Android dan appstore bagi pengguna iPhone.

Sebagai platform trading crypto pertama karya anak bangsa, Indodax telah diakui internasional dengan raihan 3 sertifikasi, yaitu ISO 9001 : 2015, 27001 : 2013, dan 27017 : 2015.

Setelah mendowload aplikasi Indodax, Anda memiliki kesempatan untuk melakukan jual beli aset crypto dengan mudah. Di Indodax, Anda bertransaksi membeli Crypto seperti Bitcoin, Ethereum, Altcoin dan masih banyak lagi.

Anda bisa melakukan transaksi trading asset crypto dan bitcoin semaunya di Indodax karena proses jual beli aset tersedia dalam 24 jam.

Hal ini sebuah perbedaan dan bisa dibilang keunggulan yang dimiliki Indodax jika dibandingkan dengan aplikasi crypto terbaik 2023 lainnya di Indonesia.

Baca juga  Ini Dia Prediksi Harga Chia Coin Market Cap dan Berita Terkininya 2021

Selain itu, Indodax juga menyediakan fitur chat yang dikhususkan agar para trader bisa saling berkomunikasi berbagi pengetahuan tentang dunia trading crypto.

Fitur ini sangat bagus bagi pemula Karena dengan fitur ini pemula banyak bekal ilmu gratis dan pengalaman baik untuk menerapkan trik trading crypto kedepannya.

Pantas saja jika platform Indodax dinobatkan sebagai aplikasi crypto legal terbaik di Indonesia.

2. Triv

Rekomendasi aplikasi crypto terbaik kedua yang bisa dijadikan pilihan adalah Triv. Aplikasi trading ini juga menyediakan layanan perdagangan aset digital 24 jam tanpa gangguan. Di platform Triv, ketika Anda memasukkan dana ke dalam aplikasi, biasanya dikonversi ke Rupiah.

Tidak hanya itu, aplikasi Triv juga dapat membantu Anda menangani penarikan dengan cepat kapan saja, di mana saja.

Untuk perdagangan mata uang, Triv menawarkan berbagai macam cryptocurrency dengan nilai tukar yang cukup kompetitif.

Fitur menarik di Triv juga patut untuk dicoba. Ya, dimungkinkan untuk menguji fitur taruhan sehingga pengguna dapat mengunci token untuk kepentingan.

Tidak semua aplikasi crypto memiliki fitur mempertaruhkan. Oleh karena itu, kehadiran fitur ini bisa menjadi nilai tambah Triv.

3. Pintu

Selanjutya aplikasi trading crypto terlengkap adalah Pintu. Sebagai platform jual beli aset crypto, Pintu menawarkan tampilan aplikasi yang sederhana dan mudah dipahami khususnya oleh trader pemula.

Karena desainnnya yang minimalis, aplikasi Pintu menjadi pilihan berbagai kalangan masyarakat untuk melakukan trading aset.

Apalagi untuk melakukan deposit pengguna tidak memerlukan nominal yang besar sehingga ramah untuk kalangan masyarakat.

Selain itu, kelebihan yang dimiliik aplikasi Pintu adalah desain UI dan UX yang menarik mat, kumpulan token yang bermacam-macam.

Begitu juga proses deposit awal dan pencairan yang mudah. Kelebihan lainnya, aplikasi trading crypto ini tidak memakai sistem komisi.

Baca juga  Kriptografi Cryptocurrency Pada Mata Uang Virtual

4. TokoCrypto

Aplikasi TokoCrypto juga merupakan salah satu platform crypto legal terlengkap di Indonesia. Dirilis sejak 2017, aplikasi yang ditangani perusahaan Crypto Indonesia telah berafiliasi dengan perusahaan besar yaitu, Binance Cloud.

Selain itu, aplikasi TokoCrypto bisa disebut sudah aman dan terpercaya untuk transaksi crypto karena sudah terverifikasi di Bappebti seperti aplikasi Indodax. Oleh karena itu, kredibilitas dan legalitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Sudah lebih dari 2 juta masyarakat menggunakan aplikasi TokoCrypto untuk jual beli aset crypto dan informasi terbarunya trafik pengguna mengalami peningkatan.

Hal ini karena cara penggunaan aplikasi ini mudah dipahami sehingga trader pemula tidak kesulitan untuk menggunakan fitur yang tersedia.

5. Rekeningku

Rekomendasi terakhir aplikasi crypto terbaik di Indonesia adalah rekeningku. Aplikasi ini menyediakan bermacam-macam aset crypto, yakni tersedia 40 lebih jenis token crypto seperti Bitcoin, Stellar, Ethereum dan sebagainya.

Selain itu aplikasi ini didukung oleh kemanan yang bagus karena menerapakan autentifikasi dua faktor sehingga pengguna tidak perlu khawatir.

Dan aplikasi ini memiliki sistem deposit yang mudah untuk pengguna pemula. Dan perlu juga diketahui, aplikasi ini sudah terdafat di Bappebti dan Kominfo.

Setelah mengetahui aplikasi crypto terpercaya dan teraman di Indonesia kemudian pertimbangkan aplikasi mana yang menurut Anda mudah digunakan supaya segera melakukan trading aset crypto dan sejenisnya dan segera meraup keuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *