Ini Tutorial Cara Membeli Crypto BVND, Langsung Berhasil 

Ini Tutorial Cara Membeli Crypto BVND, Langsung Berhasil
Ini Tutorial Cara Membeli Crypto BVND, Langsung Berhasil

BVND Crypto dan kripto pada umumnya sedang menjadi perbincangan hangat di tengah pasca pandemi. Banyak orang ingin berinvestasi untuk memulihkan ekonominya, meskipun belum tahu caranya. Jika Anda menjadi salah satunya wajib ikuti tutorial ini.

Binance terus memperbaiki dan menambah mata uang crypto yang dapat digunakan pada platform Binance untuk memanjakan penggunanya. Salah satunya Binance VND.

Agar bisa membeli BVND Crypto, Anda dapat menghubungkan dompet kripto Anda ke bursa terdesentralisasi (DEX) menggunakan akun Binance Anda untuk membeli mata uang dasar. Berikut cara selengkapnya:

1. Download Dompet Binance

Ada beberapa dompet kripto yang bisa dipilih dalam jaringan, BNB Chain dan Binance termasuk yang paling terintegrasi. Jika Anda menggunakan PC, langsung saja mengunduh Google Chrome dengan dompet ekstensi Chrome. 

Namun, jika Anda lebih suka menggunakan ponsel, Anda dapat download dompet melalui Google Play atau App Store iOS apabila tersedia. Pastikan Anda mendownload ekstensi Chrome dan aplikasi seluler resmi dengan mengunjungi situs web Binance yang resmi.

2. Atur Binance

Daftarkan diri Anda dan atur dompet crypto melalui dompet ekstensi Google Chrome atau melalui aplikasi seluler yang Anda download. Anda juga bisa melihat ke halaman dukungan dompet sebagai referensi. 

Pastikan Anda menyimpan seed phrase dengan aman, dan catat alamat dompet Anda untuk digunakan nanti pada Langkah selanjutnya.

3. Beli BNB Chain Sebagai Mata Uang Dasar Anda

Setelah dompet selesai diatur, Anda dapat masuk ke akun Binance Anda dan melanjutkan ke halaman web Beli dan Jual kripto untuk membeli BNB Chain. 

Jika Anda pengguna baru, cobalah melihat ke panduan cara membeli BNB Chain contentos coinmarketcap, tentang cara mendaftar dan membeli mata uang kripto pertama Anda di Binance.

4. Kirim BNB Chain dari Binance ke Dompet Crypto

Setelah berhasil membeli BNB Chain, buka bagian dompet Binance Anda dan cari BNB Chain yang sudah Anda beli. Klik tarik dan lengkapi informasi yang diperlukan. 

Atur jaringan ke BNB Chain, tambahkan alamat dompet Anda dan jumlah yang ingin ditransfer. Kemudian klik tombol tarik dan tunggu BNB Chain Anda muncul di Binance.

5. Pilih Bursa Terdesentralisasi (DEX)

Nantinya, ada beberapa pilihan DEX, Anda hanya perlu memastikan dompet yang dipilih tadi telah didukung oleh bursa. Misalnya, Anda menggunakan dompet Binance, Anda bisa langsung membuka Pancake Swap untuk melakukan transaksi.

6. Hubungkan Dompet Anda

Hubungkan dompet Binance dengan DEX yang Anda inginkan lewat alamat dompet Anda.

7. Tawarkan BNB Chain Anda dengan Koin

Silakan pilih BNB Chain sebagai pembayaran dan pilih Binance VND sebagai koin yang ingin Anda dapatkan.

8. Mengatasi VND Tidak Muncul

Jika koin BVND Cryptotidak muncul dalam DEX, Anda dapat merujuk ke https://bscscan.com/ dan temukan alamat smartcontract-nya. Silakan Anda salin dan tempelkan ke Pancake Swap. 

9. Lakukan Swap

Setelah menyelesaikan langkah-langkah di atas, Anda dapat mengeklik tombol Swap. Itulah cara membeli BVND Cryptoyang bisa Anda gunakan. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *