Cara Membuat Link DANA Kaget Hari Ini dan Klaim Terbaru 2023

Cara Membuat Link DANA Kaget Hari Ini dan Klaim Terbaru 2023
Cara Membuat Link DANA Kaget Hari Ini dan Klaim Terbaru 2023

DANA adalah salah satu aplikasi dompet digital yang paling banyak diminati masyarakat. Tidak kaget, karena aplikasi ini menyediakan berbagai macam fitur yang menarik sehingga mampu menggaet banyak pengguna. Mari simak lebih lanjut Cara Membuat Link DANA Kaget Hari Ini

Aplikasi DANA memiliki tujuan utama supaya penggunanya melakukan transaksi pembayaran dengan mudah. Seperti membayar tagihan bulanan atau belanjaan, isi pulsa, top up, dan lain sebagainya.

Selain itu, ada satu fitur aplikasi DANA yang sangat unik dan membuat Anda penasaran yaitu memberikan saldo DANA kepada pengguna lain atau teman Anda. Dengan hanya mengirim link yang dibuat di aplikasi DANA dan mengklik link yang dikirim.  

Fitur ini disebut DANA Kaget, dimana setiap pengguna yang memiliki aplikasi DANA akan langsung menpadat akses ke menu DANA Kaget setelah mengklik link. 

Tidak ada batas minimal saldo DANA dalam fitur, jadi Anda bisa mengirim nominal secara cuma-cuma dan link DANA Kaget bisa diklaim oleh banyak pengguna.

Hal ini bisa dikatakan konsep yang anti-mainstream karena bisa dikirim ke banyak pengguna sekali kerja berbeda seperti transfer DANA ke rekening bank yang hanya bisa dikirim kepada satu pengguna. 

Apa Itu DANA Kaget

Sebelum masuk ke topik, berikut akan dijelaskan pengertian DANA kepada anda karena masih banyak pengguna aplikasi DANA yang belum mengetahui fungsi ini.

DANA Kaget adalah fitur terbaru dari aplikasi DANA, di mana setiap pengguna dapat menyumbangkan saldo mereka hanya dengan mengklik tautan yang Anda buat dan bagikan. Batas waktu tautan hingga 72 jam, dan saldo akan dikembalikan setelah periode tunggakan tidak diklaim.

Baca juga  Aplikasi Scanner PDF Terbaik Untuk Android dan Iphone

Pada dasarnya, fitur ini sudah tidak asing karena sudah banyak yang mengirim dab berburu link DANA Kaget hari ini karena menurut ketentuan yang berlaku link DANA Kaget yang dikrim mempunyai batas waktu aktif, yaitu 72 jam atau 3 hari setelah link Anda buat.

Apabila link yang Anda bagikan diklik atau diklaim pengguna lain pada waktu yang tidak sesuai ketentuan maka link DANA kaget sudah tidak berfungsi dan saldo DANA Kaget otomatis kembali ke akun DANA Anda atau si pembuat link.

Untuk cara membuat link DANA Kaget sendiri sangatlah mudah karena yang perlu dipastikan pertama kali adalah Anda memiliki saldo dalam akun DANA Anda. Apalagi tidak ada batas minimal saldo dalam link DANA Kaget.

Saldo berjumlah 2 ribu saja bisa digunakan untuk membuat link DANA Kaget dan bisa dibagi ke banyak pengguna dengan jumlah sama atau acak.

Karena dinilai penjelasan mengenai pengertian link DANA Kaget sudah cukup jelas berikut dibawah akan dijelaskan mengenai cara membuat link DANA Kaget dan cara klaimnya. Oleh karena itu, baca sampai akhir artikel ini.

Cara Membuat Link DANA Kaget

Berikut adalah penjelasan cara membuat link DANA Kaget bagi Anda yang ingin memiliki cara berbagi uang yang berbeda atau anti mainstream, yaitu:

1. Buka Aplikasi DANA

Langkah pertama adalah membuka aplikasi DANA terlebih dahulu dan pastikan HP Anda terhubung dengan jaringan interntet baik wifi atau kouta internet selain itu pastikan juga Anda mempunyai saldo di akun Anda.

2. Klik Menu DANA Kaget

Ketika telah masuk beranda aplikasi DANA selanjutnya klik menu DANA Kaget yang muncul untuk membuat link.

3. Mengatur Jumlah

Selanjutnya adalah menentukan jumlah saldo yang ingin Anda bagikan di link DANA Kaget hari ini. Anda bisa mengaturnya dengan membagi rata atau acak jumlah yang diterima pengguna.

Baca juga  Bagaimana Konversi JPG Ke Word Mendefinisikan Ulang Pengeditan Dokumen

4. Mengatur Jumlah Penerima

Keempat, Anda harus mengatur berapa jumlah penerima. Apabila ingin mengirim melebihi satu sebaiknya Anda mengatur pada kolom untuk menentukan jumlah.

5. Isi Pesan

Jika memang Anda anggap penting silahkan isi pesan sesuai kemauan Anda.  Misal, “THR untuk teman-temanku, semoga beruntung.”

6. Klik Kirim

Apabila semua proses diatas sudah Anda anggap benar langsung saka klik kirim yang berada di bagian bawah sendiri.

7. Masukkan PIN

Kemudian pada langkah terkahir, Anda akan diminta memasukan PIN akun Anda untuk menyelesaikan proses membuat link.

8. Selesai

Setelah menyelesaikan tahap diatas, salin link DANA Kaget yang telah tersedia kemudian bagikan ke tempat yang ingin Anda bagikan.

Cara Klaim Link DANA Kaget

Untuk setiap pengguna yang tidak tahu cara melakukannya, jangan khawatir. Karena berikut akan dijelaskan dengan jelas dan singkat cara kliam link dana kaget terbaru. Yaitu:

  1. Langkah pertama adalah menyalin tautan.
  2. Kemudian tempel ke mesin pencari seluler seperti Google Chrome.
  3. Anda akan diarahkan untuk segera membuka aplikasi DANA, klik Buka.
  4. Tunggu beberapa detik, jika link masih tersedia namun belum terklaim semua maka saldo DANA akan otomatis Anda peroleh.

Sangat mudah bukan cara membuat dan mengklaim link dana kaget hari ini? Bisa ditarik kesimpulan bahwa  membuat link DANA Kaget tidak memiliki batas minimal saldo.

Dan juga bisa disimpulkan bahwa cara klaim setiap link DANA Kaget yang bisa adalah link yang tidak melebihi waktu tiga hari.

                                                                                                                                                                                                                                                               

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *