Gadget  

Rekomendasi Macbook 11 Juta Second, Tahun 2023!

Rekomendasi Macbook 11 Juta Second, Tahun 2023!
Ilustrasi Macbook Air M1 (Photo by Thai Nguyen on Unsplash)

Mencari laptop Apple yang mendukung untuk kebutuhan editing, programming dan aktivitas berat lainnya sangat tepat dengan membeli Macbook 11 juta.

Meski laptop Apple second yang ditawarkan tetapi kualitasnya belum tentu turun mungkin biasanya hanya pada kapasitas baterai saja untuk laptop yang masih mulus

Berbeda dengan laptop Macbook second yang memiliki banyak kekurangan harganya pasti akan turun drastis.

Baiklah langsung saja, berikut adalah rekomendasi macbook second harga 11 jutaan, diantaranya:

Harga Macbook 11 Juta Second

Daftar laptop Apple second untuk harga 11 jutaan, yaitu:

1. Macbook 11 Juta: MacBook Air M1

MacBook Air M1 adalah salah satu laptop keluaran dari Apple yang telah dirilis pada tahun 2020. Kini laptop yang berumur kurang lebih 3 tahun ini dipasang harga 11 jutaan di pasaran.

Dengan prosesor M1 yang dikembangkan secara internal oleh Apple. MacBook Air M1 mampu memberikan performa yang lebih cepat dan efisien dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Selain itu, Baterai tahan lama yang disertakan pada MacBook Air M1 membuat pengguna tidak perlu khawatir dengan kehabisan daya secara cepat. Ditambah lagi dengan desainnya yang tipis dan ringan membuat MacBook Air M1 mudah dibawa ke mana saja.

Dengan harga yang terjangkau, MacBook Air M1 merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari laptop yang mudah dibawa dan memiliki performa yang handal.

Keperluan editing, programming apalagi hal-hal yang berkaitan dengan office sangat mumpuni dengan menggunakan Macbook Air M1

Dengan demikian, MacBook Air M1 merupakan salah satu laptop terbaik yang dapat dipertimbangkan untuk keperluan sehari-hari.

Baca juga  Macbook 8 Jutaan, Second 2023

Macbook Air M1 yang diberi harga 11 jutaan adalah yang diberi kapasitas RAM 8GB dan SSD 128GB. Harga laptop ini dengan patokan Rp.11.500.000 atau 11,5 juta.

2. Macbook Pro 15 2015

Laptop Apple dengan harga 11 jutaan selanjutnya adalah Macbook Pro 15 2015. Macbook ini merupakan laptop yang memiliki layar 13 sampai 15 inci dengan resolusi tinggi dan fitur Retina display.

Serta dilengkapi dengan prosesor quad-core Intel Core i7 dan grafis AMD Radeon R9 M370X. Dengan komponen tersebut, macbook Pro 15 2015 dapat diandalkan untuk kebutuhan aktivitas pemrosesan data yang berat dan hal-hal yang berkaitan dengan grafis.

Selain itu, baterai yang dimiliki mampu digunakan dalam waktu lama, keyboard dengan backlit dan trackpad force touch yang responsif. Macbook Pro 15 2015 juga memiliki port Thunderbolt 2, USB 3.0. Dan kartu SDXC yang memudahkan pengguna untuk menghubungkan laptop ini ke berbagai perangkat.

Kendati telah dirilis sejak tahun 2015, Macbook Pro 15 2015 masih patut dijadikan salah satu pilihan untuk laptop editing, programming, dan keperluan lainnya. Ini karena telah didukung berbagai fitur canggih, laptop Apple ini patut juga dipertimbangkan.

Laptop merk Apple jenis pro 2015 yang memiliki harga 11 jutaan adalah yang didukung kapasitas RAM 16GB, SSD 512GB Dual VGA dan intel core i7 dengan harga 11 juta pas.

3. Macbook Pro 13 2019 Touchbar

Laptop Apple terakhir yang memiliki harga 11 jutaan adalah MacBook Pro 13 2019 Touchbar. Dimana versi terbaru dari laptop Apple ini merupakan salah satu yang populer.

Dengan dukungan layar Retina 13 inci dan fitur Touch Bar yang inovatif. MacBook Pro 13 2019 Touchbar menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa.

Baca juga  Keren! Macbook 9 Jutaan Cocok untuk Editing

Selain itu, laptop Macbook harga 11 jutaan ini juga didukung dengan prosesor Intel Core i5 atau i7 generasi ke-8. MacBook Pro 13 2019 Touchbar diklaim memiliki performa yang sangat baik untuk aktifitas bisnis dan desain grafis.

Laptop ini juga dilengkapi dengan display grafis Intel Iris Plus 645, yang menampilkan visual yang tajam dan jelas.

Keberadaan fitur touch bar MacBook Pro 13 2019 Touchbar, memungkinkan pengguna untuk mengakses aplikasi dan fungsi yang sering digunakan dengan lebih mudah.

Bahkan Macbook keluaran 2019 ini didukung keyboard butterfly yang responsif dan speaker stereo yang berkualitas tinggi juga membuat laptop ini menjadi pilihan yang sangat menarik.

Secara keseluruhan, MacBook Pro 13 2019 Touchbar adalah laptop yang sangat canggih dan ideal untuk pengguna yang membutuhkan laptop yang ringkas namun sangat handal dan kuat.

Untuk Macbook jenis ini yang memiliki harga 11 jutaan adalah yang didukung kapasitas intel core i5, RAM 8GB, SSD 128 GB dengan harga pasaran Rp.11.850.000

Dari harga laptop Macbook second yang disebutkan diatas tidak semuanya sesuai apa yang disebutkan bisa jadi harganya melebihi 11 jutaan, atau berkurang.

Karena setiap outlet penjual laptop Apple memiliki harga yang berbeda-beda. Anda juga bisa dapatkan informasi macbook harga 10 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *