Cara Menghitung 1 Crypto in Euro Secara Mudah

Cara Menghitung 1 Crypto in Euro Secara Mudah
Cara menghitung 1 crypto in euro

Tahukah Anda, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menghitung harga 1 crypto in euro secara cepat, dan praktis.

Bagi Anda yang bermain coincrypto, biasanya akan menggunakan mata uang rupiah sebagai alat tukar, atau alat banding harga nilai coincrypto tersebut.

Lalu bagaimana jika Anda ingin mengetahui harga crypto ke mata uang Euro. Tidak terlalu sulit, Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mengetahui nilai coincrypto tersebut.

Menghitung secara manual

Cara menghitung yang pertama, untuk mengetahui 1 crypto in euro adalah dengan menghitung secara manual. Yang dimaksud kali ini, adalah menghitung secara manual.

Anda dapat mencari tahunya melalui berita, tentang harga koin tersebut di media massa, kemudian dikonversikan ke mata uang Euro.

Terbilang agak ribet, namun ini adalah salah satu cara yang biasanya digunakan oleh para pemula. Selain itu, saat ini cukup banyak portal berita, yang memang memberikan informasi tersebut, Informasi seperti ini yang banyak digunakan oleh para pemula, untuk mencari informasi yang diinginkan, termasuk mengetahui 1 crypto di Euro,

Menghitung menggunakan kalkulator

Cara menghitung harga 1 crypto in Euro, yang kedua adalah dengan menggunakan kalkulator. Saat ini di banyak broker, terdapat kalkulator praktis, yang dapat digunakan oleh para trader, untuk mengetahui harga koin crypto tersebut.

Adapun cara menghitung 1 crypto in Euro dengan menggunakan kalkulator seperti ini juga terbilang mudah. Anda hanya perlu memasukkan jenis coincrypto yang akan ditukarkan ke dalam mata uang Euro.

Baca juga  BitTorrent Coin (BTT): Apa Itu?

Kemudian pilih mata uang yang akan digunakan. Mengingat kali ini Anda akan menukarkan ke dalam mata uang Euro, maka kali ini Anda perlu memilih mata uang Euro. Dengan demikian, nilai tukar crypto ke Euro, akan Anda dapatkan.

Menghitung menggunakan website / aplikasi crypto

Cara menghitung harga 1 crypto di Euro yang ketiga adalah dengan menggunakan website atau aplikasi crypto. Dibanding teknik lainnya, ini adalah teknik yang terbilang paling praktis.

Karena biasanya di websitecrypto tersebut terdapat berbagai macam informasi tentang aneka coincrypto, dan harga dari aneka coincrypto tersebut.

Misalnya saja Anda ingin mengetahui Contentos coin marketcap, di dalam website tersebut, Anda akan melihat aneka informasi tentang coin tersebut, termasuk harga nilai tukar koin yang dimaksud ke dalam berbagai mata uang, termasuk mata uang euro, serta perkembangan dari coincrypto tersebut.

Sedangkan harga nilai tukar untuk contestos atau yang kerap disingkat jadi COS sendiri terhadap Euro tersebut adalah sekitar €0,008304.

Jadi bagi Anda yang ingin mencari tahu tentang bagaimana cara menghitung 1 crypto in euro, tidak perlu kebingungan lagi. Anda dapat menggunakan salah satu dari teknik menghitung yang ada di atas.

Kemudian masukkan jenis coin yang ingin ditukarkan ke dalam Euro, maka nilai tukar akan keluar dalam waktu yang tidak lama.  

Cara Membeli Coin Crypto in Euro

Ingin membeli koin crypto in euro secara lebih mudah dan cepat, tentu saja bisa. Karena saat ini beberapa platform, sudah menyajikan sistem pembayaran dari mata uang yang beragam, termasuk di dalamnya mata uang Euro.

1. Pastikan Anda sudah login

Hal pertama yang pastinya Anda lakukan, untuk membeli koin crypto in euro adalah login dalam platform yang biasanya Anda gunakan.

Baca juga  Mengenal Contentos Coinmarketcap dan Cara Membeli dengan Mudah

Ini adalah salah satu hal wajib yang harus Anda lakukan, agar proses pembelian koin yang diinginkan, menggunakan mata uang Euro dapat dilakukan.

2. Tentukan Jenis Pembelian yang Akan Dilakukan

Hal kedua yang perlu Anda perhatikan, setelah Anda masuk ke dalam akun pada platform atau jaringan tersebut adalah jenis pembelian koin yang akan dilakukan.

Dalam hal ini ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk membeli koin yang diinginkan seperti pada Contentoscoinmarketcap, atau kali ini Anda membeli koin Contentos di platform Coinmarketcap. Maka Anda perlu memilih :

  • Menu buy atau membeli koin

Maksudnya Anda dapat membeli koin yang diinginkan dengan salah satu dari beberapa pilihan sistem pembelian.

Umumnya sebagian besar platform, sudah mempunyai metode pembelian koin dengan metode pembayaran, seperti menggunakan e money, atau yang lainnya. Tentu saja Anda dapat memilih salah satu yang dirasa paling dapat dilakukan.

  • Menu exchange  atau menukarnya dengan koin lainnya

Cara lainnya adalah dengan menukarkan koin lain yang Anda miliki, dengan koin yang Anda inginkan, tentu saja dengan menggunakan nilai tukar Euro.

3. Pilih besaran uang yang akan ditukarkan

Hal lain yang juga penting diperhatikan adalah memilih besaran uang yang ingin ditukarkan jadi coincrypto di Euro. Misalnya saja menukarkan beberapa Euro ke dalam coinContestos, atau koin lainnya. Pastikan uang yang akan ditukarkan kelak, tepat, sesuai dengan jumlah koin yang diinginkan.  

4. Temukan menu mata uang

Hal berikutnya yang perlu Anda perhatikan ketika ingin menukarkan crypto di Euro, adalah menemukan menu mata uang. Ini adalah salah satu menu penting yang perlu diperhatikan, mengingat Anda ingin membeli koin tertentu dengan menggunakan mata uang Euro.

Baca juga  Waspada Krisis Ekonomi Global, Inilah 3 Aset yang Disarankan Robert Kiyosaki

Jadi ketika Anda sudah menemukan mata uang yang dimaksud, kemudian pilih mata uang Euro. Dengan demikian mata uang awal akan berubah jadi mata uang Euro.

Anda pun jadi lebih mudah menentukan besaran uang yang harus Anda keluarkan, untuk membeli koin yang diinginkan, dengan jumlah koin yang diinginkan pula.  

5. Proses pembelian

Seperti biasa, ikuti proses pembelian coincrypto in Euro seperti yang biasa Anda lakukan. Jangan lupakan dalam proses koin crypto in Euro akan ada proses verifikasi yang harus diperhatikan.

Sebenarnya tidak hanya proses pembelian coincrypto in euro, saja yang dapat Anda lakukan, namun menukarkan koin yang Anda miliki ke dalam mata uang Euro juga dapat Anda lakukan.

Sedangkan teknik untuk menukarkan atau mencairkan koin tersebut juga tidak jauh berbeda dengan cara membeli koin tersebut.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *