Aplikasi untuk WorkOut Menurunkan Berat Badan

aplikasi untuk workout menurunkan berat badan
Workout untuk menurunkan berat badan (Image by Steve Buissinne from Pixabay )

Berat badan yang berlebihan menjadi masalah besar bagi sebagian orang. Sehingga mencari berbagai macam cara untuk menurunkan. Diantaranya melalui panduan aplikasi untuk workout

Menurunkan berat badan bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Ada yang melakukan diet ketat, ada yang hanya olahraga, dan ada yang melakukan keduanya.

Untuk melakukan olahraga yang bisa menurunkan badan, banyak orang yang kurang tahu bahwa work out sudah mampu menjadi solusi atas keresahan tersebut.

Dengan aplikasi workout Anda sudah bisa melaksanakan misi menurunkan badan. Karena aplikasi berikut memang sudah dibuat secara teratur oleh professional.

Berikut adalah rekomendasi aplikasi work out yang bisa menurunkan berat badan terbaru 2023.

Aplikasi Work Out untuk Menurunkan Berat Badan

Berikut ini 4 aplikasi untuk workout menurunkan berat badan yang bisa Anda gunakan:

1. 7 Minute Workout

Aplikasi work out untuk menurutkan berat badan yang pertama adalah 7 Minute Work out. Aplikasi ini dirancang utnuk orang-orang yang memilki jadwal padat sehingga tidak bisa melakukan aktivitas olahraga.

Sebagaimana namanya 7 menit work out, dengan aplikasi ini hanya membutuhkan waktu sekitar 5 sampai 7 menit untuk mengeluarkan keringat dan menjaga kebugaran. Untuk menu latihannya tersedia berbagai macam gaya untuk Anda terapkan.

Selain itu, Anda dapat melihat laporan latihan secara detail mulai harian, mingguan dan bulanan untuk melakukan evaluasi

Aplikasi 7 Minute Work Out memberi pilihan porsi latihan kepada Anda untuk memfokuskan work out ke arah mana, untuk membentuk perut sixpack atau hanya untuk mengecilkan kondisi perut saja.

Baca juga  Aplikasi Nonton Anime Terbaik Sub Indo 2022

Jika Anda merasa penasaran dengan aplikasi 7 Minute Work Out langsung saja menuju playstore dan Appstore untuk mendownload aplikasi.

2. Six Pack in 30 Days – Abs Workout

Yang kedua ada aplikasi Six Pack in 30 Days – Work Out. Bagi lelaki yang merasa lemak di badannya terlalu menumpuk dan ingin memabakarnya dengan teratur, aplikasi ini bisa Anda coba.

Sebagaimana nama aplikasinya Six Pack in 30 days, aplikasi ini akan membimbing Anda menjaga kebugaran dan membakar lemak melalui menu latihan yang telah diatur selama satu bulan.

Apalagi menu latihan yang disediakan aplikasi Six Pack in 30 days dirancang agar bisa dilakukan dimana saja baik di dalam kamar, di rumah dan tempat lainnya. Hanya perlu waktu paling lama sekitar 20 menit untuk mengikuti tiap menu latihan.

Selain itu Anda juga bias melihat hasil perkembangan latihan untuk melalui jumlah menit yang Anda lakukan dari hari ke hari.

Tidak mengherankan jika telah mencapai 100 juta lebih pengguna telah mendownload aplikasi ini di Appstroe dan playstore. Bisa disimpulkan banyak orang percaya aplikasi ini dapat membantu menurunkan lemak dan menjaga kebugaran.

3. Loose It!

Selanjutnya, Anda dapat menggunakan aplikasi Loose Itaplikasi dengan tagline ‘Snap it!’ adalah salah satu aplikasi latihan penurunan berat badan terbaik untuk sebagian besar pengguna Android.

Tapi jangan khawatir, pengguna iOS juga bisa menginstal aplikasi olahraga ini! Jadi dengan aplikasi ini, Anda dapat mengirim foto makanan yang akan Anda makan dan kemudian menghitung kalori dan nutrisinya.

Selain itu, Anda juga bisa mengatur anggaran harian, tujuan, dan nutrisi yang harus disertakan saat program diet berjalan. Anda juga dapat memanfaatkan fitur The How – yang akan memberikan informasi nutrisi dan rencana kebugaran.

Baca juga  5 Aplikasi Keyboard Android yang Bagus untuk Mengetik

Atau, kamu juga bisa berkompetisi dengan temanmu untuk melakukan sesuatu yang istimewa untuk menurunkan berat badan, yang akan membuatmu lebih termotivasi untuk menyelesaikan tantanganmu!

4. Lose Weight App for Men

Lose Weight App for Men juga sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin membakar lemak dan menurunkan berat badan. Menu latihan yang disediakan aplikasi ini bisa Anda lakukan di mana saja sesuai kemauan Anda.

Aplikasi ini menyarankan menu latihan diselesaikan dalam waktu 30 hari seperti aplikasi Six Pack in 30 days. Selain itu, pilihlah menu latihan sesuai level atau kemampuan Anda.

Apabila Anda merasa jarang olaharga pilih level pemula saja dibanding pro agar mampu mengikuti irama latihan.

Perlu Anda ketahui bahwa program latihan work out di apllikasi ini yang ditujukan untuk kebugaran, membakar lemak dan lainnya dibuat oleh pelatih kebugaran professional.

Dimana menu latihan difokuskan pada titik perut, dada, lengan yang berguna menurunkan berat badan dan diimbangi pembentukan masa otot perut.

Jika Anda merasa tertarik, langsung saja diunduh di playstore untuk android dan appstore untuk iPhone.

Itu adalah daftar aplikasi untuk workout menurunkan berat badan terbaik. Aplikasi-aplikasi yang disebutkan diatas mempunyai kelebihan masing-masing dan pasti bisa menjaga kebugaran melalui latihan yang tidak terlalu memakan waktu. Semangat! Salam sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *