Cara Bermain Game Top Eleven untuk Pemula Tak Terkalahkan

Cara Bermain Game Top Eleven untuk Pemula Tak Terkalahkan
Cara Bermain Game Top Eleven untuk Pemula Tak Terkalahkan

Cara Bermain Game Top Eleven– Top eleven adalah aplikasi game manajer sepak bola yang sudah lama tersedia dalam dunia game.

Aplikasi game manajer bola ini tercatat rilis sejak 2012 dan mulai banyak pemula bermain pada tahun tersebut.

Game manjajer sepak bola ini pertama tidak berbentuk aplikasi melainkan dimainkan melalui aplikasi facebook. Tetapi saat ini, Top Eleven menjadi game sepak bola yang bisa dimainkan di banyak platform.

Top eleven menjadi aplikasi simulasi manajer sepak bola yang bisa dimainkan di platform seperti PC, android dan Ios.

Dengan kelebihan tersebut, game yang berupa simulasi menjadi manajer dan pelatih dari sebuah klub ini bisa Anda mainkan dengan santai karena dalam cara bermain Top Eleven Anda diposisikan sebagai manajer dan pelatih klub bentukan pribadi.

Cara bermain Top Eleven yang memposisikan Anda sebagai penonton seperti pelatih dan manajer klub seperti dunia nyata ini menjadi salah satu hal menarik karena bisa dimainkan sambil berkegiatan misalnya saat nyemil atau makan.

Cara Bermain Top Eleven untuk Pemula

Bermain Top Eeleven sebenarnya adalah susah-susah gampang, mudah untuk dimainkan dan terkadang sedikit susah untuk menang.

Agar saat bermain Anda tidak mudah terkalahkan berikut akan dijelaskan cara bermain Top Eleven yang baik dan benar.

Tips bermain Top Eleven yang akan dijelaskan berikut tidaklah berurutan tetapi penting agar saat bermain tidak mudah terkalahkan.

1. Bangun Kualitas Tim yang Seimbang

Tim yang memiliki kualitas merata membuat Anda sebagai manajer mudah dalam merotasi pemain. Tim yang seimbang adalah tim yang disetiap posisi memiliki kemampuan yang merata.

Baca juga  6 Rekomendasi Aplikasi Pesan Travel Mobil Antar Kota Terbaik

Dalam aplikasi game manajer sepak bola, kemampuan pemain bisa Anda nilai dari bintang yang dimiliki pemain.

Jumlah bintang pada setiap pemain mewakili total dari tiga aspek kemampuan, yaitu pertahanan, penyerangan dan kebugaran.

Oleh karena itu, bangun tim yang pemainnya memiliki jumlah bintang tidak berbeda jauh pada setiap posisi. Karena terkadang pemain yang memiliki bintang sedikit posisinya diincar tim lawan sebagai sumber kelemahan.

Bangun tim dengan fondasi yang kuat agar memperoleh quardtrople (empat gelar) dalam satu musim.

2. Bentuk Skema Formasi Tim yang Tepat

Formasi menjadi acuan sebuah gaya permainan dalam sepak bola dalam decade belakang. Tetapi formasi pada era sepak bola sekarang tidak terlalu menjadi acuan gaya permainan.

Tidak ada acuan formasi 3-5-2 adalah gaya cattenacio ala sepak bola Italia atau 4-3-3 ala tiki-taka Spanyol. Formasi di sepak bola modern sekarang lebih cair dan adaptif.

Tetapi dalam aplikasi manajer sepak bola, sebaiknya Anda membuat formasi yang sesuai dengan posisi pemain di Tim Anda. Letakan di posisi aslinya agar bermain bagus karena biasanya akan keteteran melawan tim yang lebih bagus.

Manfaatkan pemain yang memiliki gaya main regista, mezzala, poacher, target man, sayap palsu dan lain-lain untuk menunjang formasi tim.

Berani berinovasi pada formasi saat tim Anda mengalami kekalahan beruntun atau mengincar kemenangan melawan tim dengan kualitas lebih bagus.

3. Ciptakan Menu Latihan yang Sesuai

Latihan merupakan salah satu aspek terpenting dalam aplikasi game manajer sepak bola ini. Sebelum menuju pertandingan, aplikasi selalu menyarankan Anda untuk melatih pemain.

Dengan melatih pemain, Anda akan meningkatkan kualitas pemain dan menambah bonus kekuatan kepada tim Anda.

Baca juga  Cara Ambil Video di Tiktok Tanpa Watermark

Alasan mode training ini sangat penting karena saat pertandingan Anda hanya berposisi sebagai penonton bukan pemain, dengan mempersiapkan training adalah cara Anda bermain di game ini.

Mode latihan bisa Anda pilih atau dilatih otomatis menggunakan pilihan asisten mode latihan ringan, sedang dan berat.

4. Perhatikan Kondisi Pemain

Memaksa pemain untuk terus bertanding merupakan karakter pelatih yang baik. Anda harus selalu memperhatikan kondisi dan moral para pemain tanpa melihat status pemain sekalpiun dia adalah pemain bintang, jangan biarkan pemain bertanding dengan kondisi fisik dan mental yang buruk.

Sebaiknya pemain memiliki kondisi diatas 80% untuk bertanding secara penuh dalam sebuah pertandingan. Karena akan berakibat fatal pada permainan Pemain dan tim sebab konidisi fisik lemah satu pemain.

Begitu pula dengan moral, Pemain ini mungkin tidak bisa bermain dalam performa terbaiknya saat memiliki semangat rendah. Oleh karena itu, selalu periksa kedua hal ini sebelum pertandingan.

5. Kelola Fondasi Klub dengan Benar

Manajer baru harus memiliki ambisi untuk membangun perusahaan besar. Sayangnya, banyak dari mereka hanya fokus pada satu atau dua aspek.

Ketika Anda ingin membangun kerajaan di klub sepak bola Anda, Anda harus memperhatikan segala sesuatu di dalam dan di luar lapangan.

Mempertimbangkan pemain yang tepat tentu saja merupakan bagian dari Football Manager. Namun, gim ini juga menawarkan tugas tambahan untuk semua pengelolanya. Anda juga harus mempertimbangkan stadion dan tempat latihan.

Stadion yang lebih besar berarti Anda dapat menarik lebih banyak penonton. Artinya pendapatan tiket penonton klub juga meningkat.

Di sisi lain, tempat latihan yang lebih baik akan memungkinkan pemain Anda meningkatkan statistik mereka lebih cepat.

Baca juga  Aplikasi Pengatur Keuangan, Buat Hidupmu Lebih Hemat.

Demikianlah 5 cara bermain top eleven untuk pemula agar tidak terkalahkan, jangan lupa menghadiri pertandingan untuk meningkatkan moral tim dan perhatikan token agar bisa membeli pemain yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *