5 Aplikasi Game Manajer Sepakbola Terbaik untuk Android, iOS dan PC

5 Aplikasi Game Manajer Sepakbola Terbaik untuk Android, IOS dan PC
Aplikasi Game Manajer Sepak Bola Terbaik untuk Android, IOS dan PC

Aplikasi game sepak bola selalu dicari banyak pecinta game. Mau tau Aplikasi Game Manajer Sepakbola Terbaik untuk Android, IOS dan PC ? mari kita lihat

Sejak PES Football berganti nama menjadi E-Footbal membuat banyak gamers bola mencari alternatif lain karena ruang penyimpanan yang digunakan terlalu banyak.

Di samping banyak yang beralih ke aplikasi game sepak bola yang dimainkan secara kesebelasan ada juga yang mencari alternatif lain dengan mencari aplikasi game menajer sepak bola.

Di aplikasi game manajer sepak bola, Anda bisa bermain santai dengan hanya melihat pertandingan. Perlu Anda ketahui aplikasi game sepak bola ini juga bisa Anda mainkan bersama teman Anda atau bisa disebut saling adu kekuatan tim dan taktik.

Selain itu, ada juga aplikasi game sepak bola  yang bisa dimainkan dengan android, IOS dan PC. Yang berikut akan dijelaskan sesuai kelebihan dan kekurangan aplikasi masing-masing.

5 Aplikasi Game Manajer Sepakbola

Berikut ini 5 Aplikasi Game Manajer Sepakbola terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan :

1. Top Eleven Be A Soccer Manager

Aplikasi game manajer sepak bola pertama adalah Top Eleven Be A Soccer Manager. Game terbitan Nordeus telah ada sejak 2011 dan menurut media asala Inggris The Guardian berhasil memperoleh tanggapan positif dari pengguna karena berhasil membawa dunia manajemen sepak bola ke dalam dunia game.

Saat bermain aplikasi game bola ini, Anda tidak diberi perkejaan melatih pemain saja. Anda juga disediakan bagaimana menentukan pengelolalan finansial klub mulai membangun stadion, training center, rumah sakit, sekolah akademi, parkiran stadion dan toko klub untuk menambah pendapatan.

Baca juga  6 Rekomendasi Aplikasi Pesan Travel Mobil Antar Kota Terbaik

Agar bisa melakukan hal tersebut, Anda harus pintar mengelola keuangan khususnya token jika Anda hanya menggunakan token gratisan atau tidak membeli yang disediakan aplikasi.

Karena dengan token Anda bisa melakukan banyak kegiatan transaksi mulai dengan belanja pemain hingga pembangunan fasilitas.

Oleh karena itu, saat mendapatkan token pertama Anda harus pandai memperhitungkan antara belanja pemain berkualitas atau berbintang banyaka atau pembangunan fasilitas.

Aplikasi game manajer bola ini bisa Anda mainkan via ponsel berbasis Android iOS dan PC. Jika tertarik untuk mengunduhnya, masuk ke Google Play Store dan temukan yang ada gambar Mourinho dan Arteta.

2. Footbal Manager

Football Manager adalah aplikasi game manajer sepak bola terbaik selanjutnya. Game ini bisa digunakan di banyak platform mulai android, ios dan PC.

Game menyediakan berbagai fitur menarik seperti pencarian pemain berbakat, melatih intens pemain, pengembangan stadion dibantu staf, menggunakan taktik dan formasi sesuai keinginan dan ketika bermain Anda bisa mengubah taktik saat bertanding.

Aplikasi game manajer sepak bola ini bahkan sering dimainkan kalangan Artis seperti Raditya Dika, selain itu game ini mempunyai basis data yang sangat besar dan terkadang klub sepak bola dunia nyata memantau pemain muda melalui aplikasi ini

3. Soccer Manager

Aplikasi game manajer sepak bola menyediakan banyak tim dari berbagai negara. Di dalamnya, tersedia 800 klub dari 33 negara yang membuat Anda memiliki banyak pilihan.

Memilih klub yang sudah besar atau membangun kembali sejarah bagus dari klub bersejarah atau buat sejarah dengan klub baru atau antah berantah, tergantung pad tujuan Anda.

Di game ini Anda akan mengelola klub seperti profesional, meracik taktik, mengetahui karakter atau istilah pemain agar mampu meraih gelar.

Baca juga  7 Aplikasi Tema Keren Untuk HP Android Terbaru!

Bermain game ini sangat menarik karena telah tersedia fitur 3D, dan Anda juga dapat memantau bursa transfer dari klub lain.

Apalagi daftar pemain dan klub dalam apilkasi ini seperti daftar di dunia nyata. Mengasyikan bukan? Jadi Anda bisa saja memainkan Elkan Baggot di dalam game ini.

4. Top Football Manager

Selanjutnya adalag Top Football Manager, game ini juga sangat terkenal diantara simulasi manajer sepak bola apalagi Anda bisa memainkan game ini dengan orang lain atau multipemain.

Di aplikasi game ini Anda dipersilahkan untuk membuat asesoris klub sesuai keinginan Anda, warna klub, logo dan jersey bisa Anda buat sendiri.

Dan persoalan taktik dan formasi tim juga tersedia dan bisa Anda ganti saat melakoni pertandingan.

5. True Football 3

Jika Anda menginginkan aplikasi game manajer sepak bola yang sederhana dan ringan untuk HP Anda, permainan ini akan menjadi pilihan yang baik.

Di aplikasi manajer sepak bola, tersedia ebih dari 2.500 tim sepak bola dan Anda dapat melatih salah satu dari mereka. Semua tim berasal dari divisi yang berbeda, dari terendah hingga tertinggi.

Liga Indonesia dari kasta Liga 2 juga ada dalam aplikasi game bola ini.  Akan lebih menarik dan menantang jika Anda memilih tim dari level terendah. Dengan memilihnya, Anda dapat mempelajari cara membawa tim Anda dari level terendah ke level tertinggi.

Seperti beberapa permainan manajer lainnya, yang satu ini memungkinkan Anda melakukan hal-hal di luar pembinaan, seperti menangani sponsor, mengelola keuangan tim, membangun akademi, membangun stadion, mentransfer pemain, dan berinteraksi dengan para pemain itu sendiri.

Karena ukuran aplikasi yang ringan, kekurangan aplikasi ini tidak tersedia fitur tiga dan dua dimensi

Baca juga  7 Aplikasi Chatbot Gratis Terbaik di Android 2023

Anda dapat mengunduh game manajer sepak bola ini secara gratis. Jika Anda tertarik untuk mengunduh dan memainkannya, buka Play Store.

Demikaian adalah 5 aplikasi game manajer sepak bola terbaik yang bisa digunakan di android, ios dan PC. Mari bermain bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *