Asuransi Adira Autocillin Jaminan Finansial Mobil

Asuransi Adira Autocillin sebagai Jaminan Finansial Mobil Anda
Asuransi Adira Autocillin sebagai Jaminan Finansial Mobil Anda

Memiliki kendaraan seperti mobil bisa mendatangkan banyak risiko tidak terduga, seperti mobil mengalami kerusakan, hilang, atau lainnya. Untuk memberikan jaminan finansial, Anda tinggal memilih asuransi mobil yang sesuai diantaranya Asuransi Adira Autocillin.

Tidak bisa dipungkiri bahwa terkadang ada banyak hal-hal tidak terduga yang bisa Anda temui di jalanan, terutama saat mengendarai mobil.

Bisa saja terjadi bencana alam, kerusuhan, pemberontakan, kejatuhan benda, pencurian, atau bahkan kecelakaan mobil. Oleh karenanya, penting sekali untuk Anda mendaftarkan asuransi mobil dan memilih produk asuransi yang tepat.

Produk Asuransi Adira Autocillin

Adira Insurance merupakan salah satu perusahaan asuransi yang memberikan kemudahan kepada pelanggannya dalam mengurus asuransi. Pelayanan yang diberikan juga cepat dan tidak berbelit-belit.

Di perusahaan asuransi yang berdiri sejak 2002 ini tersedia beberapa produk asuransi. Salah satu yang menjadi favorit pelanggan adalah produk asuransi mobil Adira Autocillin.

Produk ini menawarkan 2 jenis perlindungan asuransi mobil yang bisa Anda klaim, yakni Pertama, asuransi mobil All Risk yang memberikan jaminan atas mobil Anda yang mengalami kerusakan berat ataupun kerusakan ringan,

Kedua, perlindungan asuransi mobil TLO atau Total Loss Only yang hanya memberikan jaminan atas kerusakan atau kehilangan mobil Anda yang nilai kerugiannya mencapai lebih dari 75%.

Dalam memilih asuransi terutama asuransi kendaraan, Anda tidak bisa asal pilih dan perlu benar-benar memahami setiap polis yang tersedia. Pada asuransi mobil Adira ini, terdapat tiga polis utama yang bisa Anda pilih, berikut ini penjelasannya,

1. AutocillinComprehensive (All Risk)

Produk asuransi ini memberikan jaminan proteksi finansial yang untuk kendaraan Anda. Hanya saja asuransi ini bisa memberikan jaminan untuk mobil baru atau mobil bekas yang usianya kurang dari 8 tahun. Jadi Anda tidak bisa mengajukan asuransi ini lagi kalau usia mobil sudah lebih dari 8 tahun.

Baca juga  Asuransi Hidup atau Asurasi Jiwa Seumur Hidup

Dengan menggunakan layanan asuransi ini, Anda bisa menikmati layanan antar jemput mobil ke bengkel, serta ganti rugi jika ada barang berharga yang hilang dengan nilai maksimal Rp.2 juta.

2. Autocillin Total Loss Only

Ada juga produk asuransi Total Loss Only, yang memberikan ganti rugi atas kerusakan mobil dengan nilai 75% dari harga mobil  tersebut.

Untuk batasan usia mobil sendiri jauh lebih lama dari AutocillinCompehensive yakni 15 tahun. Saat terjadi kecelakaan, Anda juga bisa mendapatkan layanan derek.

3. Autocillin Ikhlas (Syariah)

Berbeda dari dua produk sebelumnya, produk asuransi yang satu ini memberikan jaminan finansial atas mobil Anda dengan menggunakan prinsip syariah, yang berarti tidak menerima riba dan menerapkan prinsip sharingofrisk.

Saat Anda akan mendaftarkan asuransi di perusahaan asuransi terbaik seperti Adira Insurance. Akan lebih baik jika Anda mempersiapkan berbagai dokumen yang diperlukan sebagai syarat pembelian asuransi mobil, dokumen-dokumen tersebut yaitu,

  • Fotokopi KTP/KITAS/SIM.
  • Fotokopi STNK
  • Dokumen lain sesuai dengan permintaan pihak perusahaan dan tergantung jenis perlindungan yang dipilih.

Itulah beberapa produk terbaik dari asuransi Adira Autocillin, dapatkan juga berbagai promo asuransi mobil menarik yang dijamin tidak membuat Anda menyesal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *