Mengenal Asuransi BNI Syariah yang Tersedia dan Jenisnya

Mengenal Asuransi BNI Syariah yang Tersedia dan Jenisnya
Mengenal Asuransi BNI Syariah yang Tersedia dan Jenisnya

BNI Life adalah produk asuransi yang disediakan oleh Bank BNI. Salah satu layanan yang disediakan adalah asuransi BNI Syariah. Sesuai dengan namanya, produk asuransi satu ini menggunakan prinsip syariah dalam produk dan transaksinya

Hal ini tentu saja, membuatnya berbeda dengan produk BNI Life lainnya yang lebih konvensional. Namun, belum banyak orang yang mengetahui adanya produk BNI Life syariah ini. Apalagi, mengenai jenis asuransi yang disediakan

Asuransi ini adalah salah satu layanan yang disediakan oleh Bank BNI. Jenis asuransi ini sangat tepat untuk Anda yang menginginkan proteksi jaminan asuransi dalam bentuk dan layanan syariah. 

Mengenal Asuransi BNI Syariah

Seperti yang disebutkan sebelumnya asuransi satu ini adalah asuransi yang menjalankan proses syariah dalam layanannya. Jadi, setiap transaksinya dijamin akan memenuhi standar dan kriteria transaksi ekonomi keislamian.

Produk ini disediakan bagi Anda, nasabah yang menginginkan perlindungan asuransi dalam produk yang syariah. Dengan prinsip syariah yang diterapkan, maka setiap transaksi yang dilakukan akan bebas dari unsur riba.

Jenis-Jenisnya Asuransi BNI Syariah

Sebagai salah satu jenis layanan dari BNI, asuransi ini memiliki berbagai jenis bentuknya yang bisa dipilih oleh nasabah. Anda sebagai nasabah tinggal memilih jenis asuransi sesuai dengan apa yang Anda butuhkan. Berikut adalah berbagai jenisnya.

1. Asuransi Kesehatan

Jenis asuransi pertama yang disediakan oleh layanan BNI adalah asuransi kesehatan. Asuransi ini akan memberikan perlindungan kesehatan kepada para nasabah dan keluarganya. Dengan prinsip syariah yang diterapkan, Anda dan keluarga bisa lebih nyaman dalam menerima perawatan kesehatan.

Baca juga  Cara Asuransi Mobil Termudah untuk Anda

2. Asuransi Jiwa

Tidak hanya asuransi kesehatan, BNI syariah juga memiliki jenis produk asuransi jiwa syariah. Tujuan utama dari produk asuransi ini adalah untuk melindungi kondisi finansial Anda ketika hal yang tidak diinginkan terjadi.

Asuransi jiwa dari BNI Syariah sangatlah fleksibel. Asuransi ini menjamin dari bentuk kematian yang alami sampai kecelakaan. Prinsip syariah yang diterapkan oleh bank ini, akan membuat para nasabah lebih tenang. Karena tidak ada unsur riba di dalamnya.

3. Asuransi Kendaraan

Jenis asuransi terakhir dari BNI adalah asuransi kendaraan. Ada banyak promo asuransi mobil yang bisa Anda ambil dengan menggunakan produk asuransi kendaraan ini.

Baik mobil baru, maupun mobil bekas, Anda bisa mengambil asuransi ini untuk kendaraan Anda. Dengan begitu, kendaraan Anda akan memiliki proteksi.

Itulah berbagai jenis dari produk asuransi BNI, ternyata ada berbagai jenis asuransi yang disediakan dalam prinsip syariah. Anda bisa memilih salah satu dari jenis asuransi yang sudah dijelaskan di atas. Tentu saja, Anda harus menyesuaikan dengan kebutuhan asuransi yang memang Anda butuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *