Ramalan Mbak You Tahun 2021

Mikaylabinar.com Mbak You paranormal kondang yang sering tampil dalam jumpa pers dikabarkan meninggal dunia pada hari ini. Ramalan Mbak you sering ditunggu oleh orang yang mempercayainya. Baru-baru ini mbak you dilarikan ke Rumah Sakit satu jam lalu dan nyawa paranormal kenamaan itu tak tertolong lagi.

Kabar Mbak You meninggal dunia diperoleh dari salah satu karyawannya yang bernama Adi 

“Gue konfirmasi mbak you betul meninggal barusan, di RS Premiere Bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke rumah sakit satu jam yang lalu lah,” ujar Adi kepada suara.com, Kamis (1/7/2021).

Namun, untuk penyebab kematiannya, Adi belum bisa memastikan apakah karena sakit atau Covid-19 karena rumah sakit belum menyampaikan pernyataan secara resmi.

Jenazah Mbak You saat ini masih berada di rumah sakit dan siap untuk dimandikan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di kampung halamannya di Salatiga, Jawa Tengah.

Mbak You yang memiliki nama asli Euis Juwariyah Johana ini memang cukup populer. Dia kerap tampil di media massa dan ucapan ramalannya sering dinantikan banyak orang

Ramalannya sering dikaitkan oleh banyak orang dengan kejadian yang terjadi baik fenomena alam, bencana, kondisi perpolitikan tanah air maupun kehidupan selebritis

Ramalannya yang sangat populer yakni tentang jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 akhir tahun 2020. Mbak You mengatakan akan ada kecelakaan pesawat di tahun 2021 dengan lambang merah dan biru.

Pernyataan ini menjadi viral dimana-mana setelah kejadian kecelakaan pesawat terbang di awal tahun 2021

Sosok Mbak You dan 20 Ramalannya

Mbak You lahir di Salatiga, Jawa Tengah dan dikenal sebagai sosok paranormal Indonesia  yang dikenal dengan sifatnya yang to the point.

Kemampuan meramalnya telah dimilikinya sejak masih kecil dan merupakan warisan turun menurun yang dimiliki keluarganya.

Baca juga  Elliott Wave Teori : Ringkasan

Berikut 20 Ramalan mbak You tahun 2021:

1. Fenomena Alam

  1. Terjadinya gunung meletus bahkan gunung yang tidak aktif menjadi aktif dan mengeluarkan erupsi.
  2. Terjadinya banjir karena pori-pori tanah tak lagi sanggup menampung debit air.
  3. Fenomena langit terbelah yang terlihat sangat menakutkan.
  4. Bencana pandemi Covid-19 tidak akan bisa berakhir dan akan terus berada dalam kehidupan sebagai bagian dari pergantian peradaban.
  5. Terjadinya luapan air laut ke darat yang juga disertai dengan gempa bumi.

2. Kasus Selebritas

  • Banyak selebritas  yang tersandung kasus narkoba.
  • Kasus prostitusi akan meningkat.
  • Kasus kejahatan/kriminal akan meningkat.
  • Politik akan memanas.
  • Terdapat artis wanita yang kebal hukum tetapi di 2021 dia akan berakhir dalam penjara.
  • Terdapat pernikahan oleh artis berinisial ‘V’ yang akan menikahi seorang janda pada tahun 2021.
  • Terdapat kasus pembunuhan yang direncanakan oleh seorang tokoh.
  • Terdapat kasus perselingkuhan para artis.

3. Kecelakaan dan Lainnya

  1. Insiden pesawat dengan lambang warna merah dan biru yang bermasalah hingga menimbulkan korban jiwa yang akan terjadi pada pertengahan tahun sebelum bulan Juli.
  2. Insiden kapal yang bertabrakan hingga menimbulkan kebakaran hebat serta korban jiwa dan terdapat salah satu tokoh dalam kapal tersebut, akan terjadi sebelum bulan November 2021.
  3. Kasus LGBT akan meningkat.
  4. Banyak setingan dan gimmick dalam dunia hiburan.
  5. Terdapat artis muda dengan inisial ‘SM’ meninggal karena overdosis.
  6. Terdapat artis baru yang akan mendobrak dunia musik.
  7. Terdapat artis pelawak senior dengan inisial ‘O’ akan meninggal.

Diramalkan Meninggal di tahun 2021

Seorang peramal Aceh Teuku Iqbal meramalkan bahwa Mbak You akan meninggal di tahun 2021. Paranormal tersebut menyampaikan dalam akun youtubenya sebagaimana dilansir insertlive.com

Hal itu disampaikan olehnya melalui saluran YouTube miliknya.

Baca juga  Tips Mudah Belajar Metatrader 4 Android

“Saya miris melihat paranormal seperti ini. Dia dengan tegas menunjukkan kebodohan dia atau cara dia untuk meramal. Di sini saya ingin meramal dia (Mbak You) juga. Saya juga peramal walaupun tidak normal ya,” ujarnya.

“Saya melihat ada kerumunan ramai sekali. Dan si Mbak You ini kayaknya mati tahun ini teman-teman. Saya melihat ada sisi kegelapan, ada kepulan asap di tahun ini dan dia mati, kenapa saya mengatakan mati, mati itu maut, mati itu bahasanya paranormal,” sambungnya.

Kendati demikian, pria yang mengaku sebagai paranormal ini menegaskan bahwa ramalannya ini hanyalah sekedar prediksi semata bukanlah sebuah patokan.

“Itu ramalan saya. Kalau memang tidak benar berarti ini hanya ramalan. Kalau memang benar ini juga sekedar ramalan. Soal hidup dan mati seseorang hanya Allah yang tahu,” tegasnya.

Baca juga: Melihat masa depan bumi dan akhir dunia dari mata cenayang

Banyak publik menduga bahwa ramalan mbak you oleh Teuku Iqbal ini adalah luapan kekesalan dan ketidakpercayaannya pada paranormal apalagi setelah Mbak You melakukan konferensi pers tentang prediksi di tahun 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *