Jim Britt, Trainer Kesuksesan dan Kewirausahaan

Jim Britt, Trainer Kesuksesan dan Kewirausahaan
Jim Britt, Trainer Kesuksesan dan Kewirausahaan

Mikaylabinar.com Jim Britt, seorang pengusaha, penulis, pembicara dan motivator andal sekaligus seorang eksekutif yang berpengalaman dalam organisasi. Dia juga seorang konselor terkemuka dan pemimpin yang dikenal secara internasional dalam bidang pemberdayaan pribadi dan pelatihan bisnis.

Motivator Top

Ia memiliki pengalaman sebagai pelaku bisnis yang memulai usahanya dari nol hingga meraih kesuksesan. Walaupun demikian, Jim Britt tidak memiliki gelar akademik dari kampus atau universitas, bahkan ia tidak sekolah hingga SMA.

Namun ia menjadi motivator top dibidang konseling dalam kesuksesan usaha kecil karena Jim telah menjalani segala hal yang diajarkannya. Semua tulisan, seminar, konseling dan pelatihan yang diajarkan berdasar pada pengalaman pribadinya. Ketika kecil ia hidup penuh kesederhanaan.

Pekerjaan menjadi buruh kasar mengajarkan dirinya nilai-nilai sikap untuk berusaha melakukan yang terbaik. Lalu, ia pindah menjadi tenaga marketing mengajarkan padanya tentang nilai waktu dan pelayanan pelanggan.

Britt berusaha keras untuk mempelajari keahlian berbicara di depan umum. Dan kini Ia telah berbicara di depan lebih dari satu juta orang dan seminar di depan perusahaan-perusahaan besar di Amerika

Baca juga: Cara mendapatkan uang lebih banyak lagi, berikut caranya

Bisnis dan Karir

Lebih dari 30 tahun Jim telah mendirikan banyak usaha yang berhasil mencakup real estate sampai klinik kesehatan berskala nasional. Sebagai spesialis human behavior untuk ratusan perusahaan berprestise, Jim juga telah menolong begitu banyak pekerja untuk mencapai potensi mereka sebenarnya, baik secara professional maupun personal

Pada awal karirnya, Jim menjabat sebagai presiden pada Psychology of winning dari Dr. Denis Waitley. Dia juga menjabat wakil presiden pada Adventures in Achievements dari Jim Rohn. Serta menjadi presiden pada Psycho Cybernetics International dari Dr.Maxwell Maltz dengan tujuan untuk meraih pengalaman dalam arena berpidato.

Baca juga  Napoleon Hill Adalah : Biografi dan Karyanya

Sebagai pembicara motivasional, Jim Britt juga orang yang memberikan Tony Robbins pekerjaan pertamanya. Pekerjaan ini memberi inspirasi pada Tony untuk melakukan sendiri dan meraih kebebasan finansial yang Jim sudah janjikan  

Jim telah membagi prinsip-prinsip kesuksesan dalam bisnis dan realisasi peningkatan kehidupan pada lebih dari satu juta orang dari semua golongan masyarakat di Negara Amerika, Kanada, dan Eropa.

Ia lebih dari menyadari akan tantangan personal yang setiap orang hadapi dan berdedikasi untuk membantu para pemirsanya untuk membuat perubahan-perubahan adaptif bagi masa depan yang berkelanjutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *