Saham  

Inilah Cara Membeli Saham Starbucks

Bagaimana Cara Membeli Saham Starbucks ? Inilah Caranya
Bagaimana Cara Membeli Saham Starbucks ? Inilah Caranya

Membeli saham sudah tidak asing lagi, terutama di Indonesia. Dalam pembelian saham sudah banyak cara dan macamnya, mulai dari cara membeli saham starbucks, saham perusahaan dalam negeri atau saham asing dan sebagainya. Untuk itu Anda juga perlu mengetahui ilmunya dengan baik dan benar.

Manfaat dari membeli atau investasi saham yang bisa Anda dapatkan yaitu dividen dan capital gain. Dimana semakin berkembang sebuah perusahaan yang Anda jadikan objek investasi saham dari waktu ke waktu, maka akan semakin baik untuk potensi profit yang didapatkan

Saham Starbucks

Sebagian besar dari Anda pasti mengenal Starbucks sebagai tempat untuk membeli minuman seperti cappucino ataupun cafelatte.

Akan tetapi, mengapa Anda tidak sekalian mencoba untuk membeli saham kedai kopi Starbucks ini? Siapa tahu Anda bisa mendapatkan cuan yang berlipat-lipat. Kali ini kita akan membahas tentang cara membeli saham starbucks. 

Ya benar, Starbuck ini selain dikenal sebagai rantai kedai minum kopi yang sudah terkenal, Starbucks juga dikenal dengan perusahaan yang bonafit.

Karena, kalau Anda membeli saham Starbucks senilai US$150 ribu pada kurun waktu 10 tahun yang lalu, maka saat ini Anda akan bisa mendapatkan keuntungan berlimpah hingga nilai jutaan dolar pada saat ini. Karena, nilai saham dari Starbucks ini sendiri sudah naik hingga 577% dalam kurun waktu tersebut.

Starbucks Selalu Beradaptasi dengan Adanya Perubahan

Sama seperti perusahaan yang lainnya, saham dari Starbucks juga mendapatkan pukulan yang luar biasa pada tahun lalu. Terutama disebabkan lokasi kedai yang ditutup sementara waktu di seluruh dunia karena situasi pandemi.

Baca juga  Analisis Saham UNTR (United Tractors)

Akan tetapi, kekuatan dari brand ini ditambah dengan kebutuhan pelanggan atau konsumen yang tak tergoyahkan atas keinginan untuk minum kopi, telah memberikan suatu dorongan yang signifikan untuk perusahaan Starbucks pada saat toko-tokonya dibuka kembali.

Kendati jumlah transaksi dari konsumen masih menurun dari tahun ke tahun pada tahun 2021, tetapi rata-rata nilainya lebih tinggi bila dibandingkan dengan banyak perusahaan-perusahaan yang lain. Pesanan dengan jumlah yang besar masih datang pada Starbucks.

Selain itu, perusahaan Starbucks ini juga bisa melayani pelanggan atau konsumen dalam berbagai cara, seperti halnya pengambilan kopi pinggir jalan, memanfaatkan drive-thru, dan juga pemesanan lewat smartphone.

Cara Untuk Membeli Saham Starbuks

Cara membeli saham Starbucksini dapat Anda lakukan dalam berbagai cara. Salah satu caranya dapat Anda lakukan melalui aplikasi Bernama Stockbit.

  1. Pertama membuka aplikasi Stockbit.
  2. Kedua lakukan top up Rekening Dana Nasabah atau RDN, selalu pastikan nominalnya ada untuk Anda melakukan pembelian saham MAPB dengan minimal pembelian saham 1 lot = 100 lembar. Apabila tidak, silahkan isi saldo Rekening Dana Nasabah atau RDN Anda dulu.
  3. Ketiga klik menu Pencarian, lalu cari saham Map Boga Adiperkasa atau MAPB.
  4. Keempat klik tombol Beli.
  5. Kelima masukan jumlah lot saham dan juga nominal harga pembelian yang ingin kamu beli.
  6. Terakhir klik Beli, lalu klik Confirm.

Itulah cara membeli saham Starbuksyang dapat Anda lakukan. Semoga Bermanfaat. Jika Anda ingin memperdalam tentang cara membeli saham, carilah informasi dan bertanyalah kepada orang yang ahli dalam bidangnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *