Cara Daftar Akun VK Ome TV Terbaru 2023

Cara Daftar Akun VK Ome TV Terbaru 2023
Cara Daftar Akun VK Ome TV Terbaru 2023

Cara daftar akun vk Ome TV berbeda dengan aplikasi media sosial lainnya meskipun Ome TV merupakan salah satu aplikasi media sosial dengan trafik penggunanya yang meningkat setiap tahun.

Jika aplikasi media sosial lainnya hanya membutuhkan email atau nomor saja. Tidak demikian dengan Ome yang harus memiliki akun vk.

Cara daftar akun vk Ome TV ini sering menjadi kendala bagi pengguna baru karena langkah-langkahnya yang harus menyelesaikan beberapa tahap. Ini kadang membuat kesulitan bagi sebagian orang yang ingin menggunakannya.

Sebenarnya cara daftar Ome TV lewat VK tidak sesulit yang dibayangkan. Karena pengguna hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang ada sesuai petunjuk.

Selain itu, cara daftar Ome TV juga bisa dilakukan lewat HP dan laptop. Adapun cara membuat akun di kedua perangkat lunak tersebut tidak berbeda jauh

Sekilas Tentang Ome TV

Ome TV adalah aplikasi atau situs yang menawarkan pengguna melakukan panggilan video dengan orang random atau acak dari seluruh negara. Aplikasi ini bisa dilakukan di setiap perangkat lunak seperti, HP, tablet, PC dan laptop.

Ome TV bertujuan supaya pengguna bisa menemukan pengalaman dan wawasan baru melalui orang acak yang ditemui saat melakukan panggilan video.

Ome TV melarang panggilan video yang berbau seksual atau hal yang vulgar seperti menunjukkan organ tubuh, menampilkan live streaming olahraga, menunjukan penghasilan misalnya adsense dan lain-lain.

Daftar Ome TV

Pastikan Anda mengetahui beberapa ketentuan dan syarat sebelum mengggunakan Ome TV, yaitu:

  • Download aplikasi Ome TV versi terbaru.
  • HP dengan versi 4.1 ke atas.
  • Laptop dan PC didukung kamera webcam.
  • Memiliki akun FB dan VK.

Fitur-fitur Ome TV

Aplikasi Ome TV menawarkan berbagai macam fitur keren yang ditujukan untuk para pengguna, supaya bisa dimanfaatkan setiap digunakan. Fitur-fitur yang dimaksud memiliki kelebihan masing-masing, yaitu:

Keamanan dan kerahasiaan

Ome TV akan selalu menjamin keamanan dan kerahasiaan privasi pengguna. Jika ada pengguna lain mengetahui informasi pribadi, Anda tidak perlu khawatir.

Dan jika terdapat masalah dalam menggunakan aplikasi, Anda dapat menghubungi layanan moderator yang selalu aktif 24 jam.

Tanpa iklan

Tidak adanya iklan saat menggunakan Ome TV membuat banyak orang merasa nyaman dan betah menggunakan Ome TV karena tidak ada iklan sama sekali.

Sehingga Anda dapat berinteraksi dengan teman dari seluruh dunia dengan lebih mudah dan leluasa. Bahkan cuplikan iklan tidak tayang sejak aplikasi dibuka.

Mengobrol acak secara gratis

Mengobrol dan berinteraksi dengan orang tidak dikenal dari berbagai belahan dunia adalah hal yang mengasyikan ketikan menggunakan Ome TV.

Keunggulan mengobrol secara acak ini yang menjadi daya tarik utama menggunakan Ome TV. Di mana bisa membuat Anda terkadang merasa kesal, senang dan lain-lain.

Cara Daftar Ome TV Lewat VK

Berikut ini Cara Daftar Ome TV Lewat VK yang bisa Anda Ikuti langkah-langkahnya, sebagai berikut:

1. Download Aplikasi Ome TV

Cara pertama daftar Ome TV melalui VK adalah mendowload terlebih dahulu aplikasi Ome di Google Play Store untuk pengguna android dan App Store untuk pengguna apple.

Cara mendownloadnya sangat mudah, Anda tinggal menuju ke fitur pencarian di kedua aplikasi di atas kemudian ketik nama aplikasi dan download saat muncul,

2. Mengizinkan Aplikasi

Apabila aplikasi  Ome TV telah terdownload, beri izin akses aplikasi supaya bisa menggunakan kamera dan audio untuk melakukan panggilan video secara random.

Cara memberi izin sangat mudah, Anda hanya perlu menekan tombol izinkan atau allow ketika notifikasi pop-up muncul di beranda.

3. Klik Menu Sign In with VK

Cara selanjutnya adalah masuk ke aplikasi Ome TV dan memilih sign in with VK yang muncul untuk melakukan registrasi akun Ome.

4. Masuk dengan Akun VK

Langkah untuk mendaftar Ome TV via VK yang keempat adalah dengan dua opsi yaitu mendaftar dengan alamat email atau nomor HP dan memasukan sandi yang telah Anda daftarkan pad akun VK.

Dan jangan lupa jika mendaftar dengan nomor HP untuk mengisi nomor awal dengan kode internasional seperti +62082123456780.

6. Akun Ome TV Bisa Dioperasikan

Apabila telah melakukan cara membuat Ome TV lewat VK diatas, Anda tinggal menunggu notifikasi pemberitahuan registrasi berhasil dan setelah itu siap dijalankan untuk melakukan obrolan dengan orang acak dari penjuru dunia.

Cara membuat akun Ome TV lewat VK tidak sulit seperti yang dibayangkan bukan? Karena  cara mendaftar akun Ome TV mirip seperti mendaftar aplikasi media sosial lainnya. Perbedaan hanya terletak pada mendaftar akun VK terlebih dahulu.

Dengan mengikuti langkah membuat Ome Tv melalui VK diatas Anda bisa melakukan obrolan dengan orang dari berbagai suku dan negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *