Brian Tracy, Penulis dan Motivator Pengembangan Diri

biografi brian tracy penulis dan motivator pengembangan diri
Brian Tracy, Penulis dan Motivator Pengembangan Diri

Mikaylabinar.com Brian Tracy lahir pada tanggal 5 Januari 1944 di Prince Edward Island, sebuah pulau sekaligus provinsi terkecil di Canada.

Dia seorang pembicara motivator dan penulis pengembangan diri. Lebih dari 70 buku hasil karyanya telah diterjemahkan kedalam berbagai bahasa.

Diantara buku-bukunya yang popular adalah Earn What You’re Really Worth, Eat That Frog !, dan The Psychology of Achievement

Pekerjaan dan Karir

Selain sebagai motivational public speaker dan penulis pengembangan diri. Brian Tracy juga Pimpinan dan CEO dari Brian Tracy International yang dia dirikan. Yakni sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pelatihan dan pengembangan individu dan organisasi.

Lebih dari 1.000 perusahaan telah dia tangani. Dan telah berbicara kepada lebih dari 5.000.000 orang dalam 5.000 ceramah dan seminar di seluruh AS, Kanada, dan 70 negara lain di seluruh dunia.

Sebagai pembicara utama dan pemimpin seminar, dia berbicara kepada lebih dari 250.000 orang setiap tahun. Brian Tracy belajar, meneliti, menulis serta berbicara selama 30 tahun di bidang ekonomi, sejarah, bisnis, filsafat dan psikologi.

Brian menulis dan menghasilkan lebih dari 300 program pembelajaran audio dan video. Ini termasuk Psikologi Prestasi terlaris di seluruh dunia, yang telah diterjemahkan ke dalam lebih dari 28 bahasa.

Dia berbicara kepada peserta dari korporasi dan publik tentang topik Pengembangan Diri dan Profesional. Termasuk para eksekutif dan staf dibanyak perusahaan besar di Amerika.

Ceramah dan seminarnya tentang Kepemimpinan, Marketing, Self Esteem, Goals, Strategi, Kreativitas, dan Psikologi Sukses membawa perubahan langsung dan hasil jangka panjang.

Baca juga: Mewujudkan kebebasan finansial melalui tiga kaki

COO

Sebelum mendirikan perusahaannya, Brian Tracy International, Brian adalah Chief Operating Officer (COO) dari sebuah perusahaan pengembangan senilai $ 265 juta dolar.

Baca juga  Peter Lynch Adalah Berikut Ini Profil dan Gaya Investasinya

Ia memiliki karir yang sukses dalam penjualan dan pemasaran, investasi, pengembangan real estat dan sindikasi, importasi, distribusi dan konsultasi manajemen.

Brian telah melakukan penugasan konsultasi tingkat tinggi dengan beberapa miliar dolar plus perusahaan dalam perencanaan strategis dan pengembangan organisasi.

Dia telah melakukan perjalanan dan bekerja di lebih dari 107 negara di enam benua, dan berbicara dalam empat bahasa. Brian menikah dengan bahagia dan memiliki empat anak. Aktif dalam urusan masyarakat dan nasional, dan merupakan Presiden dari tiga perusahaan yang berkantor pusat di Solana Beach, California.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *