Aplikasi Investasi Dollar Terbaik 2023

Aplikasi Investasi Dollar Terbaik 2023
Ilustrasi uang dolar (Photo by Alexander Mils on Unsplash)

Apakah Anda ingin mendapatkan dollar dan menjadikannya sebagai sebuah investasi? Anda bisa mendapatkan dolar melalui saham, jual foto, bermain game dari Aplikasi Investasi Dollar Terbaik ini

Kenapa disebut sebagai investasi dolar? karena Anda akan mendapatkan potensi keuntungan dari kenaikan harga dolar

Ketika Anda membeli saham luar negeri dan sahamnya mengalami kenaikan maka Anda akan mendapatkan keuntungan dari kenaikan tersebut

Begitupula, ketika Anda menjual foto secara online dan foto yang Anda jual dibeli dengan uang dolar maka Anda mendapatkan keuntungan dari penjualan tersebut

Anda juga akan mendapatkan point yang bisa dikonversi menjadi dolar hanya dengan membaca email, menonton film, dan bermain game

Cara investasi dolar tidaklah sulit, yang Anda perlukan hanya mendownload aplikasi yang menyediakan fitur investasi dolar di HP android atau iPhone Anda.

Berikut ini bisa Anda pilih salah satu atau lebih beberapa rekomendasi aplikasi investasi dolar. Setiap aplikasi berikut memiliki metode yang berbeda dalam penggunaannya.

Pastikan Anda memhami kebijakan dan aturan penggunaanya pada masing-masing aplikasi ini sebelum Anda menggunakannya lebih lanjut.

5 Aplikasi Investasi Dollar :

Berikut ini 5 aplikasi investasi dollar yang bisa Anda gunakan:

1. GoTrade

Aplikasi investasi dollar terbaik yang pertama adalah GoTrade. Bagi Anda yang mencari tempat investasi saham, reaksadana dengan mata uang dolar aplikasi ini bisa Anda coba.

Di aplikasi ini Anda bisa melakukan investasi saham di perusahaan blue chip internasional seperti Google, Netflix, Apple, dan lainnya.

Dengan membeli saham luar negeri Anda memiliki potensi/kemungkinan mendapatkan untung banyak dari nilai jual dolar.

Baca juga  Rekomendasi Aplikasi Kencan Online Untuk Hilangkan Kesepianmu

Untuk ukurannya aplikasi ini memiliki ukuran download 51 MB dan bisa Anda unduh di playstore untuk Android dan Appstore untuk pengguna iPhone.

2. Foap

Foap juga merupakan aplikasi investasi dolar yang terpercaya dan teraman. Aplikasi Foap dirancang untuk memfasilitasi para content creator khususnya para fotografer. Karena dengan aplikasi ini Anda bisa memperoleh uang dolar.

Cara berinvestasi dolar di aplikasi Foap adalah dengan menjual foto di tempat yang tersedia dimana para klien berasal dari individu dan perusahaan di seluruh dunia.

Apabila foto Anda laku, maka akan dibeli dengan mata uang dolar dan apabila mata uang dolar sedang naik sangat tepat waktunya untuk dicairkan.

Aplikasi ini bisa Anda download dengan ukuran 35 MB di playstore dan Appstore karena telah tersedia di kedua software tersebut.

3. MyPoints

Aplikasi investasi dollar terpercaya yang ketiga adalah MyPoints. Aplikasi ini memiliki ukuran 42 MB yang bisa Anda download di playstore atau Appstore.

Di aplikasi ini Anda tidak hanya bisa melakukan investasi dolar tetapi Anda juga bisa melakukan transaksi jual beli online.

Selain itu Anda juga bisa menghasilkan uang dan digunakan untuk investasi dollar. Caranya adalah dengan menonton film yang disediakan, main game, membaca email dan lainnya.

Setelah mengakhiri misi, Anda akan memperoleh points virtual dan poin tersebut bisa Anda cairkan menjadi uang tunai baik dolar atau rupiah.

4. Swagbucks

Selanjutnya adalah Swagbucks. Bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan berinvestasi uang dolar USD.

Mungkin aplikasi ini berbeda dengan aplikasi investasi lainnya karena untuk mendapatkan uang harus bermain game dan youtube.

Namun dari hasil main game dan nonton YouTube, Anda bisa mendapatkan komisi berupa dollar. Pembayaran juga bisa melalui PayPal yang dapat Anda gunakan untuk melakukan pembelian online di situs belanja online internasional seperti Amazon, Walmart, AliExpress, dll.

Baca juga  6 Rekomendasi Aplikasi Pesan Travel Mobil Antar Kota Terbaik

Untuk ukurannya aplikasi Swagbucks memiliki ukuran download 130 MB dan hanya tersedia untuk pengguna iPhone.

5. Robinhood

Aplikasi investasi dolar terbaik berikutnya adalah Robinhood. Aplikasi ini berasal dari Amerika Serikat dan didirikan pada tahun 2013.

Keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat berinvestasi saham di aplikasi ini adalah tanpa biaya tambahan saat mendaftar.

Anda kemudian juga dapat melakukan transaksi lain seperti membeli dan menjual saham, cryptocurrency, ETF dan lainnya

Untuk ukurannya aplikasi ini memiliki ukuran download 41 MB dan bisa Anda unduh di playstore untuk Android dan Appstore untuk pengguna iPhone.

Setelah membaca aplikasi investasi dollar diatas, Anda sudah tidak perlu bingung lagi untuk investasi dolar, tinggal pilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *