Aplikasi Untuk Menonton Film India

5+ Aplikasi Untuk Menonton Film India
5+ Aplikasi Untuk Menonton Film India

Bagi pecinta film Bollywood, keberadaan aplikasi untuk menonton film India di Android sangat berguna, karena tidak banyak stasiun TV Indonesia yang menampilkan film India.

Dengan menginstal aplikasi menonton ini, Anda juga dapat lebih mudah menonton film India kapan saja dan di mana saja.

Di Indonesia peminat film India banyak bermunculan belangkangan ini, sehingga tidak jarang beberapa stasiun TV di Indonesia juga menjadi nayangin beberapa film India yang cukup terkenal di negaranya. Selain cerita yang menarik, film ini memiliki berbagai lagu dan gaya narasi yang unik.

Aplikasi Untuk Menonton Film India

Berikut daftar aplikasi nonton film India:

Nonton Film India Sub Indonesia

Aplikasi ini menyediakan berbagai genre film India seperti aksi, romantis, komedi horor, kolosal dan genre lainnya secara gratis.

Jika Anda tidak mengerti bahasa India, jangan khawatir, karena semua film di aplikasi telah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Terlebih lagi, aplikasi ini juga memiliki fitur Request Movie yang dapat Anda gunakan untuk menonton film India yang tidak Anda temukan di aplikasi.

Eros Now

Jika kamu mencari aplikasi menonton film India paling lengkap dan gratis, Eros Now bisa dikatakan aplikasi menonton film India yang paling tepat.

Hal ini karena aplikasi ini menyediakan lebih dari 13.000 ribu film India dari berbagai genre yang dapat Anda tonton sebanyak mungkin secara gratis.

Ukuran aplikasinya sendiri cukup kecil, yaitu hanya 41MB. Jadi, Anda tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Baca juga  Cara Copy Paste Website Yang Tidak Bisa Dicopy

Disney+ Hotstar

Disney + Hotstar menawarkan penggunanya akses gratis untuk menonton ribuan judul film India berkualitas HD.

Bagaimanapun, Disney + Hotstar adalah aplikasi yang tepat untuk menonton film India yang lawas atau produksi terbaru.

Aplikasi Disney+ Hotstar bisa anda download secara gratis di aplikai Playstore bagi penggunanya android dan App Store bagi pengguna IOS.

Voot

Tak kalah menarik dari beberapa aplikasi sebelumnya, Voot juga menawarkan sejumlah film India dengan subtitle bahasa Indonesia.

Selain itu, Voot juga menawarkan layanan streaming TV internasional. Salah satunya adalah Masterchef USA dan America’s Got Talent.

Viu

Viu mungkin tidak lagi terdengar akrab di telinga Anda. Ya, Viu tidak hanya dapat digunakan untuk menonton film Hollywood, tetapi Anda juga dapat menggunakannya untuk menonton film India.

Di sini Anda dapat menemukan judul film India yang ingin Anda lihat apakah Anda menginginkan rilis lama atau produksi terbaru.

ZEE5

ZEE5 adalah platform streaming film India yang tentu saja menawarkan berbagai macam konten film Bollywood dengan resolusi HD.

Daya tarik lain yang ditawarkan ZEE5 adalah konten video yang dijuluki Indonesia. Jadi, Anda tidak perlu lagi repot-repot membaca subtitle di layar.

Tubi TV

Aplikasi India nonton dengan subtitle bahasa Indonesia dapat dinikmati melalui aplikasi Tubi TV. Aplikasi jam tangan India ini memiliki banyak koleksi film Bollywood paling populer.

Bagi pecinta film Bollywood, Anda dapat mencoba menginstal aplikasi India ini untuk menonton film. Anda dapat mengaksesnya melalui tautan streaming https://tubitv.com/.

Anda dapat menonton film India dengan video atau resolusi berkualitas tinggi dengan antarmuka pengguna yang mudah digunakan.

Vidio – Nonton Video, TV, dan Live Streaming

Anda juga bisa menikmati koleksi film Bollywood melalui aplikasi Vidio. Aplikasi menonton film India ini adalah aplikasi streaming Indonesia.

Baca juga  Aplikasi Penghasil Uang atau Pulsa Terbaru NEU Aplikasi Kelola Keuangan

Anda dapat menikmati berbagai konten TV streaming, film, sinetron, serial asli dan juga film dari negara lain, termasuk film Bollywood.

Anda dapat menonton film secara gratis, tetapi ada beberapa konten video yang perlu diakses melalui paket berlangganan.

Aplikasi India untuk menonton film ini juga mudah diakses karena tersedia di Google Play Store dan App Store.

Bollywood Chanel

Aplikasi nonton film India berikutnya untuk menonton film di Android adalah aplikasi Bollywood Channel. Anda dapat menikmati film Bollywood lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia dan kualitas HD.

Anda dapat menonton film India secara gratis tanpa iklan. Namun, diperlukan koneksi internet minimal 5 Mbps dan 2 Mbps untuk menikmati resolusi SD.

Spuul – Live TV dan Movie

Aplikasi India terakhir untuk menonton film adalah aplikasi Spuul. Sayngany, aplikasi ini hanya bisa digunakan oleh pengguna smartphone Android.

Aplikasi Spuul menawarkan Anda untuk dapat mengunduh film India dengan kapasitas ringan 60MB.

Anda dapat menikmati film India dengan subtitle Bahasa Indonesia melalui aplikasi menonton film India ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *