Saham  

Begini Cara Bermain Saham Tanpa Modal

Cara bermain saham tanpa modal
Cara bermain saham tanpa modal

Cara bermain saham tanpa modal- Bermain saham mampu mendatangkan keuntungan yang sangat besar. Namun juga cukup tinggi risikonya, jika salah memilih saham, dan justru membeli saham gorengan, maka modal bisa habis.

Mengingat hal itu maka lantas banyak yang mencari cara bermain saham tanpa modal, guna meminimalisir risiko nya. Sebagaimana juga mencari informasi mengenai tempat trading emas online terpercaya.

Berikut ini beberapa cara yang bisa ditempuh untuk bermain saham tanpa modal yang bisa dicoba segera.

Cara Bermain Saham Tanpa Modal dengan Daftar Virtual Account

Terdapat beberapa situs broker saham yang menyediakan virtual account untuk berlatih bermain saham. Dan para pendaftar akun di web tersebut akan diberikan sejumlah modal untuk merasakan pengalaman cara bermain saham secara online. Kondisi pasar yang dihadapi ialah nyata atau real. Sehingga pengalamannya pun akan nyata terjadi.

Hal yang perlu dilakukan untuk bermain saham untuk bisa mendapatkan keuntungan ialah dengan membeli saham berkualitas. Saham berkualitas ini sering disebut sebagai saham bluechip. Dan Anda bisa membelinya pada saat turun harga.

Saat turun harga, saham bluechip harganya turun lalu di keep saham tersebut atau ditahan beberapa saat. Waktu keepnya bisa pendek atau panjang tergantung situasi dan kondisi pasar. Lalu baru dilepas dan dijual pada saat harga saham tersebut telah mengalami kenaikan sesuai target. Atau telah mencapai harga tertingginya sesuai perkiraan.

Sejumlah uang yang didapat setelah mendaftar virtual account tersebut lah yang dipergunakan untuk membeli sahamnya. Jadi tak perlu modal sama sekali. Cara bermain saham untuk pemula ini hanya mensyaratkan pendaftaran nama akun dan email serta alamat saja.

Baca juga  Cara Daftar Investasi Saham dan Tipsnya yang Harus Anda Tahu

Beberapa situs broker saham akan sedikit berbeda persyaratan pendaftarannya. Namun persyaratan tersebut mudah dan ringan.

Setelah mendaftar lalu akan diberikan sejumlah modal yang besarnya bervariasi  rata-rata ialah sekitar 100 ribu Rupiah sebagai modal awal untuk melakukan transaksi bermain saham melalui situs broker saham tersebut.

Reward dan Komisi

Cara bermain saham tanpa modal berikutnya selain dengan menggunakan virtual account, ialah dengan mengumpulkan reward guna dana beli saham.

Jika berhasil mengajak teman atau kerabat mendaftar dan bermain saham di web tersebut. Anda akan mendapatkan sejumlah reward yang bisa digunakan sebagai modal untuk membeli saham.

Besaran reward tersebut bervariasi, tergantung besaran modal dari teman dan kerabat yang diajak untuk membeli saham melalui web broker saham tersebut. Bisa juga pasang link nya dan akan mendapat reward afiliasi juga.

Jadi jika ada yang membeli saham lewat link afiliasi tersebut. Maka pemilik akun terdaftar akan mendapat sejumlah komisi yang lalu bisa digunakan untuk membeli dan bermain saham.

Penting juga untuk memilih broker yang telah terdaftar dengan secara resmi di BAPPEBTI. Guna mendapat jaminan keamanan aset yang lebih baik. Bisa cek ke laman website resmi BAPPEBTI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *