5 Rekomendasi Kamera Untuk Liburan

5 Rekomendasi Kamera Untuk Liburan
5 Rekomendasi Kamera Untuk Liburan

Rekomendasi kamera untuk liburan- Bagi mereka yang sedang berlibur, tampaknya ada sesuatu yang kurang jika kita tidak mengambil foto atau momen menarik. Karena itulah salah satu cara kita mengingat perjalanan kita di masa depan.

Foto-foto yang Anda ambil juga dapat bervariasi, dari foto saat makan malam, bersantai di pantai atau mengambil foto lanskap di atas pegunungan.

Nah, untuk melakukan aktivitas pemotretan, tentu anda membutuhkan kamera terbaik yang bisa menahan semua sesi pemotretan.

Tentu saja, semua kamera dapat digunakan untuk mengambil foto, tetapi sebenarnya ada kamera yang direkomendasikan untuk kegiatan perjalanan.

Apa pun tujuan dan tujuan Anda selama liburan, membawa kamera dan peralatan yang tepat dapat menangkap momen liburan Anda dengan lebih baik. Jadi, mari kita lihat rekomendasi kamera teratas yang cocok untuk liburan.

1. Sony Cyber-shot DSC RX100 VI

Kamera Sony Cyber-shot DSC-RX100 VI adalah kamera saku premium yang dibuat khusus untuk fotografi perjalanan.

RX100 VI mengusung sensor gambar 1 inci. Yang lebih andal dalam hal kondisi cahaya rendah daripada kamera HP, dengan lensa 24-200mm f /2.8-4.5 (8.3x).

Kamera ini memiliki layar sentuh LCD, jendela bidik elektronik (EVR), gambar 4K, dan fitur pembuatan video gerak lambat.

Jika menurut Anda kamera ini mahal, Anda bisa membeli alternatif seperti Sony RX100 III. Canon PowerShot G7 X Mark II atau Panasonic ZS200, yang harganya kurang dari Rp 10 juta.

2. Panasonic Lumix DMC-FZ1000

Panasonic Lumix DMC-FZ1000

Kamera Panasonic Lumix DMC-FZ1000 adalah salah satu rekomendasi kamera terbaik untuk perjalanan.

Baca juga  Tips Memilih Kamera DSLR Untuk Pemula

Jika Anda suka memotret satwa liar, tetapi tidak ingin membawa kamera telezoom yang besar dan berat,

Anda dapat membawa kamera jembatan. Yang merupakan kamera yang terlihat seperti kamera SLR tetapi dengan lensa zoom panjang yang telah diperbaiki.

Tipe kamera Panasonic Lumix DMC-FZ1000 memiliki zoom optik 25x (25-400mm) dan sensoir 1 inci. Jika Anda memiliki lebih banyak anggaran, Anda dapat mengambil Sony RX1o III dan IV.

3. Olympus Tough TG-5

Kamera tahan air adalah kamera yang harus Anda bawa jika ingin snorkeling atau menyelam.

Salah satu kamera terbaik dengan kemampuan waterproff adalah kamera Olympus Tough TG-5. Kamera ini memiliki kemampuan zoom yang sangat mumpuni untuk kelasnya.

Jenis Kamera ini memiliki lensa zoom 4x f/2 dengan aperture terluas 25mm. Dan mampu menghasilkan 4K vide0, dukungan fotografi makro dan gambar Raw.

Penyelam yang ingin turun ke kedalaman 50 kaki lebih juga bisa memilih SeaLife DC2000 sebagai alternatif.

4. GoPro Hero7 Black

GoPro Hero7 Black

Jika kegiatan liburan Anda melibatkan banyak kegiatan di luar ruangan seperti panjat tebing, snorkeling, paralayang, dan kegiatan ekstrem lainnya. Maka kamera aksi seperti GoPro adalah salah satu kamera terbaik yang Anda butuhkan saat bepergian.

Kuat, tahan air dan cukup kecil untuk ditempatkan di mana saja di tubuh Anda, GoPro Hero7 Black adalah kamera terakhir yang bisa Anda dapatkan.

Banyak fitur menarik yang tersedia di salah satu kamera aksi terbaik, yaitu video slow-motion, video 4K, dan juga teknologi HyperSmooth untuk mendapatkan video yang stabil di tingkat alat gimbal.

5. DJI Osmo Mobile

Apakah Anda puas dengan kualitas kamera ponsel Anda untuk bepergian? Ya, hp masa kini semakin berkualitas dari kamera DSLR sehingga anda bisa menghasilkan foto yang berkualitas,

Baca juga  Frekuensi Indosiar Telkom 4 Terbaru k-vision Nex Parabola Ku Band C Band Mpeg SES 9 Measat 3A

Oleh karena itu menggunakan DJI Osmo Mobile 2 tentunya akan menjadi aksesori HP yang harus anda bawa saat traveling.

Dengan gimbal ini, merekam video dalam jumlah besar akan menjaga stabilitas alih-alih hanya mengandalkan sistem stabilitas gambar di ponsel.

Selain itu, gimbal ini juga mendukung selang waktu dan hyper-lapse. Sehingga dapat mengubah petualangan Anda sepanjang hari menjadi video klip untuk Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *