3 Receiver Yang Siarkan Chanel RCTI, Global TV, dan MNCTV

3 Receiver Yang Siarkan Channel RCTI, Global TV, dan MNCTV-0e236d86

Receiver Yang Siarkan Chanel RCTI– Banyak warganet yang bertanya-tanya mengenai receiver yang bisa menyiarkan siaran RCTI, Global TV, dan MNCTV,

Terkait banyaknya pedagang nakal yang terkadang merekomendasikan produk yang sudah tidak bisa menyiarkan ketiga siaran tersebut. Diantaranya adalah Matrix yang sampai saat ini tidak mendapatkan hak siar untuk menayangkan siaran RCTI, Global TV, dan MNCTV.

Matrix adalah salah satu jenis receiver yang sampai saat ini tidak mendapatkan hak siar untuk menyiarkan siaran RCTI, Global TV, dan MNCTV.

Hal ini disebabkan adanya ketidak pastian pihak Matrix kepada pelanggan. Dan juga adanya akuisisi ketiga siaran yaitu RCTI, Global TV dan MNCTV oleh pihak MNC Group.

MNC Group

MNC Group sendiri memegang banyak siaran untuk saat ini, diantaranya adalah :

  1. RCTI
  2. Global TV
  3. MNCTV
  4. I News TV
  5. OK TV
  6. Vision TV dan lain lain.

Maka dari itu alasan kuat kenapa Matrix tidak bisa menayangkan ketiga siaran tersebut karena adanya masalah antar perusahaan dan dalam bahasa halusnya perang dagang hak penyiaran.

Karena Matrix sudah tidak bisa menyiarkan siaran RCTI, Global TV, MNCTV, maka pihak Nex Parabola sebenarnya ingin menyelamatkan Matrix dan nantinya Matrix sendiri bisa menikmati siaran RCTI, Global TV, dan MNCTV,

Akan tetapi apalah daya, karena pihak MNC Group tidak ingin Matrix kembali eksis dipasaran maka dengan memutuskan Matrix tetap tidak bisa untuk menayangkan ketiga siaran diatas.

Jadi untuk saat ini pihak Matrix sudah bekerjasama dengan Nex Parabola dan saat ini banyak sekali jenis receiver baru yang bisa di buat untuk menonton ketiga siaran RCTI, Global TV, dan MNCTV. Produk dibawah naungan Matrix sampai saat ini tetap tidak bisa menikmati siaran MNC Group.

Baca juga  Channel Paket Bintang Pengguna K vision Bromo, Cartenz, dan GOL Mulai 6 Agustus 2021 (FOXSPORTS, FOXSPORTS 2, FOXSPORTS 3, FOX MOVIES, FOX ACTION MOVIES, FOX FAMILY MOVIES, FOX, FOX CRIME, FOX LIFE, NAT GEOGRAPHIC, NAT GEO WILD)

Berikut beberapa Receiver yang Siarkan Chanel RCTI, Global TV, dan MNCTV:

Ada beberapa Receiver Yang bisa menyiarkan siaran RCTI, Global TV, dan MNCTV:

Receiver yang Siarkan Chanel RCTI, Global TV, dan MNCTV: Nex Parabola

  1. Nex Parabola Kuning ( Dangdut )
  2. Nex parabola Merah ( Olahraga )
  3. Mola Nex Parabola Putih
  4. Mola Nex Parabola Hitam

Receiver Yang tidak bisa menyiarkan RCTI, Global TV, dan MNCTV

  1. Mola Matrix
  2. Matrix Garuda HD
  3. Matrix Sinema HD
  4. Matrix Apple HD 2021

K Vision

  1. Bromo ( C band )
  2. Ku Band ( Ku Band )
  3. Gardiner G88HD Ottimo
  4. LG Sat Stars LG 101
  5. OPTUS OP 66

Nusantara HD

Nah, ketiga jenis receiver diatas adalah receiver yang bisa anda beli, jangan sampai tertipu oleh para penjual receiver nakal, karena untuk Matrix sampai kapanpun jika belum di izinkan oleh Pihak MNC Group sudah pasti tidak bisa menyiarkan siaran RCTI, Global TV, dan MNCTV.

Masih banyak yang menggunakan dan membeli produk dari Matrix, padahal seharusnya oleh pihak toko sendiri harus memberitahukan apakah Matrix masih bisa untuk menyiarkan siaran RCTI, Global TV, dan MNCTV,

Kita tunggu saja jawabannya dari pihak MNC Group, jika permasalahan sudah selesai pastinya nanti Matrix bisa di nikmati ketiga siaran diatas.

Jadi kesimpulan intinya adalah anda hanya bisa membeli ketiga produk yaitu K Vision, Nex Parabola, dan Nusantara HD. 

Baca juga: Frekuensi Ku Band Nex parabola Terbaru TP 11861 V 45000 Update 15 Juli 2021

Untuk saat ini receiver Nusantara HD memang tidak terlalu banyak di nikmati oleh para pelanggan, karena Nusantara HD selalu tidak dapat hak penyiaran.

Sekian artikel mengenai 3 Receiver Yang Siarkan Channel RCTI, Global TV, dan MNCTV semoga bermanfaat. Jika teman teman tidak paham dengan apa yang saya tulis,

Baca juga  Frekuensi Parabola Telkom 4 Terbaru Untuk Semua Satelit

Maka bisa saja kalian Chat menggunakan online, bisa lewat aplikasi Whatsapp,  Facebook, Instagram, dan lainnya ke nomor 085203479826.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *