News  

WONDERLAND INDONESIA Alffy Rev Jadi Persembahan Kemerdekaan RI ke 76

WONDERLAND INDONESIA Alffy Rev Jadi Persembahan Kemerdekaan RI ke 76
WONDERLAND INDONESIA Alffy Rev Jadi Persembahan Kemerdekaan RI ke 76

WONDERLAND INDONESIA jadi persembahan kemerdekaan karya Alffy Rev ft Novia Bachmid. Menjadi salah satu karya anak bangsa yang berhasil mendapatkan 500.000 penonton, belum ada 24 jam.

Sejak rilisnya cuplikan video tersebut dalam kanal youtube pribadinya, Alffy Rev pada Selasa 17 Agustus 2021, 19.45 WIB. Kini kita bisa menyaksikannya sendiri bahwa video tersebut jadi trending dan mendapatkan decakan kagum.

Tidak sedikit yang mengapresiasi karyanya kali ini. Bukan pertama kalinya musisi muda satu ini hadir dengan alunan nasionalisme.

Ada rasa yang tercurahkan hangat dan membuat bulu kuduk merinding hebat. Sudah sepatutnya anak muda dalam profesi apaun menunjukan kebanggangannya menjadi warga Indonesia.

WONDERLAND INDONESIA Jadi Persembahan Kemerdekaan

Tepat pada hari jadi ke 76, Indonesia merdeka dari penjajahan bangsa asing. Hal ini sedikit menimbulkan haru yang berbeda, karena lagi-lagi kita tidak bisa merayakan seperti biasanya.

Situasi dalam pandemi Covid-19 ini juga pembatas dalam skala besar. Membuat semua terpaksa melakukan upacara dari rumah secara dring.

Berbeda dengan musisi muda asli tanah air yang satu ini. Dalam situasi seperti ini ia memberikan persembahan istimewa pada tanah air.

Berkolaborasi dengan penyanyi cantik yang juga asli Indonesia bernama Novia Bachmid. Mahakarya ini baru rilis secara singkat dalam akun youtubenya.

Gambaran Indonesia

Namun justru karena baru rilis dalam durasi singkat berisikan lirik reff Padamu Negeri. Sudah membuat antusias para penontonnya merinding.

Hal ini membangkitkan jiwa asionalismemasing-masing masyarakat Indonesia. Video tersebut memperlihatkan beberapa pemuda berpakaian putih sambil haru bernyanyi bersama.

“Padamu Negeri kami berbakti… ” Penggalan lagu tersebut dinyanyikan serentak di tanah lapang dengan menyilangkan tangan.

Baca juga  Now You Know – 24 Januari: Berakhirnya Perang Banjar dan Pemberontakan Malê

Selanjutnya terdapat cuplikan pengiring musik dengan background merah putih. Juga seorang pemuda laki-laki dengan kain batik membawa bendera merah putih naik ke bukit.

Mereka melakukan take video dengan latar berbeda-beda. Menunjukkan keindahan dan ciri khas tanah air yang mempesona.

Lokasi Terkenal

WONDERLAND INDONESIA jadi persembahan kemerdekaan Republik Indonesia ini menggunakan lokasi terkenal. Salah satu pulau terkenal indonesia yaitu Bali dan wisata terkenalnya GWK.

Lokasi tersebut merupakan tebing yang terdapat ukiran kisah wayang. Garuda Wisnu Kencana, salah satu destinasi yang tidak mungkin terlewat ketika bertandang ke Pulau Bali.

Kali ini hadir jadi lokasi utama pembuatan video tersebut. Hal ini sangat tepat untuk menarik perhatian tidak hanya warga tanah air namun juga mancanegara.

Beberapa lokasi yang terpilih juga cukup extrem untuk dikunjungi. Apalagi untuk mengambil video berkualitas tersebut.

Unggahan Akun Instagram

Dalam akun instagram pribadi miliknya @alffy_rev anak muda tersebut membagikan kisahnya. Beberapa spoiler sudah ia bagaikan cukup jauh hari pada bulan Agustus ini.

WONDERLAND INDONESIA jadi persembahan kemerdekaan ini ia garap bersama tim. Bukan main-main persiapan panjang untuk mewujudkan karya tersebut.

Wajar jika hasil yang rilis mendapatkan respon luar biasa dari masyarakat tanah air. Bahkan ecara gambalng postingan terakhir pria ini cukup jenaka.

Baca juga: Download Template PPT Video Ucapan HUT RI Ke-76 Tahun 2021

Ia bersama tim kelelahan dan mohon undur diri untuk beristirahat. Setelah perjuangan panjang dan melelahkan tersebut akhirnya lahir ke publik.

 Nah untuk kalian yang belum sempat menonton mahakarya tersebut, segera mampir ke kanal youtube Alffy Rev. Hiburan dan pelipur lara kala pandemi seperti ini.

Doa terbaik untuk para bangsa Indonesia dan anak mudanya. WONDERLAND INDONESIA jadi persembahan kemerdekaan RI karya Alffy Rev ft Novia Bachmid. Selamat Menyaksikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *