Update Receiver Mpeg2 Ke Mpeg4 Untuk Akses Siaran EMTEK Grup 2021

  • Share
UPDATE RECEIVER MPEG2 KE MPEG4 UNTUK AKSES SIARAN EMTEK GRUP 2021
UPDATE RECEIVER MPEG2 KE MPEG4 UNTUK AKSES SIARAN EMTEK GRUP 2021

UPDATE RECEIVER MPEG2 KE MPEG4 UNTUK AKSES SIARAN EMTEK GRUP 2021 – Telah resmi di umumkan bahwasanya untuk siaran emtek grup akan di adakan pembaharuan siaran atau Transponder

Tahun kemaren emtek grup sudah melakukan perubahan juga namun bukan dari segi kualitas siaran melainkan memperbarui informasi Transpondernya saja.

Jadi dalam hal siaran tidak ada yang berubah tetap sama dengan yang seperti sebelumnya jadi para pemirsa tidak perlu khawatir akan kehilangan siaran favorit mereka

Karena soal siaran tidak ada perubahan dan akan tetap begitu di sesuai dengan jadwal yang sudah di publikasikan pada setiap siaran disesuaikan dengan jam yang tertera.

Namun pada saat ini EMTEK GRUP sengaja melakukan keduanya yakni memperbarui tampilan atau kualitas siaran dan juga memperbarui informasi Transponder nya.

Pembaruan ini merupakan langkah emtek grup menyusul rekan siarannya MNC group yang telah lebih dulu memperbaharui kualitas siaran dari SD ke tampilan HD.

Dengan pengubahan sistem tampilan gambar di harapkan bisa memuaskan hati para pamirsa tanah air dan akan meningkatkan daya minat penonton di Indonesia.

Hingga para penonton Indonesia tidak memiliki keluhan akan siaran yang buram, dan tidak memiliki keluhan tampilan rusak ataupun hujan dalam siaran.

Dan sudah tidak memiliki tampilan buruk lagi, itu semua demi kepuasan para pemirsa di Indonesia demi kenyamanan saat menonton siaran faforitnya.

Namun seperti yang di lakukan atau di alami pemirsa pengguna parabola digital cara mengaksesnya harus memakai receiver recommended

Namun untuk EMTEK GRUP  tidak harus memakai receiver recommended melainkan cukup memakai receiver digital yang sudah menggunakan teknologi mpeg4 dan harus memakai Transponder baru dan sesuai dengan pembaharuan yang sudah memenuhi kontrak sesuai dengan ketentuan

Karena Transponder yang tahun kemaren itu sudah tidak dipakai untuk teknologi mpeg4 melainkan untuk receiver mpeg2

Sedangkan untuk MPEG-4 itu memakai Transponder lain jadi para pemirsa tidak perlu khawatir apabila receiver para pemirsa belum memakai yang baru tapi pastikan receiver anda sudah mpeg4

Dan Transponder baru ini khusus untuk pemakai receiver digital yang sudah memakai basis mpeg4 dan tidak bisa di pakai untuk receiver digital mpeg2.

Ini Transponder nya

Satelit    Telkom 4

Koordinat            108.0 E
Frekuensi             4121
Polaritas              V
Simbol Rate        12250
Kualitas HD
Sistem   MPEG 4
Tipe       Free To View
Jenis      parabola C-band
Provider               K-Vision
Spektrum             C-Band

Satelit    Telkom 4

Koordinat            108.0 E
Frekuensi             4060
Polaritas              V
Simbol Rate        31000
Kualitas SD
Sistem   MPEG 4
Tipe       Free To View

Berikut ini adalah informasi Satelit chanel atau perubahan transponder emtek grup terbaru di 2021 karena receiver lama sudah tidak bisa mengakses Chanel EMTEK GRUP . Alias harus ganti receiver baru yang sudah menggunakan teknologi mpeg4.

Cukup sampai di sini yang bisa saya bagikan untuk anda semoga bermanfaat bagi para pemirsa pengguna Parabola digital.

Dan seterusnya akan selalu ada update terbaru soal siaran televisi di Indonesia dan akan terus memberikan siaran pilihan terbaik di Indonesia dan para pemirsa tidak akan pernah bosan dengan jadwal siaran yang akan di sajiakan perharinya melalui chanel-chanel yang lengkap di Indonesia.

Baca juga: CARA MENGETAHUI RECEIVER MPEG2 ATAU MPEG4

Seperti yang kita ketahui bahwa chanel ini juga sangat banyak siaran-siaran religius dan juga ada banyak acara-acara music dangdut ataupun musik-musik band, dan juga banyak film-film aksi baik film aksi Indonesia maupun film aksi luar Negara baik eropa ataupun asia.

Demikian UPDATE RECEIVER MPEG2 KE MPEG4 UNTUK AKSES SIARAN EMTEK GRUP 2021.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *