Trend Baju Lebaran Sekarang Yang Modis Dan Kekinian

  • Share
Trend baju lebaran sekarang
Kaftan

Mikaylabinar.com– Trend baju lebaran sekarang tentunya bisa menjadi solusi terbaik untuk anda yang ingin tampil modis saat lebaran nanti.

Yang jelas permainan bahan, tekstur, hingga motif yang diterapkan pada baju lebaran kali ini sangat dinanti-nantikan oleh banyak orang.

Nah, untuk anda yang penasaran model baju trend sekarang, berikut ulasan selengkapnya.

Wrap Dress sebagai Pilihan Baju yang Modern

Tahukah anda bahwa baju lebaran kali ini bukan hanya menawarkan kenyamanan saja, namun juga dari segi desainnya yang modern.

Dengan begitu anda dapat mengenakannya tidak hanya ketika lebaran saja, namun juga saat travelling.

Untuk anda yang suka dengan tampilan yang modern, anda dapat mencoba baju model wrap dress.

Yang pasti baju ini sangat elegan dan cantik dengan detail wrapping dan sentuhan warna beige, membuat anda terlihat cantik ketika mengenakannya.

Baju ini sangat cocok dikenakan ketika silaturahmi karena desainnya yang longgar. Seperti halnya trend fashion pria terbaru, model gaun ini akan membuat anda merasa nyaman, bahkan tidak akan merasa panas ketika anda mengenakannya seharian.

Nah, untuk model hijabnya anda dapat mengenakan hijab yang berwarna senada maupun bermotif.

Kaftan yang Manis dengan Motif Bunga

Anda juga bisa memilih kaftan yang bermotif bunga sebagai opsi pakaian yang dikenakan saat lebaran nanti.

Hal ini dikarenakan motif bunga yang manis dan kecil dan full-print dapat memberi daya tarik tersendiri sesuai karakteristik baju lebaran saat ini.

Agar mempermanis tampilan bajunya, anda dapat mengenakan model kaftan yang dipadukan dengan warna biru terang dan putih.

Sedangkan untuk hijabnya anda bisa memilih yang segi empat yang berwarna biru tua dan selaras dengan warna kaftannya.

Jangan lupa juga untuk mengenakan sandal berdetail embellished atau flat shoes yang terlihat nyaman dan praktis digunakan ketika lebaran nanti.

Gamis Ruffle dengan Hijab Voal yang Berwarna Pastel

Memang gamis dan kaftan telah menjadi baju andalan untuk tampil berkelas di hari lebaran. Anda hanya perlu mengenakan gamis yang berwarna pastel serta dipadukan juga dengan hijab voal, pastinya tampilan anda akan terlihat istimewa.

Agar dapat memberikan gaya yang semakin unik, anda bisa mengenakan gamis yang memiliki detail lipit atau ruffle yang secara instan akan membuat tampilan anda semakin kekinian. 

Ketika anda berkunjung ke rumah teman atau saudara, maka anda bisa mengenakan baju yang trend sekarang berbahan katun atau rayon yang tidak panas dengan tekstur yang longgar.

Dengan begitu gaya anda yang cantik dan simpel mencerminkan kenyamanan dan bisa terlihat modis, anda pun bisa mengaplikasikannya kapan saja.

Dress Panjang dengan Luaran Monokrom

Supaya semakin modis ketika lebaran, anda juga dapat mencoba gaya baju modest yang didominasi dengan warna two tone.

Lalu pilih warna dengan basic monochrome yang dikombinasikan dengan dress panjang putih serta ditumpuk dengan luaran berwarna abu-abu. 

Kemudian kenakan hijab yang berwarna senada dengan baju. Supaya memaksimalkan tampilan, anda bisa mengenakan high heels berwarna netral atau putih.

Namun untuk anda yang ingin sekali berkunjung ke tempat saudara yang ada di luar kota, maka selain mengenakan kerudung yang sedang trend sekarang, tak ada salahnya juga untuk mengenakan kacamata hitam yang merupakan aksesoris penunjang penampilan anda.

Baju Muslim dengan Bahan Organza

Untuk anda yang ingin terlihat sedikit formal ketika silaturahmi, maka model baju dengan bahan organza dapat dijadikan pilihan terbaik.

Tentunya, salah satu trend baju lebaran sekarang ini menawarkan kemewahan di bahan organzanya dengan detail payet atau bebatuan yang mengelilinginya. Dengan kemewahan yang ditawarkannya, tentunya membuat anda akan terlihat elegan setiap saat.

Berbeda dengan trend baju tidur terkini, tentunya detail tangan dengan model ruffle hingga aksen belahan di bagian bawahnya juga akan memaksimalkan tren baju yang satu ini.

Supaya anda bisa semakin praktis, maka jangan juga untuk memadukan atasannya dengan celana yang berwarna putih dan berpotongan lurus.

Kemudian kenakan hijab polos dan simpel agar tidak terlalu ramai. Untuk alas kakinya anda bisa memilih yang memiliki aksen bunga yang memang senada dengan atasannya.

Model Abaya dengan Aksen Renda

Abaya merupakan model gaun panjang yang longgar dan sama sekali tidak menampakkan lekuk tubuh. Model baju yang satu ini dirasa pas dikenakan oleh pengguna hijab syar’i.

Yang pasti baju yang satu ini terlihat modern karena terdapat detail atau aksen renda pada bagian ujung abaya. 

Selain itu, model lurusnya juga dapat membuat tubuh terlihat lebih langsing, sehingga sangat cocok ketika dikenakan oleh mereka yang bertubuh tinggi.

Tetapi untuk anda yang memiliki tubuh mungil, tak perlu khawatir juga karena anda dapat mengenakannya dengan high heels atau wedges supaya tidak tenggelam. 

Blouse yang Stylish dengan Motif Geometric

Tentunya trend baju lebaran saat ini bukan hanya fokus terhadap model dress atau gamis yang panjang saja. Namun anda juga bisa terlihat stylish dan simpel dengan paduan baju dan celana panjang kain wanita terbaru trend model flare.

Anda bisa memilih blouse yang bermotif geometris dan didominasi oleh warna hijau mint, kemudian kombinasikan bersama celana flare yang berwarna coklat muda. Kemudian kenakan hijab model segi empat berbentuk pita agar dapat mempermanis tampilan.

Gamis dengan Aksen Sabuk Pita

Bagi anda yang merupakan pecinta pakaian simpel, sepertinya trend baju wanita terkini ini sangat cocok untuk anda pilih.

Bentuknya yang seperti gamis dan sabuk berbentuk pita di bagian pinggangnya akan siap membuat ilusi tubuh terlihat lebih ramping. Yang pasti model baju ini sangat cocok dikenakan dengan berbagai bentuk tubuh. 

Agar lebih maksimal, anda juga bisa mengenakan hijab motif dengan menggunakan inner ninja yang merupakan dalamannya.

Yang jelas fungsi dari hijab motif ini dapat memberikan kesan anti bosan terhadap penampilan anda. Bahkan akan membuat anda terlihat semakin segar.

Baju Bernuansa Hitam dan Luaran Bordir yang Cantik

Pengertian budaya hidup sehat memang sangat penting untuk anda ketahui ketika anda ingin benar-benar menjalani hidup sehat.

Nah, begitu pula ketika anda ingin memiliki baju lebaran yang cantik, maka anda perlu mengikuti tren baju saat ini. Untuk anda yang ingin memiliki baju lebaran yang lebih gelap, maka anda bisa memilih model yang satu ini.

Ya, anda bisa memilih baju bernuansa hitam dan luaran bordir yang indah. Aksen lining bordir yang bermotif tribal pastinya akan memberi kesan yang cukup unik dan terlihat etnik pada pakaian yang dikenakan. Yang pasti anda bisa menjadikannya sebagai baju wanita trend sekarang.

Bagaimana, apakah anda sudah siap untuk tampil elegan dan modis dengan trend baju lebaran sekarang, seperti halnya menjalankan tips gaya hidup sehat? Semoga bermanfaat!

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *