Solusi Cara Keluar dari Verifikasi KTP Kartu Prakerja Persiapan Gelombang 18

  • Share
Solusi Cara Keluar dari Verifikasi KTP Kartu Prakerja Persiapan Gelombang 18-7c69b9bf
Solusi Cara Keluar dari Verifikasi KTP Kartu Prakerja Persiapan Gelombang 18

Solusi Cara Keluar dari Verifikasi KTP Kartu Prakerja Persiapan Gelombang 18 – Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18 di rencanakan buka pada bulan Juli dan Agustus,

Akan tetapi saat ini sudah bulan Agustus dan bulan juli sudah tidak ada pembukaan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18,

Sebelum anda mengikuti pendaftaran di Gelombang 18 maka yang harus dilakukan adalah dengan cara mengupload KTP asli terlebih dahulu.

Untuk update KTP persiapan pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 18  ini tidak seperti di gelombang sebelumnya, yang mana anda bisa mengisinya dengan cara foto atau gambar yang di simpan di galeri.

Kali ini beda, karena banyaknya kecurangan yang dilakukan oleh para joki kartu prakerja di gelombang 1 sampai dengan 17 maka pihak programing kartu prakerja melakukan update sistem yang tujuannya untuk membuat sulit para joki supaya tidak menggunakan KTP orang lain dengan mudah tanpa sepengetahuan pemilik KTP dan KK.

Banyak perubahan yang ada di persiapan pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 18, diantaranya adalah:

  1. Sulitnya melakukan Upload Foto karena harus melalui foto KTP asli dan tanpa menggunakan penyimpan di Galeri
  2. Sulitnya untuk keluar akun dari Kartu Prakerja setelah anda berhasil melakukan verifikasi KTP.

Saya akan mengupas tuntas bagaimana solusinya untuk bisa upload foto dengan mudah dan juga untuk keluar dari email atau akun prakerja satu dengan akun yang kedua.

  • Upload KTP

Untuk anda yang melakukan upload KTP di Kartu Prakerja saat ini memang sangat sulit, karena tidak ada yang namanya memasukkan gambar melalui Galeri berkas di ponsel android anda.

Jika ingin upload foto KTP anda harus mengecek terlebih dahulu apakah KTP tersebut burem, pecah, lecet, karena kalau nanti ada masalah maka akan ada balasan file tidak boleh lebih dari 5MB,

Jika ada pemberitahuan seperti itu maka yang harus anda lakukan dengan cara pindah tempat atau mencari tempat yang agak terang, jangan sampai ada di bawah terik matahari karena dikhawatirkan hasil foto jelek dan akan ada balasan seperti diatas.

Nah, itu dia solusi supaya anda tidak akan mengalami yang namanya gagal upload KTP di Kartu Prakerja, hal ini berlaku untuk semua orang yang mau mendaftar di Kartu Prakerja baik yang baru dan yang sudah ditolak beberapa kali di Kartu prakerja.

  • Masuk Akun Kedua

Cara Masuk akun kedua untuk kartu prakerja gelombang 18 ini sangat sulit, akan tetapi bisa anda akali dengan beberapa tehnik diantaranya :

  1. Masuk ke menu pengaturan di ponsel android anda
  2. Klik Penyimpanan
  3. Klik Penyimpanan Internal 
  4. Cari Aplikasi Lainnya
  5. Pilih Google Chrome
  6. Pilih Hapus Penyimpanan
  7. Hapus Semua Data

Nah, cara diatas adalah merupakan cara supaya anda bisa memasukkan akun kedua dan ketiga bahkan jika anda mempunyai banyak akun biasanya para joki bisa melakukan hal seperti diatas,

Pastinya sebelum itu anda sudah menyimpan username dan password dengan aman karena jika tidak semua email, password dan data penting akan hilang semua.

Nah, bagaimana, cukup mudah bukan untuk mencari solusi supaya bisa keluar dari verifikasi KTP di Kartu Prakerja menuju gelombang 18 ini.

Jangan harap untuk kedepannya para joki bisa melakukan pendaftaran dengan mudah, karena pastinya dari pihak programing prakerja sendiri akan melakukan update website terus menerus terkait masih mudahnya para joki bermain disini.

Akan tetapi kenapa masyarakat banyak yang meminta bantuan para joki, alasannya cukup simpel, mereka tidak mau repot dan tidak mau mengerti bagaimana caranya untuk melakukan pendaftaran di Kartu Prakerja Gelombang 18 ini,

Karena disamping anda mendaftar, masih banyak yang harus anda lakukan, dari pembuatan akun prakerja, email, akun e wallet, akun pelatihan, zoom meting, dan tahap pencairan masih ribet, maka dari itu banyak sekali yang meminta bantuan kepada mereka yang tidak Gaptek.

Untuk teman teman yang kesulitan bisa menonton juga di video tutorial yang saya bahas di channel youtube saya dibawah ini:

Sekian artikel mengenai Solusi Cara Keluar dari Verifikasi KTP Kartu Prakerja Persiapan Gelombang 18 semoga bermanfaat, jika masih ada yang tidak paham silahkan chat ke nomor saya di 085203479826, nanti akan saya bantu menjawab. Bisa Via WA.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *