Mengenal Milan Crypto, Fan Token dari AC Milan

Mengenal Milan Crypto, FanToken dari AC Milan
Mengenal Milan Crypto, FanToken dari AC Milan

Milan crypto- Tidak hanya coin crypto saja yang banyak bermunculan, demikian pula dengan token. Yang menarik adalah, belakangan ini ada project fan token.

Dimana token yang satu ini dilakukan untuk mendekatkan para penggemar dari sebuah klub atau yang lainnya pada klub tersebut.

Salah satunya adalah Milan Crypto, dari AC Milan Fan Token atau yang kerap disingkat jadi ACM. Ini adalah salah satu wujud kecintaan dari para penggemar AC Milan, terhadap klub sepakbola tersebut.  

Mengenal apa itu Milan Crypto

Seperti yang selintas dijelaskan di atas tokenMilanCrypto, ini sendiri adalah token yang berasal dari klub sepakbola di bawah asuhan Cocicos.

Projek kali ini sengaja dibuat, untuk lebih mendekatkan diri dari pihak klub pada para penggemarnya. Terutama dalam mengambil keputusan untuk klub tersebut.

Selain itu, juga untuk memudahkan pada penggemar memperoleh hadiah VIP, membuka akses ke promosi yang lebih eksklusif, chatting, games dan memperoleh kesempatan untuk diakui sebagai superfan.

Adapun token Milan atau yang lebih dikenal dengan ACM ini, adalah token utilitas di ChillizChain, sengaja dibangun oleh Chiliz, sebuah perusahaan blockchainfintech, yang dibangun di atas Ethereum.

Seperti token penggemar lainnya, token yang satu ini, juga akan memberikan kesempatan bagi para penggemar AC Milan, untuk memberikan pengaruh akan cara tim melakukan operasi.

Salah satunya adalah memberikan pendapat, yang nantinya akan dipertimbangkan oleh tim AC Milan tersebut.

Salah satu contoh dari kegunaan token ACM ini adalah adanya perubahan yang dapat dilakukan oleh pihak pemegangnya, dalam mendesain jersey, menentukan nama tempat pelatihan, memilih acara penggemar berikutnya dan hal lainnya.

Selain itu, ACM juga akan bertindak, sebagai pintu gerbang dalam berbagai kesempatan pada para penggemar AC Milan.

Ini untuk menunjukkan rasa kesetiaannya, serta dukungan pada tim kesayangan mereka. Seperti halnya platform kripto, seperti Contentos coin market cap, maka dalam hal ini, semakin besar jumlah token yang dimiliki oleh penggemar, maka dirinya mempunyai tingkat pengaruh yang lebih tinggi di tokenbase tersebut.

Apa yang membuat token tersebut unik

Ada yang unik dari Milan Crypto kali ini, karena dengan memiliki token fan Milan tersebut. Akan menghubungkan para pemain sepakbola, yang notabene seorang selebritas, dengan para penggemarnya, yang umumnya orang biasa.

Dengan mempunyai asset Milan Crypto tersebut, akan membawa dukungan dari penggemar ke tingkat yang lebih lanjut. Serta memungkinkan para penggemar, memperoleh kesempatan, agar lebih dekat dengan tim atau bahkan pemain  favorit penggemar tersebut.

Bahkan bukan tidak mungkin memperoleh hadian undangan VIP, temu sapa, atau memperoleh merchandise yang sudah ditandatangani oleh pemain yang diinginkan.  

Anda yang penggemar klub AC Milan, maka Milan Crypto, akan jadi salah satu koin yang perlu dipertimbangkan. Karena semakin banyak token lebih banyak manfaat yang akan didapat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *