Madu Maag Salam di Apotik untuk Asam Lambung

  • Share
madu maag salam di apotik

Mikaylabinar.com Khasiat madu maag salam di apotik untuk Menetralkan Asam Lambung. Hampir 75% penduduk negara kita mengalami sakit asam lambung yang diakibatkan oleh faktor psikis.

Memang tidak bisa dikendalikan karena setiap orang pasti akan menemukan masalah dalam hidupnya. Gejala asam lambung terbagi menjadi 3 yaitu asam lambung ringan, sedang dan berat.

Yuk, simak penjelasan tingkatan asam lambung!

Asam Lambung Ringan dan Sedang

Asam lambung ringan diindikasikan dengan gejala pertama perut kembung bagian kiri. Asam akan meningkat karena efek gas yang mulai naik. Jika orang dahulu menyebutnya dengan perut begah sebenarnya asam lambungnya sedang naik tetapi mudah diatasi dengan mengoleskan minyak angin agar bisa kentut. Gejala asam lambung demikian tidak perlu Anda risaukan karena dalam hitungan jam saja bisa sembuh lewat buang angin.

Untuk asam lambung gejala sedang ditAndai dengan sakit perut sebelah kiri, mulut lebih bau, dada terasa sesak dan ulu hati nyeri. Pertolongan pertama agar asam lambung Anda membaik adalah minum air hangat panas manis, usahakan bisa sendawa dahulu. Setelah itu Anda bisa minum madu maag salam di apotik guna menetralkan asam dan menjaga otot lambung agar tidak tipis.

Asam Lambung Berat

Gejala asam lambung berat ditandai dengan sakit perut dalam waktu lama, sesak dada bahkan bisa berak darah. Jika hal itu terjadi maka lambung sudah luka dan segera ditangani secara medis. Hati-hati dalam menjaga lambung yang sudah cukup berat asamnya.

KonsumsiMadu Maag Salam

Madu maag salam di apotik berguna untuk menyembuhkan lambung yang sakit dengan dosis yang sesuai. Komponen madu maag salam terdiri dari habatussauda, kunyit, temulawak dan madu hutan alami. Semua komponen tersebut akan bekerja mengurangi gas dan meregenerasi sel lambung serta melenturkan otot lambung. 

Dosis pemakaian 3 kali sebelum makan, Anda bisa mencampurkan madu tersebut dengan air panas dan diminum saat itu juga. Rasakan efeknya selama 5 menit pertama, setelah itu ambil nasi lunak porsi sedikit dengan menu anti pedas dan anti asam. Jika perut masih terasa kembung itu pertanda bahwa gas di lambung masih tinggi. Minumlah terus hingga perut kembali ke kondisi netral.

Apakah Perlu Minum Madu Maag Salam Meskipun Tidak Maag?

Boleh sekali, karena madu maag salam bersifat aman kendati diperuntukkan penderita asam lambung. Kandungan habatussaudahnya akan menjaga lambung, organ pencernaan lainnya tetap sehat. Anda bisa kembali ke alam untuk pengobatan asam lambung tanpa perlu obat kimia. Madu maag salam di apotek juga alternatif herbal untuk kolesterol.

Minum madu maag salam bisa untuk menaikkan imun tubuh, memperbaiki masalah diare, perut kembung, mengembalikan stamina yang hilang dan menetralkan racun tubuh.

Jaga sedini mungkin lambung Anda dengan pola makan teratur, sehat dan minum madu maag salam di apotik.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *