Kisah romantis atlet lapangan hijau pada ajang olimpiade Tokyo

  • Share
WhatsApp Image 2021-08-02 at 17.31.59-4c3be07a
Kisah romantis atlet lapangan hijau pada ajang olimpiade Tokyo

Kisah romantis atlet lapangan hijau pada ajang olimpiade Tokyo – Kisah romantic antar pemuda sudah sering kita dengar dari bermacam kisah baik itu dari kalangan actor, anak sekolah, ataupun kisah romantis di kalangan atlet olahraga.

Dari beberapa ragam tersebut rasanya sudah terlalu sering kita melihat adegan romantis antar remaja baik remaja sekolah, remaja kampus, ataupun remaja dalam ruang lingkup dunia artis atau dunia panggung seperti adegan romntis pada umumnya yang sudah terlalu sering kita jumpai dan bahkan sudah kita alami sendiri.

Gimana pasti anda penasaran kan dengan adegan yang saya maksud dari awal tadi adegan yang sangat menyita perhatian dunia siaran dan dunia infotaiment dunia,

Bagaimana tidak kejadian romantis itu terjdi pada event yang bergengsi di dunia yaitu event olimpiade Tokyo 2020 yang di adakan di jepang pada tahun ini.

Kira-kira siapa ya tokoh utamanya dan dari mana asalnya, pasti banyak yang bertanya-tanya kira-kira siapa atlet yang melakukan aksi bagaikan kisah Cinderella pada abad ini dan atlet cabang olahraga apa yang melakukan adegan romantis ini

Serta siapakah pasangan yang beruntung ini, tentu yang jadi pertanyaan siapakah pasangan prianya ataupun wanitanya yang pasti akan membuat patah hati para fansnya nanti, kira para fans siap tidak untuk kehilangan idolanya pada tahun ini usai mereka menyelesaikan event ini ? pasti banyak yang penasaran.

Kali ini kita akan membahas percintaan romantis atlet lapangan hijau yang paling mendebarkan dan perlu anda ketahui bahwa hal ini terjadi baru-baru ini dan kejadianya juga dalam ajang akbar tahun ini yakni dalam perhelatan OLIMPIADE TOKYO 2020 .

Gimana penasaran kan kira-kira siapa yang akan kita bahas kali ini , kisah ini dari seorang atlet lapangan hijau dari tim nasional asal jerman, sebut saja dia adalah Max Kruse, pada tanggal (25/7/2021).

Ketika timnya bertanding melawan arab Saudi , ketika timnya meraih kemenangan saat itu pada kesempatan wawancara pada sebuah acara tv Max langsung melamar kekasihnya yang bernama Dilara Mardine,

Pada saat itu Max sontak langsung membuka jerseynya dan sangat mengejutkan ternyata di balik jersey itu kaos yang di kenakan max di pasang tulisan “aku mencintaimu, maukah kamu menikah dengan ku?”

Dan yang lebih mengejutkan lagi dan romantis nya waktu itu Max juga melakukan aksi berlutut di hadapan kekasihnya sebari mengungkapkan perasaannya pada kekasihnya.

Hal itu juga juga di konfirmasi oleh Max mengenai tanggapan atau jawaban dari pasangnnya tersebut melalui instagram story miliknya.

Kala itu Max merupakan pahlawan bagi timnya ketika hampir di tahan imbang oleh arab Saudi Max akhirnya mencetak gol ke gawang arab Saudi di stadion yokohama dalam akhir waktu 15 menit tersisa dan mengantarkan jerman ke seprempat final olimpiade Tokyo 2020, meskipun sayangnya harus takluk dari pantai gading .

Di kutip juga pada laman daily star, bahwasanya pemain asal club Union Berlin melamar kekasihnya ketika di wawancara di suatu saluran televise usai pertandingan  dan tiba-tiba pria berusia 33 tahun itu langsung membuka kostum yang dikenakannya.

Tentu saja kisah ini langsung mendapat perhatian publik terutama kalangan anak muda karena kejadian seperti ini sangat jarang di jumpai.

Tontonan romantis dari sepasang kekasih dan kejadiannya di lapangan hijau usai pertandingan di ajang bergengsi OLIMPIADE TOKYO 2020.

Butuh banyak keberanian untuk bisa melakukan hal langka seperti itu dan tidak semua orang bisa melakukan hal serupa.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *