Gadget  

Kenapa Ponsel Infinix Lebih Di Lirik Di Masa Pandemi

Kenapa Ponsel Infinix Lebih Di Lirik Di Masa Pandemi-0c8eedd7
Kenapa Ponsel Infinix Lebih Di Lirik Di Masa Pandemi

Kenapa Ponsel Infinix Lebih Di Lirik Di Masa Pandemi – Pandemi mengubah semuanya, Pandemi juga membuat pasar Smartphone berlomba lomba untuk bisa mengangkat spek tinggi tapi harga termurah di pasaran karena saat ini ekonomi masyarakat menurun akibat pemecatan massal dan juga banyak korba PHK dan lainnya.

Maka dari itu, Infinix menjawab kemauan masyarakat dan akhirnya banyak masyarakat yang melirik ponsel asak Hongkong ini.

Kenapa Ponsel Infinix Lebih Di Lirik Di Masa Pandemi

Infinix Mobility adalah lebih dikenal dengan Infinix yang merupakan perusahaan elektronik dari Transion Holding yang berada di Hongkong. Infinix didirikan pada tahun 2013 dan memiliki produksi di Shenzhen dan berpusat litbang di Shanghai, Tiongkok dengan desain produknya di kerjakan di Prancis.

Pada awal rilis tipe terbaru dari Infinix yaitu Infinix Hot 2 yang bekerjasama dengan Google untuk mengembangkan Android One mulai dari sini masyarakat sudah banyak yang melirik ponsel yang satu ini,

Pada saat itu Ponsel Infinix pertamanya yang di beri nama Infinix Hot 2 Android One langsung laris dipasaran dan banyak tanggapan positif karena spesifikasi yang ditawarkan sangat menggiurkan di spek pada waktu itu dan harga paling termurah dikelas ponsel midlle end.

Infinix itu hp apa?

Ponsel Infinix merupakan ponsel atau smartphone yang desain mengikuti pasar ponsel saat ini untuk bisa bersaing dalam masalah harga dan juga keunggulan supaya banyak di lirik oleh masyarakat menengah dan bawah.

Infinix Mobility berpusat di Shanghai china yang dikerjakan di Prancis, ponsel ini saat ini bisa dikatakan bisa bersaing dengan keluaran dari OPPO, Vivo, Realme, dan Redmi.

Baca juga  Cara Mengatasi HP Lemot dengan Mudah dan Pasti Berhasil

Apakah HP Infinix tahan lama?

Teknologi ponsel saat ini sudah menggunakan teknologi terbaru yang mana semua di setarakan dengan kekuatan untuk bisa bermain games dengan durasi yang sangat lama, Infinix saat ini sudah menjawabnya, dengan harga yang kisaran 1 jutaan saja baterai dari infinix sudah di inject dengan baterai yang berukuran 4000mAh, 5000mAh, 6000mAh.

Dengan baterai sebesar itu dan Processor GPU, RAM yang begitu kecil maka Infinix mampu di bawa dalam keadaan standby sampai 3 hari bahkan sampai 1 mingguan.

Pada waktu diajak main games sudah beda durasinya antara 8 Jam dan bahkan sehari jika dibuat main Games.

Kesimpulannya dengan spesifikasi Baterai yang cukup besar, Infinix mampu bertahan lama.

Apa saja produk Infinix?

Sebenarnya Produk Infinix sangat banyak sejak riliesnya di tahun 2013 mulai dari :

Kumpulan Produk Infinix Lengkap:

  1. Infinix Hot 2 Android One
  2. Infinix Hot 3
  3. Infinix Note 3
  4. Infinix Hot 4
  5. Infinix Smart 4
  6. Infinix Smart 5
  7. Infinix Smart 5 HD 2021
  8. Infinix Hot 8
  9. Infinix Note 8
  10. Infinix Hot 9
  11. Infinix Hot 9 Play
  12. Infinix Hot 10
  13. Infinix Hot 10 Play
  14. Infinix Note 10

Sebenarnya masih banyak, tinggal anda searching saja di Google apa saja produk yang sudah di rilies oleh ponsel Infinix

Apakah HP Infinix adalah HP gaming?

HP Infinix bisa dibuat untuk bermain Games seperti Mobile Legends, Freefire, dan juga PUBG yang saat ini terkenal. Bahkan beberapa produk dari infinix seperti tipe Infinix Note 8 dan juga Infinix Hot 10 bekerja sama dengan Mobile Legends. Ini karena logo pada dusbox ada gambar hero hero dari Mobile Legends.

Disamping infinix mempunyai spesifikasi yang bisa diajak bersaing dengan produk lainnya. Infinix juga mempunyai harga yang cukup murah dibandingkan dengan produk seperti Oppo, Vivo, dan lainnya. Pastinya anda tidak akan kecewa jika anda menggunakan ponsel ini

Baca juga  Spesifikasi hp OPPO Reno Series Terbaru dan Dilengkapi 5G

Sekian pembahasan mengenai Kenapa Ponsel Infinix Lebih Di Lirik Di Masa Pandemi semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *