Jadwal Semi Final Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020 Hari ini Ada Brazil, dan Spanyol

  • Share
Jadwal Semi Final Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020 Hari ini Ada Brazil, dan Spanyol-6e34b86d
Jadwal Semi Final Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020 Hari ini Ada Brazil, dan Spanyol

Jadwal Semi Final Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020 Hari ini Ada Brazil, dan Spanyol – Olimpiade Tokyo 2020 akan berakhir pada tanggal 8 Agustus 2021, banyak cabang olahraga yang sudah mendekati babak final, diantaranya adalah pertandingan sepak bola putra di Olimpiade Tokyo 2020 yang akan bermain hari ini.

Pertandingan Semi Final Olimpiade Tokyo Football 2020 untuk putra akan semakin seru karena ada tim dari Spanyol dan Brazil yang akan main di semi final. Brazil nanti akan bertanding dengan Meksiko dan untuk jepang akan bermain dengan Spanyol.

Untuk teman teman yang ingin menonton siaran Sepak Bola Tokyo 2020 hari ini anda bisa menyaksikan melalui Siaran TV Digital yang saat ini sedang di gadang gadang oleh pemerintah karena dari sistem UHF tahun ini sudah harus migrasi ke siaran TV Digital untuk menyukseskan program yang di bangun oleh pemerintah, karena disamping kualitas yang jernih, anda bisa menikmati semua siaran lengkap didalamnya.

Siaran UHF biasanya mendapatkan gratis menonton Olimpiade Tokyo 2020 tanpa harus melakukan pembayaran. UHF dan TV Digital tidak bisa dinikmati oleh semua masyarakat di Indonesia karena untuk siaran tersebut masih memprioritaskan daerah perkotaan saja.

Kalian yang berada di daerah pedesaan bisa menggunakan teknologi Parabola Digital yang untuk saat ini beberapa parabola yang mempunyai hak siar yaitu Nex Parabola dan K Vision saja. 

Adapun channel yang menyiarkan Olimpiade Tokyo 2020 adalah TVRI, SCTV, dan Indosiar, untuk pengguna Receiver Nex parabola, sedangkan untuk pengguna K Vision bisa menyaksikan melalui Channel Champions TV1 HD, Champions TV2 HD, dan Champions TV3 HD.

Bagi yang menggunakan jenis parabola mini Ku Band, anda bisa menyaksikan pertandingan sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 dengan syarat harus mengganti atau melakukan migrasi Transponder TP terbaru di Satelit Ses9 yaitu TP 11861 V 45000.

Jenis receiver yang bisa menyaksikan Piala Olimpiade Tokyo 2020 juga tidak bisa semua receiver bisa, karena yang mendapatkan hak siar hanya 2 perusahaan Emtek Group dan MNC Group saja.

Adapun Jenis Receiver yang bisa menyaksikan Pertandinga Semi Final Sepak Bola Putra  Olimpiade Tokyo 2020 sebagai berikut:

Nex Parabola

  1. Nex Parabola 
  2. Mola Nex Parabola
  3. Mola Matrix
  4. Matrix Garuda HD
  5. Matrix Sinema HD
  6. Matrix Apple HD 2021

K Vision

  1.  K Vision Bromo C Band
  2. K Vision Cartenz Ku Band
  3. Gardiner G88HD Ottimo
  4. LGSat LG101 Stars
  5. OPTUS OP66

Nah, selain jenis receiver diatas maka anda tidak akan bisa menyaksikan pertandingan Sepak Bola Semi Final Putra di Olimpiade Tokyo 2020, dan itupun untuk bisa menonton Olimpiade Tokyo Football 2020 semi final anda perlu untuk membeli paket terlebih dahulu dengan harga Rp. 49.000 net. Berlaku untuk semua jenis receiver Parabola Nex Parabola dan K Vision.

Jadwal Lengkap Pertandingan Sepak Bola Semi Final Putra di Olimpiade Tokyo 2020:

Semifinal

  1. Meksiko Vs Brazil Jam 15.00 WIB
  2. Jepang Vs Spanyol Jam 18.00 WIB

Untuk anda yang ingin menonton secara Live Streaming bisa mengunjungi situs atau link dibawah ini:

  1. Live Streaming Meksiko Vs Brazil
  2. Live Streaming Jepang Vs Spanyol

Anda bisa juga menonton siara sepak bola olimpiade Tokyo 2020 dengan menggunakan Tracking parabola ke satelit Thaicom 6 yang nantinya bisa menonton secara live di TV anda dengan gratis, adapun channel yang bisa anda tonton di satelit Thaicom GMM 25, Yes HD Maldives, NTV Plus HD.

Sekian artikel mengenai Jadwal Semi Final Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020 Hari ini Ada Brazil, dan Spanyol semoga bermanfaat.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *