Jadwal Badminton Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini 02 Agustus 2021

  • Share
Jadwal Badminton Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini 02 Agustus 2021-2975290e
Jadwal Badminton Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini 02 Agustus 2021

Jadwal Badminton Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini 02 Agustus 2021 – Perebutan medali emas antara Apriyani Rahayu & Greysia Polii Indonesia Vs Chen Qingchen & Jia Yifan (Tiongkok) untuk jadwal Olimpiade Tokyo Badminton atau bulu tangkis nanti jam 11.50 WIB.

Sebagai pemain bulutangkis Indonesia satu satunya yang lolos untuk memperebutkan medali emas dan perak Apriyani Rahayu & Greysia Polii Indonesia harus berlaga dengan sungguh sungguh supaya Indonesia mendapatkan paling tidak 1 medali emas, karena Indonesia untuk saat ini masih ada di urutan ke 57 dari negara lainnya dan medali yang di dapatkan baru Perak 1 dan Perunggu 2.

Indonesia juga mempunyai 1 pemain tunggal putra yaitu Anthony Ginting (Indonesia) yang nantinya akan merebut medali Perunggu karena kemaren pada saat berlaga Ginting kalah.

Hari ini tepatnya tanggal 2 Agustus 2021 Ginting akan memperebutkan medali Perunggu, di bulan kemerdekaan Indonesia ini, semoga Ginting bisa membawa medali perunggu, tunjukkan tim merah putih bisa.

Lawan yang akan bertanding dengan Ginting adalah Kevin Cordón yang berasal dari Guatemala pastinya semua pemain jika sudah mencapai ke babak semi final dan final ini pasti sudah yang profesional cara mainnya, maka dari itu Ginting tidak boleh main main dengan lawan mainnya.

Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 Bulu Tangkis Indonesia Hari Ini

  1. Apriyani Rahayu & Greysia Polii Indonesia Vs Chen Qingchen & Jia Yifan (Tiongkok) Pukul : 11.50 WIB
  2. Anthony Ginting (Indonesia) Vs  Kevin Cordón Guatemala Pukul : 18.00 WIB

Adapun untuk anda yang ingin menonton Olimpiade Tokyo Badminton tim merah putih harus mempunyai 2 jenis receiver yang sudah mendapatkan Hak Siar yaitu Receiver K Vision dan Nex Parabola.

Untuk pelanggan Nex parabola mulai dari versi Nex Parabola Merah, dan Kuning, Mola Nex Parabola Putih dan Hitam, Mola Matrix, Matrix Sinema, dan juga Matrix Garuda bisa menonton siaran Olimpiade Tokyo 2020 ini dengan syarat membeli paket olimpiade Tokyo 2020 dengan harga cuma 49.000 saja.

Dan untuk anda yang menggunakan receiver jenis K Vision diantaranya : K Vision Bromo, Cartenz, Gardiner G88 HD Ottimo, LGsat LG 101 Stars dan Optus anda bisa menonton dengan cara gratis asalkan mengaitkan id pelanggan anda dengan aplikasi Vision Plus.

Dan itu tidak bisa menikmati semua jenis olah raga, karena yang terbuka untuk siarannya adalah channel Champions TV3 HD saja, untuk channel lainnya yang menayangkan siaran olimpiade lengkap harus membeli paket lengkapnya yang harga juga sama dengan Nex Parabola sekitar 49.000.

Untuk Channel yang menyiarkan piala Olimpiade Tokyo 2020 ini di 2 receiver Nex parabola dan K Vision adalah :

  1. Champions TV3HD
  2. Champions TV2 HD
  3. Champions TV1 HD
  4. SCTV
  5. Indosiar
  6. dan TVRI

Channel diatas anda tidak bisa menikmatinya dengan cara gratis, anda bisa menonton dengan cara membeli paket Olimpiade Tokyo 2020.

Untuk anda yang ingin menonton secara live streaming dan tentunya gratis bisa mengunjungi situs www.aulaku.com dan juga www.segitigapendidikan.com karena disana ada link yang bisa anda gunakan untuk menonton secara link live streaming menggunakan HP atau ponsel anda, disamping itu anda juga bisa menggunakan Iphone dan juga PC atau Laptop.

Untuk anda yang ingin tracking parabola dan ingin menonton secara gratis juga bisa menggunakan satelit Thaicom dan apstars, dengan memasukkan Transponder frekuensi yang tepat, biasanya yang menayangkan secara Gratis adalah NBT, PPTV HD, GMM, dan banyak lagi lainnya.

Dengan menggunakan beberapa contoh diatas anda bisa menonton Olimpiade Tokyo 2020 dengan tenang. Saya sarankan untuk membeli paket supaya tidak ada yang namanya delay atau tidak ada sinyal nantinya.

Sekian artikel mengenai Jadwal Badminton Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini 02 Agustus 2021 semoga bermanfaat.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *