iPhone 13 Produk Terbaik yang Akan Hadir dengan 4 Varian September Ini

Spesifikasi Handphone iphone 13 dan iphone 13 pro max
Deskripsi spesifikasi handphone iphone 13 dan iphone 13 pro max

iPhone 13 merupakan salah satu produk sebulan Apple yang baru-baru ini menggegerkan. Kebutuhan mengenai smartphone dalam kehidupan sehari-hari memang tidak bisa kita pungkiri.

Bahkan bisa juga terbilang adanya smartphone menjadi pendukung atau faktor utama yang tidak bisa dikesampingkan.

Oleh sebab itu, tidak heran apabila sekarang ini banyak bermunculan berbagai jenis dan merk smartphone terbaru.

Setelah adanya berbagai jenis rumor, Apple akhirnya mengumumkan sebuah acara yang akan ada pada tanggal 14 September mendatang.

Mengenai hal ini, “Apple event”, merupakan sebuah acara dengan tagline “California streaming”. Perlu Anda ketahui, mengenai peluncuran dari produksi bola Nepal tersebut akan tersiar melalui situs apple.com atau aplikasi Apple TV.

Sedikit Spesifikasi Tentang iPhone 13

Adanya Apple event tersebut sengaja untuk mengumpulkan ponsel penerus iPhone 12 series, yakni, iPhone 13 series. Memang sudah menjadi adat apabila Apple itu memperkenalkan produknya setiap bulan September.

Bukan hanya mengumumkan tentang 13 series saja, akan tetapi mereka juga mengumumkan Apple watch series 7, mini iPad, dan jadwal rilis resmi iOS 15 dan watchOS 8.

Paling penting lagi, tahun 2021 ini Apple akan mengumpulkan empat model baru dari iPhone 13 series, yakni iPhone 13 Mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max.

Mengenai spesifikasi dari iPhone 13 ini kabarnya hampir sama dengan nenek moyangnya, yakni iPhone seri 12. Paling unik lagi, produk terbaru ini nantinya akan mempunyai poni alias notch atas layarnya.

Ukurannya saja yang lebih kecil daripada jebolan sebelumnya. Selain itu, seri yang satu ini juga akan mengusung teknologi layar promotion yang mendukung refresh rate 120hz.

Smartphone Ini juga bakalan tersinyalir menggunakan chip A15 Bionic. Penggunaan tersebut banyak yang mengatakan lebih hemat energi sehingga mampu meningkatkan performa dari ponsel. Sedangkan untuk baterainya, memiliki tenaga sekitar 4.352 mAh

Baca juga  Tips Memilih Kamera DSLR Untuk Pemula

Memiliki Penyimpanan Besar

Tidak cukup itu saja, ponsel terbaru ini juga akan menawarkan kapasitas penyimpanan sampai 1 terabyte dengan RAM 8 gigabyte. Jadi apapun aplikasi yang ingin anda gunakan, bisa terangkut menggunakan seri ini.

Perlu Anda ketahui juga bahwasannya untuk iPhone 13 dan 13 Mini akan mempunyai dua lensa kamera belakang.

Pihak Apple sendiri mendesain secara diagonal dan merupakan desain pertama kalinya. Hal tersebut juga berpotensi untuk memberikan ruang bagi sensor yang lebih besar.

Sedangkan untuk 3 lensa kamera belakang, seri 13 Pro kemungkinan akan hadir dengan berbagai ukuran serta berada dalam tonjolan yang lebih tebal.

Untuk fitur barunya, berupa mode potret untuk video serta adanya dukungan astrofotografi guna mengambil gambar langit malam.

Spek Watch 7

Sedangkan untuk spesifikasi dari Apple 7, akan mempunyai yang berbeda. Karena akan menjadi desain ulang visual pertama sejarah wearable.

Perangkat wearable dari Apple tersebut memungkinkan menjadi pengikut dari iPhone 12 yang mempunyai sisi datar serta memperluas ukurannya menjadi 4 5 mm. Lebar untuk layarnya juga lebih besar.

iPad Apple 2021

Berbeda dengan model iPad jebolan terbaru ini, mengenai perubahan spesifikasi tidak begitu signifikan dari model sebelumnya. Hanya saja, harganya lebih murah.

Perbedaan bukan terletak pada bagian harga saja, melainkan juga pada bagian layar yang semula 10,2 inci menjadi 10,5 inci.

Untuk penyimpanannya, iPad baru ini menggunakan RAM sebesar 4 Gigabyte dengan memori 64 Gigabyte. Dapur pacunya juga menggunakan chipset A13 Bionic.

Nah, kepada pelanggan setia dari Apple, nantikan datangnya iPhone 13 dan jebolan produk Apple lainnya di bulan September ini. Jangan sampai Anda lewatkan untuk mendapatkan semua spesifikasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *