Saham  

Gampang Bukan Main! Inilah 2 Cara Beli Saham di IndoPremier

Gampang Bukan Main! Inilah 2 Cara Beli Saham di IndoPremier
Gampang Bukan Main! Inilah 2 Cara Beli Saham di IndoPremier

Aplikasi IPOT yang diusung oleh PT. Indo Premier Sekuritas memiliki keunggulannya tersendiri sebagai penyedia wadah transaksi saham berbasis digital dan cara beli saham di Indopremier cukup dengan 2 cara saja.

Aplikasi IndoPremier sekuritas,yang biasa dikenal IPOT atau IndoPremier Online Technology, bergerak di dunia pasar modal berbasis digital yang memberikan akses pada perusahaan dan investor untuk melakukan transaksi saham.

Jika Anda penasaran dan tertarik dengan cara beli saham di IndoPremier, simak uraian berikut!

Portofolio Aplikasi IndoPremier

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, sebaiknya Anda perlu mengetahui apa itu IndoPremierOnline Trading (IPOT) agar semakin yakin dengan kredibilitasnya:

1. Jam Terbang Panjang

Aplikasi berbasis keuangan ini mulai dikenalkan ke publik pada tahun 2007 oleh perusahaan swasta PT. Indo Premier Sekuritas dan hingga saat ini masih tetap eksis. Sudah banyak upaya yang dilakukan untuk semakin menyesuaikan diri dengan kebutuhan masyarakat;

2. Seluruhnya Mobile

Saat ini sudah 100% seluruh aktivitasnya dilakukan melalui mobile, mulai dari registrasi, pembukaan rekening hingga edukasi gratis. Jika Anda ingin mulai berinvestasi, aplikasi ini juga menyediakan referensi yang cukup lengkap mengenai berbagai saham;

3. Pembaruan Berkala

Selama masa pandemi yang menuntut masyarakat untuk melakukan segala sesuatu melalui online, aplikasi IPOT semakin menunjukkan performa terbaiknya melalui pembaruan dan peningkatan kualitas layanannya agar semakin aman dan nyaman digunakan.

Cara Beli Saham di IndoPremier

Jika Anda baru ingin menggunakan aplikasi tersebut, wajib untuk memiliki akunnya terlebih dahulu. Berikut cara daftar IndoPremierhingga cara membeli sahamnya

Download Aplikasi IPOTGO dan Lakukan Registrasi

Karena bisa melalui mobile, gunakan smartphone Anda untuk mengunduh aplikasinya di playstore. Setelah itu buka aplikasi dan lakukan registrasi untuk pembuatan akun baru. Untuk langkah awal, masukkan alamat email dan nomor ponsel Anda kemudian isi data lainnya.

Khusus bagi Anda yang ingin bertransaksi saham syariah, Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini. Untuk awal pendaftarannya melalui website, tetapi selebihnya secara manual dengan mengirim data pribadi melalui kantor pos yang ditujukan ke kantor pusat IndoPremier di Jakarta.

Log In, Cari, dan Beli Saham

Masuk ke akun Anda kemudian pilih daftar saham untuk mencari saham. Jika Anda masih kebingungan dengan cara beli saham asing dan lokal di aplikasi ini, tenang saja, ada tutorialnya, kok

Karena akun tersebut sudah terhubung dengan rekening efek dan dana nasabah (RDN), Anda bisa langsung melakukan transaksi. Namun, sebelum itu pastikan terlebih dahulu performa saham melalui grafik dan sejenisnya. Setelah yakin, Anda bisa klik buy dan otomatis saham yang Anda beli masuk ke portofolio Anda.

Itulah 2 cara membeli saham di Indopremieryang bisa Anda lakukan sendiri, baik melalui aplikasi IPOTGO di smartphone Anda atau masuk ke halaman web-nya di indopremier.com. Pokoknya jika Anda ingin berinvestasi dan melakukan transaksi saham yang simple, IndoPremier jawabannya.

Ada dua versi aplikasi IPOT yang bisa Anda gunakan yakni aplikasi IPOT desktop dan WEB untuk tampilan IPOT Desktop bisa Anda lihat videonya di Tampilan Aplikasi IPOT Saham

Leave a Reply

Your email address will not be published.