Game PS2 Terbaik Di Android

game ps2 terbaik di android
game ps2 terbaik di android (Image by Nino Souza Nino from Pixabay)

Game PS2 sangat menyenangkan dimainkan pada masa muda. Ternyata beberapa game seru di PS2 bisa dimainkan dengan HP Android. Disini kami rangkum 7 game ps2 terbaik di android yang bisa anda pilih

Memainkan game PS2 di android sangat praktis langkah-langkahnya, Anda hanya perlu memasang emulator PS di HP Android Anda.

Sayangnya, game PS2 terbaik yang akan disebutkan berikut tidak bisa dimainkan untuk HP yang memiliki spesifikasi rendah. Sebab, game PS2 membutuhkan ruang penyimpanan yang besar untuk dijalankan di HP Android.

Game PS2 Terbaik

Berikut ini 7 game ps2 terbaik di android yang bisa anda mainkan untuk mengisi waktu liburan anda:

1. Need for Speed – Underground

Game PS2 pertama yang menarik untuk dimainkan di Android adalah Need for Speed – Underground dengan seri ketujuh. Game ini m dikelola EA Black Box dan diterbitkan Electronic Arts pada tahun 2023.

Need for Speed – Underground merupakan rilisan pertama yang didalam permainannya berisi mode karir disertai cerita dan mode garasi yang memberi keluasaan pengguna dalam memilih mobil.

Tersedia bermacam tantangan permainan yang bisa Anda uji mulai dari sirkuit, knockout, sprint, serta yang paling menguji nyali berupa drifting.

Dengan menyediakan tantangan yang menguji, game adu kecepatan mobil disukai banyak pengguna. Terkait ukuran, aplikasi ini akan memakan ruang penyimpanan sebesar 2,5 GB.

2. Naruto Shippuden – Ultimate Ninja 5

Naruto Shippuden – Ultimate Ninja 5 merupakan instalmen kelima dari seri Ultimate Ninja. Pada seri ini, terdapat tambahan fitur yang berbeda dari seri-seri sebelumnya.

Baca juga  Aplikasi Investasi Dollar Terbaik 2023

Salah satu tambahan fitur tersebut adalah kemampuan untuk menggunakan karakter bantuan. Karakter bantuan dapat dipilih saat pemilihan karakter utama dan dapat dipanggil selama pertandingan untuk memberikan kerusakan tambahan pada lawan.

Selain itu, kombinasi karakter tertentu juga dapat menghasilkan jutsu yang unik dalam pertandingan. Kombinasi ini mencerminkan asosiasi karakter-karakter tersebut dalam anime dan manga Naruto.

Game Naruto ini memlliki ukuran sebesar 1,58 GB, cukup membutuhkan banyak ruang penyimpanan untuk memainkannya.

3. Pro Evolution Soccer 2013

Kemudian tersedia game sepak bola yang sangat populer, yaitu Pro Evolution Soccer 2013 atau sering disebut PES 2013.

Game ini lebih populer dimainkan pada PS3 dibanding PS2, sebab keunggulan terletak pada kontrol yang mudah digunakan serta grafis yang bagus.

Kendati demikian, bermain PES 2013 di PS2 juga terbilang menarik. Oleh karena itu, Anda dapat memainkan game ini di HP Android sekaligus bernostalgia. PES 2013 memiliki ukuran 1,78 GB dan tidak bisa dimainkan secara multiplayer.

4. Call Of Duty 3

Game PS2 yang dapat dimainkan di Android selanjutnya adalah Call of Duty 3. Dalam game perang ini, Anda akan berada dalam setting latar belakang Perang Dunia II yang terjadi pada tahun 1944.

Tantang yang diberikan game ini, Anda akan mengemban misi khusus yang menantang di wilayah Normandia.

Selain berperang bersama rekan setim melawan musuh, Anda juga ditugaskan untuk menjaga tank dan menandai lawan sebagai target serangan udara.

Untuk medowload aplikasi ini, Anda perlu menyediakan ruang penyimpanan yang cukup besar sebanyak 2,51 GB.

5. Downhill Domination

Downhill Domination adalah game PS2 yang menawarkan pengalaman lomba sepeda profesional.

Dalam game ini, Anda dapat memilih dari mode Single Player atau Multi Player, serta menyesuaikan tingkat kesulitan dan elemen permainan.

Baca juga  Cara Mendapatkan Uang Dari DANA Dengan Link Referal

Tak hanya itu, Anda juga dapat menyerang pemain lain dengan menggunakan tombol yang tersedia. Serangan tersebut dapat digunakan untuk menjatuhkan lawan, melakukan trik, dan mengumpulkan kekuatan untuk meraih kemenangan dalam permainan.

Aplikasi game ini memiliki ukuran yang besar jika ingin Anda mainkan yaitu 2,21 GB.

6. Grand Theft Auto – Vice City Story

Game yang kerap disebut GTA ini merupakan permainan yang sangat fenomenal ditingkatan seri playstaion. Bahkan, bagi kalangan gamers GTA menjadi plilhan utama jika hanya ingin bersenang-senang tanpa menginginkan persaingan.

Ada banyak seri dari game ini yang menampilkan kehidupan ala gangster. Namun, perbedaannya dengan seri GTA lainnya, di Vice City Story Anda akan memulai permainan di kota Vice City.

Vice City ini memiliki kemiripan dengan kota Miami di Amerika Serikat. Dalam hal gameplay, tidak ada yang sangat istimewa dari seri GTA ini.

Namun, hal itu tidak menghalangi popularitas game ini di kalangan para gamers yang masih bertahan hingga saat ini. Untuk ukurannya game GTA ini memiliki kapasitas 1,28 GB

7. Sengoku Basara 2 Heroes

Game ini adalah game bergenre pertualangan yang para tokohnya mengambil dari sejarah di zaman Sengoku. Tokoh dengan karakter anime ini menjadi daya tertarik saat memainkan game yang dikembangkan Capcom.

Tokoh-tokoh pada game yang disebut Basara oleh gamers mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Artinya, Anda dapat memilih tokoh yang sesuai dengan rencana memainkan game petualangan ini.

Sebagai salah satu game PS2 yang populer, di era ini Basara juga dapat dimainkan melalui HP Android Anda masing-masing.

Sayangnya, untuk memainkan game ini Anda perlu menyediakan penyimpanan yang sangat besar sebab Sengoku Basara 2 Heroes berukuran 3,83 GB.

Baca juga  Cara Mabar DLS 2023 Multiplayer Terbaru

Masih banyak game PS2 terbaik di Android selain yang disebutkan diatas. Tetapi game PS2 yang dijelaskan tersebut merupakan kumpulan game yang terbilang banyak diminati pada awal PS2.

Oleh karena itu, mainkan game PS2 versi terbaik di Android masing-masing untuk bernostalgia serta mengisi waktu luang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *