Frekuensi Indosiar Yang Tidak Di Acak Saat Olimpiade Tokyo 2020

  • Share
Frekuensi Indosiar Yang Tidak Di Acak Pada Saat Olimpiade Tokyo 2020 Berlangsung Di Receiver K Vision-3df29e8b
Frekuensi Indosiar Yang Tidak Di Acak Pada Saat Olimpiade Tokyo 2020 Berlangsung Di Receiver K Vision

Frekuensi Indosiar Yang Tidak Di Acak Pada Saat Olimpiade Tokyo 2020 Berlangsung Di Receiver K Vision – Pada saat berlangsung pertandingan Cabor Olimpiade Tokyo 2020 semua channel yang sudah mendapatkan hak siar akan di acak  atau no signal,

Hal ini karena channel tersebut di khususkan untuk menayangkan seluruh cabang olah raga di Olimpiade Tokyo 2020, jika anda ingin menonton siaran Indosiar maka perlu membayar atau membeli paket Olimpiade 2020.

Adanya siaran Indosiar yang teracak biasanya para emak emak sudah dipastikan akan ribut, karena disaat adanya pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 film ku menangis dari Indosiar main.

Film Ku menangis memang banyak di sukai para ibu ibu, karena di dalamnya banyak kandungan cerita kehidupan kita sehari hari. Maka dari itu para ibu ibu tidak mau ketinggalan untuk menonton film ku menangis ini.

Indosiar memang untuk saat ini sebagai pemegang hak siar dibawah naungan Emtek Group. Perusahaan ini mempunyai beberapa channel andalan sebagai penyiaran televisi, diantaranya Indosiar, SCTV, O Channel.

Pemegang Hak siar Olimpiade Tokyo juga dimiliki oleh siaran channel TVRI, Champions TV1 HD, Champions TV2 HD, dan Champions TV3 HD.

Biasanya channel Indosiar yang hilang di  receiver K Vision, pada saat berlangsungnya pertandingan TV anda akan ada tulisan No Signal atau ada pesan bahwa anda harus membeli paket Olimpiade Tokyo dan juga Siaran Diacak.

K Vision sebagai salah satu pemegang hak siar di pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 tidak mau mengecewakan para pengguna setianya, dengan kedua TP yang saat ini aktif di K Vision anda bisa menonton siaran Indosiar dengan tenang bagi yang tidak berlangganan paket Olimpiade Tokyo 2020.

Baca juga: Frekuensi Transponder Terbaru Indosiar Hd Untuk C-Band Dan Ku-Band Mpeg2 Dan Mpeg4 Terbaru 2021

Jika di rumah anda nantinya ada pesan mengajak membeli paket atau siaran diacak atau no signal maka yang harus anda lakukan adalah dengan cara merubah frekuensi atau TP di receiver kalian.

Bagi pengguna K Vision C Band Parabola Jaring atau solid sudah pasti akan diacak jika menggunakan TP di 4121 H 12250, karena TP itu merupakan TP khusus dari Telkom 4 dan semua jenis receiver menggunakan TP tersebut.

Solusi supaya channel atau frekuensi siaran Indosiar tidak diacak pada saat berlangsungnya Pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 berlangsung di receiver K Vision anda harus pindah dan cari TP atau Frekuensi Indosiar Bawaan yang mana untuk C Band ada 2 Transponder diantaranya :

  1. 4060 V 31000
  2. 3860 V 31000

Nah, silahkan cari Indosiar bawaan dari K Vision itu sendiri sudah pasti gambar di TV anda akan cling dan semua siaran sinetron bisa anda nikmati tanpa diacak.

Adapun Jenis Receiver yang bisa menyaksikan Olimpiade Tokyo 2020 sebagai berikut:

Nex Parabola

  1. Nex Parabola
  2. Mola Nex Parabola
  3. Mola Matrix
  4. Matrix Garuda HD
  5. Matrix Sinema HD
  6. Matrix Apple HD 2021

K Vision

  1.  K Vision Bromo C Band
  2. K Vision Cartenz Ku Band
  3. Gardiner G88HD Ottimo
  4. LGSat LG101 Stars
  5. OPTUS OP66

Frekuensi Indosiar Yang Tidak diacak. Channel yang menayangkan Olimpiade Tokyo 2020 :

  1. Indosiar
  2. SCTV
  3. TVRI
  4. Champion TV1 HD
  5. Champions TV2 HD
  6. Champions TV3 HD

Frekuensi Indosiar Yang Tidak Diacak Pada Saat Olimpiade Tokyo 2020:

  1. 4060 V 31000
  2. 3860 V 31000

Dan untuk anda yang menggunakan receiver jenis Ku band mini yang menggunakan Satelit Measat 3a / b tidak usah khawatir karena anda tetapi bisa  menonton siaran Indosiar seperti ku menangis di receiver kesayangan kalian.

Untuk ibu ibu, sekarang tidak usah koar koar jika nanti tidak bisa menonton siaran Indosiar, kita tau bahwa siaran ini memang siaran wajib para emmak emmak, maka dari itu silahkan ikuti tutorial yang saya sebutkan diatas. OK..!! Damai…!! Peace untuk Ibu ibu pecinta film ku menangis. he…!!

Sekian artikel mengenai Frekuensi Indosiar Yang Tidak Di Acak Pada Saat Olimpiade Tokyo 2020 Berlangsung Di Receiver K Vision semoga bermanfaat.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *