Dr. Joseph Murphy ( 1898 – 1981 ) dan Pemikirannya

  • Share
Profil Dr. Joseph Murphy

Mikaylabinar.com– Dr. Joseph Murphy menulis, mengajar, menasihati, dan memberi ceramah kepada ribuan orang diseluruh dunia selama hampir 50 tahun.

Dia menulis lebih dari 30 buku, termasuk The Amazing Laws of Cosmic Mind, Secret of the I-Ching, The Miracle of Mind Dynamics, Your Infinite Power to be Rich, dan The Cosmic Power within you, telah terjual jutaan kopi dan terus terjual di seluruh dunia

Dr. Joseph Murphy adalah penulis New Thought Amerika kelahiran Irlandia, menyelesaikan pendidikan Ph.D nya di University Southern California. Joseph menjadi terpesona oleh berbagai agama Asia dan pergi ke India untuk mempelajarinya secara mendalam.

Dia mempelajari semua agama besar dari sejak awal permulaannya. Dia memperluas studinya kepada para filsuf besar dari zaman kuno hingga zaman sekarang.

Meskipun dia belajar kepada beberapa profesor yang paling cerdas dan berpandangan jauh ke depan, satu-satunya orang yang paling memengaruhi Joseph adalah Dr. Thomas Troward, yang adalah seorang hakim dan juga seorang filsuf, dokter, dan profesor.

Hakim Troward menjadi mentor Joseph. Dari nya dia tidak hanya belajar filsafat, teologi, dan hukum, tetapi juga diperkenalkan kepada mistisisme dan khususnya, Masonik order.

Dia menjadi anggota aktif ordo ini, dan selama bertahun-tahun naik dalam peringkat Masonik ke tingkat ke-32 dalam Ritus Skotlandia.

Sekembalinya ke Amerika Serikat, Joseph memilih untuk menjadi menteri dan membawa pengetahuannya yang luas kepada publik.

Dia mengajarkan teknik yang sederhana dan telah terbukti secara ilmiah serta fakta menakjubkan tentang bagaimana kekuatan bawah sadar anda dapat melakukan keajaiban penyembuhan.

Bagaimana kanker paru-paru telah sembuh dan saraf optic dibuat utuh kembali. Bagaimana anda bisa menggunakan law of attraction yang baru ditemukan untuk meningkatkan kekuatan dalam mendapatkan uang.

Bagaimana pikiran bawah sadar anda bisa memenangkan teman, ketenangan pikiran, bahkan membantu anda menarik pasangan yang ideal.

Bagaimana impian anda dapat membantu memecahkan masalah dan membuat keputusan yang sulit atau memperingatkan anda tentang potensi adanya bencana.

Baca juga: Anda berhak menjadi kaya, begitupun lainnya

Kemakmuran, kebahagiaan dan kesehatan yang sempurna adalah milik anda saat menggunakan the power of your subconscious mind ( kekuatan pikiran bawah sadar anda).

Murphy melihat pikiran bawah sadar sebagai ruang gelap dimana kita mengembangkan gambar yang harus dijalani dalam kehidupan nyata.

Sementara pikiran sadar melihat sebuah peristiwa, mengambil gambaran tentang itu dan mengenangnya, pikiran bawah sadar justru bekerja mundur, melihat sesuatu sebelum hal itu terjadi (mengapa intuisi tidak dapat salah). 

Hukum pikiran anda adalah hukum keyakinan itu sendiri, kata Murphy. Apa yang kita percaya membuat kita sebagaimana kita adanya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *